Thursday 23 June 2011

Marihot Silalahi

Marihot Silalahi
Selamat malam dikita Semua,,
Sebelumnya saya minta maaf, Kepada Teman2 semua, Appara2 ku( ku menyebut Appara krn khusus kpd yg Muda2,
PEMBELAJARAN dan CERMIN dr kita yg MUDA yg mau berkarya, TP KEBABLASAN, Yang akhirnya tak terrkontrol, MEMECAH YG sebelumnya dia BELA,
Jd appara2 semua, klw blm punya pegangan dlm memahami Turi2an dan Tarombo, lbh baik berkoment yg ringan2 sj,, agar jgn jd seperti dongan Horong ku yg di sana!!! Mauliate
Selasa pukul 21:58 · Suka · · Lihat PertemananFujiama D. Silalahi, Sony Wilson Giovani Silalahi, Waskito Widodo Tambunan dan 3 lainnya menyukai ini.


Tioma Nadeak Tambunan Nga boha kbr ni dongan horongmi,nga dapot na be tulangna?
Selasa pukul 22:06 · Suka


Marihot Silalahi Maksud ku Inang uda( oma boru simbolon lho), asa unang songon Dongan Tubu niba na sahorong Sian Bursok raja na disan an!!, na jolo Vokal hian Membela wlw dgn cara Ide Gila dan koment yg buat sakit kepala( Tp banyak yg suka), Yg belakangan JD MEMECAH YG dia bela dulu, mungkin teman2 semua PAHAM lah siapa yg kumaksud!!
Selasa pukul 22:27 · Suka · 2 orang


Subastian P Silalahi ‎:) ....
Selasa pukul 22:53 · Suka


Victor Silalahi ketika bodoh akan berusaha jadi pintar,,,ketika sudah pintar jangan lupa untuk bijaksana.....(buku pintar hal 27....)
Kemarin jam 1:03 · Suka · 5 orang


Jenvater Silalahi Generasi muda diharapkan untuk pemersatu...pendobrak kebuntuan...penghasil solusi untuk masalah..."ingat..dimana ada kemauan..disitu ada jalan" GBUs.
Kemarin jam 8:51 · Suka · 1 orang


Marihot Silalahi Ya, itu yg seharusnya, bknnya malah penambah masalah,, dibilang bodoh, pendidikan tinggi, dibilang pintar, tp kok tdk bijak,,
Kemarin jam 8:53 · Suka


Marihot Silalahi Ya agar tdk kembali terulang,, itu makanya aku sbg naposo mengingatkan appara2ku na poso jg, biar ngk KEBLINGER,, GBU
Kemarin jam 8:55 · Suka


David Spener Sihombing Lae Marihot...kita ini terlalu mengedepankan EGO, kalau berdasarkan KASIH tentu akan berbeda hasilnya......tetapi memang bila masalah prinsip tidak mudah mencari jalan keluar dan akan tetap mempertahankan prinsip masing2. Tetapi generasi muda harus dapat mencari peluang2 minimal persamaan walau sekecil apapun.
Kemarin jam 9:21 · Suka · 1 orang


Jenvater Silalahi Mari kita semua generasi muda..jauhkan dulu sikap kesebelasan kita. Berpikirlah untuk hal besar yang dapat kita lakukan. saya yakin ini bukan hal yang mustahil...dan kita juga lah generasi muda sekarang.. yang akan menikmati hasilnya dimasa tua kita. Mauliate.
14 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi Itulah amangboru,, saat aku mencoba netral, jd susah ambil sikap klw di forum seperti ini,, saat aku mulai sedikit memihak, banyak yg menjadi lawanku,, disaat aku mencoba menunjukkan ketotalitasan,, ada yg sampai mengancamku,, tp namanya jg anak muda amangboru,, biasalah,, darah muda darah yg berapi api, maunya menang sendiri,, tp yg amang boru bilang, selalu ada kerinduan dihati,,
14 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi Bang JS,, aku lg mencoba, berpikir, apa yg bs aku lakukan,, apa yg bs kuberikan,, apa yg bs berguna dr aku ini,, agar ada paling tdk berguna untuk kesatuan yg sdh mau hancur ini,, horass
14 jam yang lalu · Suka


Jenvater Silalahi Appara Marihot, menurut aku appara memilik potensi yg kuat kok. Dalam berbagai comment saya lihat cukup luwes dan santun. Bravo untuk appara. Model yang seperti ini kita butuhkan untuk duta kita untuk bisa duduk bersama kembali. Duduk bersama bukan untuk menang...tapi untuk saling memenangkan..Harapan saya generasi muda 7 turpuk juga mau membuka diri untuk tujuan besar ini. Kita yang sekarang...adalah kita juga yg menikmatinya dimasa tua kita nanti. Mauliate.
2 jam yang lalu · Suka

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.