Tuesday 28 June 2011

Tarombo Silalahi Dua (TSD) PDN

Tarombo Silalahi Dua
Pernah suatu waktu marga Sihaloho marulaon adat,tibalah puncaknya saat pembagian Pinggan Panganan.
Pinggan Panganan buat Situngkir,lalu marga Situngkir melirik ke kiri kanan muka belakang.beliau lari manis mengejar juhut tersebut,namun sy dgn teman marga yg lain pun terkekeh2.
Teman sy bergumam:dri tadi tdk ada terdengar Silalahi,bnr jga apa yg lae sebutkan bhw mrka ini bkn marga Silalahi.45 menit yang lalu melalui Web Seluler · Suka ·

Tarombo Silalahi Dua dan 3 orang lainnya menyukai ini.


Tarombo Silalahi Dua Habis ke Penyebutan Pinggan Panganan Pintubatu kami pun pergi ke kedai kopi dekat lokasi pesta.
44 menit yang lalu · Suka


Donal Silalahi holan sae pesta masuk kattung situkkir nai....
41 menit yang lalu · Suka


Susann Tambunan Situkkir=sitokkar ,ito?
38 menit yang lalu · Suka


Tarombo Silalahi Dua Ckakakakkk besoknya teman saya pun menyapa Situngkir tadi,oi lae Tungkir ternyata lae bukan marga Silalahi,semalam saya lihat lae menerima Pinggan Panganan Situngkir,lalu Situngkir pun malu tak bisa berkata apa2 lagi.
38 menit yang lalu · Suka


Donal Silalahi ST@ha ha ha...da ada aja namboru ni la...
36 menit yang lalu · Suka


Susann Tambunan Jadi situkkir ni masuk marga silahisabungan?
34 menit yang lalu · Suka


Donal Silalahi ST@Ido ra namboru,nasohea do ibege namboru i age manang dang hea juppang muna!
31 menit yang lalu · Suka


Tarombo Silalahi Dua ‎@ST,benar ito,bahwa Situngkir ini adalah marga dari keturunan Silahisabungan.
31 menit yang lalu · Suka


Susann Tambunan Baru dgr,emang ada yg kenalan,ktnya situkkir masuk silahisabungan,lantas saya anggap kakak,tapi saya orangnya tokkar bgt,ga ada sopannya,jadi malu saya.kasih nasehat jo,tu boru situkkiq i,ate iboto nami.
25 menit yang lalu · Suka · 1 orang


Sihar Mulia Tambun TSD& Tatiru holöng ni rohaNai, pinatuduhon ni Tuhantai, mar dame ma, mar si jalangan ma, tatuju ma solhot tu Debata.....( ta endehon ma) Syalom....
24 menit yang lalu · Suka · 1 orang


Tarombo Silalahi Dua ‎@SS,Kenapa rupanya boru Situkkir nya ito.ckakakakkkk.
23 menit yang lalu · Suka


Tarombo Silalahi Dua ‎@SMT,Percayalah bp uda,suatu waktu hal ini akan terwujud perdamaian,tdk munngkin Tuhan itu membiarkan permasalahan kita ini berkepanjangan.
Jika Op Boru Sipintahaomasan tdk ditutupi oleh oknum yg lain,niscaya hal ini akan berakhir.
20 menit yang lalu · Suka · 2 orang


Berty Manurung SETIAP MARGA ADA YG TONGKAR BORUKU SUSAN....@SANTO...SILALAHI satu bapak dg TAMBUN/AN,yi RSS....7T satu bapak dg TAMBUN/AN,yi RSS....BERARTI 7T satu bapak dg SILALAHI......hehehee.bgm???
4 menit yang lalu · Suka







Tarombo Silalahi Dua
Selamat pagi saudaraku terkasih dimanapun berada.
Cukup membanggakan buat saya jika setiap orang selalu terbayang sama TSD.
Dimana pun berada selalu ingat TSD.
Bangun tidur langsung ingat TSD.
Istirahat sejenak ingat TSD.
Pokoknya TSD,TSD,TSD terus.
Apa yg membuat saudaraku hingga selalu mengingat TSD?
Ayo saudaraku mohon penjelasanya.6 jam yang lalu melalui Web Seluler · Suka ·

Tarombo Silalahi Dua dan 15 orang lainnya menyukai ini.


Ghabes Silalahi ahahahahhahahaha

narsis dot com
5 jam yang lalu · Suka


Lala Tambunan ‎:)
5 jam yang lalu · Suka


Rospita Silalahi Iya...ya, sy selalu lihat tsd, trs, krn dgn tsd sy mengetahui tarombo lomo2 parbariba tao...
4 jam yang lalu · Suka · 1 orang


Berty Manurung berbahagialah org yg selalu MELURUS kan sst masalah dg cara2 baik,walau jalan itu penuh LIKU ,krn tangan TUHAN akan tambah panjang[[dg berbagai cara] tuk merangkulmu....dan ANDA kan selalu di INGAT,di KENANG.....amin.
4 jam yang lalu · Suka · 4 orang


Tarombo Silalahi Dua Katanya TSD memiliki rating yg sgt tinggi disebabkan berbagai faktor al:
1.Penjelasanya sgt akurat,sederhana dan mudah dicerna para pemula Tarombo Silahisabungan.
2.Tetap menjaga diskusi yg sehat,tdk menginginkan para member berbicara yg tdk ...
Lihat Selengkapnya
4 jam yang lalu · Suka · 1 orang


Ryanto Pcs Silalahi Krn di TSD ini penuh canda n tu2r bahasa'y sopan,,
4 jam yang lalu · Suka


Jekson Sihaloho disamping rating tinggi tongdo nian adong kelemahan muna,sering do hamu sebagai pemilik akun berbicara arogan,kurang bisa membedakan pribadi manang punguan.lebih menyoroti orang lain daripada diri sendiri.alai sai anggiat ma lam tu denggan na sude akka pembahasan muna dison.mauliate
4 jam yang lalu · Suka


Berty Manurung ni SOROT....napamagohon do antong.....BOASA di pamago yg ADA dan JELAS keberadaannya....SESUAI DG PERNYATAN TAMBA TUA,pamulihon BORU tu RSS dan borunya itu punya putra yang menurunkan marga SILALAHI....si RIMANG2 on.....haithon tu DIRI....mauliate.
4 jam yang lalu · Suka · 2 orang


San To Lahi marsiurus tarombo na be ma ate tsd? unang sai tarombo ni halak di bongkar pasang, tarombo mu jo pasang hamu denggan misalna ise do siakkangan bursok manang tolping, baru ise do sibunga-bunga anggini sibursok dohot tolping na didokni si afrinal situtu. Didia do makam ni silahi raja, ise do sitappar api na targambar di tambak paromasan an. Molo on selesai pasti aman dan damai.
4 jam yang lalu · Suka


Tarombo Silalahi Dua ‎@santo,katanya lahi padahal batu.
4 jam yang lalu · Suka


Rushe Ong Nie SiLalahi k'na pd sa"T msuK fb aq pasTi ketiK marga'q,n d'situ saYa m'ingat TSD,,,!
2 jam yang lalu · Suka


Rimba Silalahi Radja Santolahi, kamu salah kalau mengatakan 'marsiurus tarombo na be' krn tarombomu selalu terkait dgn tarombo kami pomparan Silahiraja krn Op. Silahisabungan adalah leluhur kami. Yang pasti Silahiraja anak pertama Silahisabungan. Jadi suka atau tdk suka 7T, kami hrs dan wajib meluruskan tarombo Silahisabungan sekalipun banyak penentang dan tantangan dari komunita Tumaras salah satu diantaranya anda sendiri. Jadi kami perlu mengurus dan meluruskan tarombo Silahisabungan. Jika anda keberatan, ikutilah terus perdebatan disini spy seru tapi dgn catatan khusus ; "Dilarang 5 M, Marah, Memaki, Menghujat, Mengutuk dan Menghakimi". Tetaplah enjoy.
2 jam yang lalu · Suka


San To Lahi rimba silahi raja, kalian yg mengait2kan tarombo kalian ketarombo kami. PERNYATAAN yg menggelikan, mana nyambung tarombo kalian ke tarombo kami. Beda kita kawan kami penganut PSSM dan 1281, Kalian PDN 111(satu bpk,satu ibu dan satu anak) bukan 139 ubah itu kawan.
2 jam yang lalu · Suka


Belman Elijon Tambun perkataan yang saling menghujat di tarombo ini harus bisa di rubah. masalah pemahaman itu pasti beda. dari dulu hingga skarang, bahkan udah puluhan tahun ga akan pernah tuntas, karna saling membeberkan pengetahuan sendiri tanpa melihat dari sisi yang lain.
2 jam yang lalu · Suka · 1 orang


Belman Elijon Tambun bahkan perbedaan 128 and 139, PSSM &PDN ga pernah ada kata mengalah dan apa sebab terjadinya masalah ini karna ga ada yang mau menerima penjelasan masing2.
sekitar sejam yang lalu · Suka


Belman Elijon Tambun salam dan damai sejahtera u"kita semua terlebih u"popparan ni oppu Raja Silahisabungan.
sekitar sejam yang lalu · Suka


Rimba Silalahi Radja Hehehhehehe....lucu kali kau kedan, kau bikin 1281 groupmu, padahal angka 1 diawal 1281 itu, menyatakan itu Ompung kami Silahisabungan lo ! Kami tdk mengait-ngaitkan, tapi tarombo yg kalian bikin selalu terkait dgn ompung kami. Silalahi (Silahiraja) memang lahir dari satu Ayah, satu Ibu(jelas personnya) dan satu pula' anaknya. Berbeda dgn tarombo kalian, satu Ayah, 2 ibu (belum jelas siapa aslinya) 7 anak yg kurang PD pakai namanya. Tambun/an; satu Ayah, satu Ibu (jelas personnya) dan satu anaknya. Jadi kami bisa begini kawan; 139-7 (yg 7 org statusnya dlm tarombo masih terdaftar) dan bisa juga 122 (terdiri dari Op. Silahisabungan, Omp br. Pintahaomasan, Omp boru Nailing br. Mangarerak dan Silahiraja + Raja Tambun dan status disamakan). Jadi mantaplah kedan.
sekitar sejam yang lalu · Suka · 1 orang


Tarombo Silalahi Dua ‎@BET,horas bp uda,byk permasalahan dlm tarombo Silahisabungan yg cukup rumit utk dibahas,berhubunga rekayasa yg sdh berpuluh tahun dilakukan,sehingga merasa shock saat rekayasa tsb dibongkar.
Ini hrus bisa kita maklumi dan saya yakin dgn sendirinya rekayasa tsb akan mereka sadari.
Biarlah kita tetap bersabar utk saling mencari perbedaan hingga perbedaan tsb bisa kita satukan.
sekitar sejam yang lalu · Suka


Anthoni Mth Tambun Horas....

ima jo sian au
sekitar sejam yang lalu · Suka · 2 orang


Tarombo Silalahi Dua ‎@San to pintubatu,apapun ceritanya tarombo kita tetap saling bertalian satu sama lain,berhubung kita sama2 keturunan Silahisabungan.
Memang berbagai cara kalian lakukan agar TUMARAS tdk terbongkar,yakinlah semua sdh terang benderang bahwa TUMARAS sdh terlanjur kita bongkar dan tdk ada gunanya lagi utk ditutupi.
sekitar sejam yang lalu · Suka


Rimba Silalahi Radja Ingat-ingat, ingat TSD, ingat-ingat, ingat TSD, ingat-ingat, ingat TSD....,TSD Tarombo Silalahi Duaaaaaa.........plok..plok...plok.
sekitar sejam yang lalu ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.