Monday 20 June 2011

Status Yeremia Jagoan Silalahi


Yeremia Jagoan Silalahi
bukti nyata sebagai pomparan RSS:

DI PANGURURAN ada Lumban Silalahi,Silalahi Nagodang, juga ada makam Raja Silahisabungan

DI DAIRI ada Huta Lahi, Silalahi Nabolak, juga ada tumaras

DI SIBISA...sudah jelas, semua mengakunya.

DI TOLPING ...ada apa ???????? kenapa pakai marga SILALAHI ??
Kemarin jam 1:09 · Suka ·
Yeremia Jagoan Silalahi ‎1. turi-turian , bisa direkayasa
2. ibu yang melahirkan tolping, gak ada dalam tarombo.
3. turi-turian tarombo RSS dari silalahi tolping, DITOLAK oleh pomparan Bursok Raja- LUMBAN SILALAHI, Pangururan
4. Silalahi dari tolping, gak punya tarombo yang akurat ( nama benda ).
Kemarin jam 1:12 · Suka


Marihot Silalahi Apa ini Status terakhirmu? Baru mau pensiun dr hal2 tarombo yg kau buat kontroversi?? Klw iya, maka aku akan layani, krn pas sekali kita berdua msh sama2 naposo,, bagaimana? Janji untuk pensiun??
Kemarin jam 1:16 · Suka


Yeremia Jagoan Silalahi mash penasaran sama asal muasal silalahi tolping....biar tolping yang jawab.
Kemarin jam 1:18 · Suka


Marihot Silalahi Klw itu, jgn begitu bertanyanya,, kan bisa dgn tata bahasa yg lbh baik, klw meminta, tangan dibawah,
Kemarin jam 1:21 · Suka


Anthoni Mth Tambun HORAS....

Maaf Hahadoli nami..kurang ngerti aku tujuan status Abang YJ.S..?
maksudnya gimana ya.?
Kemarin jam 7:16 · Suka


Sony Wilson Giovani Silalahi Akun ni si edward on ...

pola pertanyaan nya gk jauh beda....
Kemarin jam 12:27 · Suka


Rimba Silalahi Radja Tak usah dibahas lagi soal itu. Kita sdh tutup buku, mau masuk buku berikutnya. Soal diatas sdh tdk up to date lagi. Maaf ya.
21 jam yang lalu · Suka


Davidee Marint Raja Silalahi haha Horas sude akka Silalahi Raja.
salam buat kalian semua.
Saya tak tahu maw blg apa sma klian atau manggil apa...utk smntara pake apara ja laah ya..

Apara yeremia..dirimu dri Tolping or bursok or par SN??kok kyk par SN ya??
...
Lihat Selengkapnya
17 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi Hehe, amang devidee,, aku tdk bilang yg buat status ini memaki atau mencaci, bkn sekali dua kali aku berinteraksi dgn beliau ini, sangking capeknya sampai pensiun awak di TS hitam,, krn dia ini adalah Horongku, dan cara dia ini kurang tepat, klw memang itu sebuah kebenaran, tunjukkan kebenaran dgn bahasa yg rendah hati,, bkn begitu??
16 jam yang lalu · Suka


Davidee Marint Raja Silalahi wkwkw..betull..status mu diatas kau membuat segala macam..apa status yg dirimu buat di TSD..liat pra..dia gak ada membuat kata2 kasar...dia bertanya seadanya...apa masalah??aku dlu waktu tak ngerti pun begitu...namanya juga orang tak ngerti..dibantu donk praa..
16 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi Klw menunjukkan ketidak tahuan, tunjukkan tdk tau, jgn buat sesuatu seakan dia TAU, ibarat Dosen yg bertanya kepada muridnya,,
16 jam yang lalu · Suka


Davidee Marint Raja Silalahi hahaha..iya nyaa...dirimu tidak tahu juga berarti yaa...kok ikut berkomentar waktu itu praa??
laaah...Seorang mahasiswa pun terkadang dalam presentasi..ada yg bertanya...terkadang dia sudah punya jawabannya...tapi benar gak..makanya dia bert...
Lihat Selengkapnya
16 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi Aku kenal karakter yg buat status ini, aku sdh banyak berbagi info dgn dia, dia satu horong dgn ku, silalahi bursok raja dr pangururan,, apa yg dia tdk tau, berani aku berkata aku lbh tau dr dia,
16 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi Klw dlm presentasi kan sdh diuji, sdh dgn pembuktian percobaan, sdh dipandang, dirasakan, dialami,, apa dia sdh mengalami hidup dimasa lalu itu!?? Umurnya berapa sekarang?? 700 tahun? 300 thun??
16 jam yang lalu · Suka


Totok BluesMan Silalahi Marihot : nungga i pra...ayok kita kemon carik boru tulang...hahahahhaa
15 jam yang lalu · Suka


Davidee Marint Raja Silalahi marihot silalahi > haha..itu gak ada hubungannya dengan ini...kau bilang tadi jangan buat sesuatu yg seakan dia tahu tapi bertanya...jadi apa maksud komen mu yg terakhir??dia kan karna belum taw makanya bertanya...wajar kan bertanya...kasia...
Lihat Selengkapnya
15 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi sepi disana, kok malah jd mau jadikan pasar kotor disini,, itu yg kulihat,, jd salah klw appara bilang aku yg merepet2, yg ada justru appara yg merepet di sini,

Untuk bait kedua koment appara, aku sangat setuju, tp awalnya ya kontrol dirilah, kontrol mulut, Perbedaan itu biasa, tp jgn perbedaan itu menjadikan kita tdk terdidik,, mauliate,
12 jam yang lalu · Suka


Marihot Silalahi Bang Totok, aku cm mau membuktikan komitmen dia, dan mungkin ini status dia yg terakhir,,
Klw masalah boru Tulang,, tenang sj, walau tampang dibawah standard aku ini, msh dipercaya aka paribanni,, hahhahahhaha
12 jam yang lalu · Suka


Anthoni Mth Tambun ‎@Bang DMRS .. tentang aku di pkn'baru gimana Bang..ada Abang tahu..?
aku par pkn'baru loh
10 jam yang lalu · Suka


Swandy Silalahi DMRS: songon na pajago hu do ho bah mangalarang jolma berkomentar di akkun on.
Ai na akkun mu do TSD on asa dilarang ho anggiku si SONY berkomentar dison?
8 jam yang lalu ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.