Tuesday 14 June 2011

Status Berty Manurung

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000687507706
Berty Manurung
‎...AKU CAPEK URUS SILALAHI YANG DI RUMAH,,JUGA ADAT2NYA....MALAH BERTARUNG NYAWA AKU MELAHIRKAN POMPARANNYA...MASA IYA,AKU TAK BISA KOMEN DI KOMUNITINYA...BAH BAH BAH FUANG......
Kemarin jam 11:15 · Suka ·
Suka item iniHaziolan Silalahi, Tarombo Silalahi Dua dan 11 orang lainnya menyukai ini.


M Hansari Silalahi Boi do attong,ai nungnga bagian ni Silalahi be hamu inang.
Kemarin jam 11:56 · Suka


Tarombo Silalahi Dua Siapa bilang tdk bisa.
Kemarin jam 12:05 · Suka


Berty Manurung KEJUJURAN kdg membuat amarah di pihak yg tak berkenaan...sy minta maaf dalam hal ini...anggo maralohon jolma naasing do hamu,kdg sy mau bela.....Hamu luhutna sama pomp RSS...Telusuri persamaan,jgn perbedaan.Selain aku malu ama TUHAN,.Saya jg malu tu MANURUNG, TAMBUN/AN.molo hubahen naso tingkos di punguan RSS...MAULIATE.
Kemarin jam 12:05 · Suka · 2 orang


Rimba Silalahi Radja Komen saja inang, jgn bimbang ataupun ragu, tapi jangan lupa masak memasak, dikecilkan kompor spy tdk hangus, dikawani abang itu waktu makan siang atau malam lalu lanjutkan komen-nya inang. Hidup boru Manru.
23 jam yang lalu · Suka · 3 orang


Sada Silalahi boleh donk inang uda manis. komen. nasihat dan ucapan lainnya berharga buat kami anak2mu. ada yg tidak menghargai ibu tak usah dihiraukan!
23 jam yang lalu · Suka · 2 orang


Tarombo Silalahi Dua Yg melarang paniaran membuat komentar biasanya tdk memberi kebebasan thdp paniaranya,bebas tapi pakai norma/kaidah itulah yg baik.
23 jam yang lalu · Suka


Rimba Silalahi Radja Suara seorang ibu, biasanya lebih bening, jernih, penuh rasa, bersifat melindungi dan dihatinya ada kasih. Kasih ibu sepanjang jalan, kasih Ayah sepanjang galah, kasih anak sepanjang rambut.(catatan : anak laki2 cenderung lebih sayang sama mertuanya)
23 jam yang lalu · Suka


Victor Silalahi Jadi pengen lihat keluarga siapa yg bisa berdiri tanpa jasa dari seorang Ibu,,,
23 jam yang lalu · Suka


Afrinal Silalahi Situtu sabar tante,,,
koment aja,kami akan ttp menghargai mu..
gbu
18 jam yang lalu · Suka


Berty Manurung all...makasih....buat yg tak se7,maafkan aku...hati kecil ini tak mampu membiarkan yg bengkok...
18 jam yang lalu · Suka


Afrinal Silalahi Situtu aku mngrti prasaan mu tante,,,
tapi kami minta brikanlah kami nasehatmu yg trindah...
jujur akujadi kangen bngt ma mama aku yg tlah pegri mninggalkan aku smnjak 15 thn lalu stelah baca komen mu tante,,
aku sayang mama
18 jam yang lalu · Suka · 1 orang


Berty Manurung ido daba,ingkon ni haholongan do inong niba...pengorbanan segala dr seorg ibu.Molo boi..dht tao toba handitonna asa adong par-lange2an ni gellengna,,,,hehehe...sure...deh
18 jam yang lalu · Suka · 1 orang


Afrinal Silalahi Situtu aku suka kejujuran mu tante...
boa do kabar ni halak bapa nuaeng mama??
mama nama jouonku hamu..
heheheheh
17 jam yang lalu · Suka


Berty Manurung baik smua....nggak mau berfb...hehehe...
17 jam yang lalu · Suka


Afrinal Silalahi Situtu bagus lah
salam aja buat smua ya mama..
syalomm
17 jam yang lalu · Suka


Berty Manurung baiklah...salamku jg ama kel.mu...gbu.
17 jam yang lalu · Suka · 1 orang


Virna Silalahi BM : yang bilang nggak bisa siapa inang uda...kalau silalahi pasti katanya boleh..kecuali yang bukan silalahi tapi mengaku silalahi itu pasti yang bilang nggak bisa....
16 jam yang lalu · Suka


Berty Manurung pomp RSS...lah...hehehe...
16 jam yang lalu · Suka


Virna Silalahi BM : saya pun pernah dibegitukan inanguda...katanya urus aja marga suamimu jangan ikut campur sama tarombo RSS (berbeda kita n.uda) saya jawab lah masih ada darah silalahi mengalir di badan ku jadi wajar saya komentar kalau marga lain nggak mau urus aku.....jadi kalau n,uda boleh karena mengurus marga suami.
16 jam yang lalu · S

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.