Thursday 13 October 2011

Desmon Sihaloho

Setelah membaca tabloid DNT:
tbn said: ooohhhh kau hancurkan parpadanan (pdn) kita setelah kau kenal singingot dan sijubedah itu, dulu kau bermanis kata mendukungku bahwa dosina adalah bagian dariku...sekarang kau ahup (rampok) dia sebagai milikmu sendiri!!!....oohhhh bagianki...rekayasa do ho hape hahadoli parpadananhi...
· · Kemarin jam 10:41 ·

  • Sahat Silalahi menyukai ini.
    • Jerry Richson Silalahi ‎. . . .?? Bingung...
      Kemarin jam 11:02 ·
    • Tarombo Silalahi Dua bohong.com
      Kemarin jam 11:42 ·
    • Ramli Tambunan margabusdotcome
      Kemarin jam 11:43 ·
    • Tarombo Silalahi Dua ‎@DS,Yg perlu kamu baca,keterangan hahadoli kami Tampubolon.
      Apa kata hahadoli kami mengenai Raja Parmahan Silalahi?
      Kemarin jam 11:43 · · 1 orang
    • Sahat Silalahi Demson@; kwkwkwk......., ise do na permpok i uda.......?
      Kemarin jam 12:06 ·
    • Sahat Silalahi Hohoho......, bagian ki naso maila do hamu!!!!
      Kemarin jam 12:08 ·
    • Demson Sihaloho baca DNT edisi 53 tahun oktober 2011
      - Oooo.... raja silahisabungan dari pangururan samosir...koq nggak TOLPING yaaa.....REKAYASA lagi...
      - tertulis disana: " Dengan segala permohonan anak Sibagot Ni Pohan kepada si Boru Deang Namora si Boru Na Uli Basa yakni....." koq nggak SIMARIHAN yaaa.....REKAYASA lagi...
      Kemarin jam 12:23 ·
    • Demson Sihaloho Pesta pangurason/syukuran Tambak Silahi Sabungan selama 3 hari sejak 28 Juni 2007 di Dolok Paromasan Kecamatan Pangururan Samosir berlangsung meriah, dihadiri ribuan orang. Syukuran itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi keturunan Op Silahi Sabungan, boru, bere dan ibebere.
      Dalam syukuran itu dijelaskan keturunan Silahi Sabungan memiliki angka 1, 3, 9. Pengertiannya, Silahi Sabungan sebagai orangtua (pamopar) hanya satu. Silahi Sabungan memiliki 3 orang istri yaitu Pitta Haomasan, Pinggan Matio dan Similing-iling.
      Dari tiga istri itu, Silahi Sabungan memiliki 9 orang putra. Pitta Haomasan mempunyai satu anak, Pinggan Mation memiliki 7 orang anak dan Similing-iling juga satu orang anak. Selain putra, Silahi Sabungan memiliki dua putri yaitu SIBORU MARIHAN dan DEANG NAMORA.
      Dalam syukuran itu keturunan Silahi Sabungan memberikan sebentuk pusaka pisau Halasan kepada keturunan Raja Sitempang (salah satu anak Naiambaton) sebagai boru Sihabolonan.
      Sebelum menerima pusaka itu, sebagai boru (menantu) keturunan Raja Sitempang memberikan 3 ekor kerbau sehat dan gemuk kepada keturunan Silahi Sabungan.
      Syukuran Tambak Silahi Sabungan yang dihadiri ribuan orang itu juga dihibur Trio Axido, Trio Family, Trio Relasi dan artis lokal lainnya. Untuk tortor 7 cawan dibawakan Neny Uly Cristina br Silalahi. Hadir dalam syukuran selama 3 hari itu wakil Bupati Samosir Ober Sihol Sagala SE dalam posisi sebagai boru di keluarga Silahi Sabungan. (T12/i)

      ...dimana SIMARIHAN?????...koq dihilangkan???...oooo yaaaa.... kan REKAYASA!!!
      Kemarin jam 12:26 ·
    • Sahat Silalahi Kwkwk.........!!! Bisa aja uda ini,
      Itu la klbhan si 1t ini bisa na mngkrtik mrg kita, sedngkn mrg dia sndri penuh dng rekayasa.
      Jngn2 tmbk yg ada dipangurn itu hanyla rekysa belaka saja
      Xixixixi............!!!!
      Kemarin jam 12:35 ·
    • Okhtoria Silalahi ‎@denson..trombo kan dr laki2/patrilineal..bs aza deang namora=simarihan(kena sakit spt ihan).hehe,yg jlas SILALAHI dr samosir,smua suku batak tahu hal itu.Bisany klian pakai silalahi smtra di tugu aza tak ada tertulis silalahi,wkwkwkwtahu malu dong.klian coba2 meniadakan silalahi(samosir)tuk menghalalkan rekayasa klian tuh..bagaimana mungkin yg gelap(ibu blm jelas) meniadakan terang(yg jelas TULANGNY).DASAR U!!
      Kemarin jam 12:45 ·
    • Demson Sihaloho Okhto: baca yg jelas ini deklarasi pesta paromasan klian itu inang....Selain putra, Silahi Sabungan memiliki dua putri yaitu SIBORU MARIHAN dan DEANG NAMORA.

      Beda nya itu...
      Kemarin jam 12:48 ·
    • Okhtoria Silalahi HMMM,ntar kubaca lg uda.Hy,belajarlah kt menerima kesalahan kt,lalu perbaiki,itulah hati yg berIMAN,anak RAJA.sorry uda,bkn menggurui,hy ingatkan.
      Kemarin jam 12:51 ·
    • Demson Sihaloho Okhto: sudah kupaparkan pun REKAYASA klian....belajar lah yauwww....terima gak terima it's up to you.
      Kemarin jam 12:55 ·
    • Okhtoria Silalahi lalu uda,drmana jlnny klian makai marga silalahi,kl silalahi gen 8,apakah marga dr bwh ke atas jalurny atau sebalikny?
      Kemarin jam 13:03 ·
    • Fujiama D. Silalahi Demson@: yang pasti SiRaja Bunga-Bunga (Silalahi Raja Parmahan, bukan =>Raja Parmahan Silalahi ) Adalah anak SilahiRaja (Silalahi). Soal DOSINA, pomparan Silalahi Raja Parmahanlah yang tahu mengenai itu kehorong mana mereka berada.

      Soal DOSINA, ndak usah km memprovokasi ds, sejak lama memang sudah kontroversial mengenai parhundul ni Dosina. BANYAK menyakini bahwa DOSINA adalah anak dari TAMBUN SARIBU bukan dari RUMASONDI. jadi mengenai tarombo yg kmu lihat di DNT, itulah menurut pomparanya.
      Kemarin jam 13:03 ·
    • Fujiama D. Silalahi Sebenarnya itulah ulah SIPANGGAORI TAROMBO naparjolo DS, efeknya jadi sekarang. Silalahi Raja Parmahan dibahen jadi anak rumah sondi (padahal Silalahi dan tampubolon sudah mengatakan bahwa Silalahi Raja Parmahan adalah adik SiRaja Tolping dan SiBursok Raja),

      dikarang dan diputuskan 7Tlah saat mubes tarombo diparopo bahwa DOSINA ada dari horong Rajaparmahan Silalahi, dan juga SINADO/DOSINA dari horong Siraja Tambun (Tambun Saribu)
      Kemarin jam 13:11 · · 1 orang
    • Demson Sihaloho Fuji: yang pasti???...itu kan berdasarkan penuturan singingot dan sijubedah yang klian hasut karena himpitan ekonomi dan di-BAN (kucilkan) dari paradaton???....hehehehe...
      soal DOSINA, koq jadi persoalan mereka??? dulu sewaktu mubes klian berpendapat dosina adalah dari tambun saribu demi mendapat dukungan dari pomparan siraja tambun. sekarang setelah kalian dapat singingot dan si jubedah DOSINA kan jadi bagian dari SILALAHI RAJA???...ada apa ini???
      Kemarin jam 13:17 ·
    • Demson Sihaloho Okhto: silalahi berasal dari nama depan ompu SILAHI SABUNGAN, SILAHI->SILALAHI....maka itu dinamai hutanya SILALAHI dan TAO SILALAHI...dan kami bermargakan SILALAHI...make sense kan???
      Kemarin jam 13:20 ·
    • Demson Sihaloho okay....back to work!!!
      Kemarin jam 13:20 ·
    • Fujiama D. Silalahi ulah SIPANGGAORI TAROMBO naparjolo do i DS, ima ulah penusunan tarombo oleh 7T saat mubes untuk membentuk TUGU RSS. apakah DS menyangkal bahwa DOSINA disana dibuat 2 bagian (yaitu anak Silalahi Raja Parmahan dan anak TAMBUN SARIBU) ????

      jadi tarombo yang ada sekarang di DNT adalah gambaran/tulisan dari pinomparnya sendiri. kanapa bisa demikian..?? yaitu ulah SIPANGGAORI TAROMBO naparjolo i, sampe sonari gabe ada 2 bagian. Horas...
      Kemarin jam 13:27 ·
    • Okhtoria Silalahi jd,tambunan silalahi?.so,hahadoli tbnn siapa?.kok tak ditulis di tugu bgt,rss(silalahi)?,wkwkwk,marga bukankah dr nama leluhur??U,loho raja=sihaloho,kok lari keatas lg?.kok nggak silahisabungan aj marga u?,kok diplintir silahisabungan,spt gejala bahasa aj..wkwkwk.
      Kemarin jam 13:28 · · 3 orang

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.