Thursday 7 July 2011

Edward Silalahi

http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=186440461409436&id=1535766643
Edward Silalahidikirim keTarombo Silalahi
keberadaan turi-turian dan tarombo dari TOLPING, menambah perbedaan persepsi turi-turian dan tarombo RAJA SILAHISABUNGAN ..tadinya ada 2 versi, menjadi 3 versi.
Selasa pukul 20:28 · Suka ·
Edward Silalahi siapakah tolping ?? bukti peninggalan apa yang ada di tolping ,yang menjelaskan mereka adalah pomparan RSS ??

silahkan jawab ping.
Selasa pukul 20:34 · Suka


Edward Silalahi kalo punya tarombo dan turi-turian, jangan malu-malu untuk menjelaskannya ping....btw..pada kemana orang tolping ??
Selasa pukul 20:42 · Suka


San To Lahi bung edward, gmn mungkin ada peninggalan RSS ditolping dimana makam silahi raja ada tsd gak dpt menunjukkan pastinya dmn. Jwbnya dtg aja ketolping tanya org yg disana. Bung edward sbnrnya silahi raja dimakamkan ditolping atau di pangururan. Aku ga bisa lg nanya sama tsd krn udah di removenya td.
Selasa pukul 21:59 · Suka


Edward Silalahi SILAHIRAJA dimakamkan di DOLOK PAROMASAN,PANGURURAN.
Selasa pukul 22:22 · Suka


Edward Silalahi aku sudah lama diremove sama tolping2 itu...hehe..
Selasa pukul 22:40 · Suka


San To Lahi tsd pembohong! Pantasan dia tdk dpt menunjukkan dmn letaknya makam RSS.
Selasa pukul 22:41 · Suka


Edward Silalahi menurut tolping...makam silalahi raja ada di tolping
Selasa pukul 22:42 · Suka


Edward Silalahi penyebutannya juga beda....pangururan say : silahiraja

tolping say : silalahi raja
Selasa pukul 22:43 · Suka


San To Lahi bgmn mau membangun tarombo RSS, bila ada yg mengkritik tsd langsung main remove aja. Pdhl saya jg sedang tahap pembelajaran tarombo yg sepenggal-sepenggal saya dpt dr orang tua saya.
Selasa pukul 22:45 · Suka


San To Lahi betul tuh, saya tdk pnh sebut silalahi/silalahi raja mrk, slalu silahi raja.
Selasa pukul 22:48 · Suka


Edward Silalahi kamu silalahi apa ?? silalahi darimana ??
Selasa pukul 22:48 · Suka


San To Lahi apa perbedaan silahi raja dgn silahi raja.brt slm ini saya salah menyebut silahi raja.maaf bung edward klu saya slh.terus terang sblm debat2 di fb mengenai tarombo RSS, saya tdk ada yg mempermasalahkan mengenai pemakaian marga silalahi, hny krn silalahi tolping yg sllu mengintimidasi bhw silalahi mrk yg asli diluar tolping adlh silalahi palsu.
Selasa pukul 22:53 · Suka


San To Lahi saya silalahi dari hinalang balige, dari keturunan raja bunga2/raja parmahan silalahi->sinagiro.
Selasa pukul 22:57 · Suka


Edward Silalahi hmm....menurut tarombo saya...selain silalahi pangururan,silalahi balige yang paling ber-hak memakai marga SILALAHI.
Selasa pukul 22:59 · Suka


Edward Silalahi tarombo saya berbeda dengan kebanyakan tarombo dari silalahi balige
Selasa pukul 23:00 · Suka


Edward Silalahi kamu bisa belajar ke si apul RudolfSilalahi.....tapi kalo mau belajar arombo saya,bisa lihat di blog yang baru saya buat, namun belum lengkap...:)
Selasa pukul 23:01 · Suka


San To Lahi bung edward, perbedaan itu indah, klu smua sama tdk ada yg menarik jdnya. Klu tim tsd beda, siapa yg beda haluan dgn mereka langsung tolak.
Selasa pukul 23:02 · Suka


Edward Silalahi yup....i agree....langsung di REMOVE....gak fair
Selasa pukul 23:06 · Suka


Marumbal Silalahi ES : Bukankah Raja Tolping adalah saudara kandung Bursok Raja..?????
20 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi MS : ...siapa bilang ?
20 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Itu yang saya tahu dari orangtua kita bang.
20 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi orang tua saya bilang....bukan saudara kandung
20 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Jadi bagaimana yang benarnya. Kenapa berbeda kita sama2 turunan Ompung Silalahi Raja..??????
20 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi terbukti dari pemahaman orang tua kita yang berbeda.
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi menurut amang MS...gimana ceritanya ?
19 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Saya tidak paham seluk beluk Tarombo kita. Tapi orangtua saya mengatakan anak Ompung Silalahi Raja : Raja Tolping, Bursok Raja, Raja Bunga-Bunga. Baru saya tahu karena FB, Raja Bunga_Bunga bukan anak Ompung Silalahi Raja. Dan sekarang ada lagi yang abang bilang : Ompung Raja Tolping bukan saudara kandung Ompung Bursok Raja. Bagaimana ini bisa terjadi?
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi menurut orangtua saya, cerita selengkapnya mengenai RAJA SILAHISABUNGAN, SILAHIRAJA..dapat dilihat disini amang MS.

http://raja-silahisabungan​.blogspot.com/2011/07/sila​lahi.html.
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi kalau beda pendapat,mari diskusikan dengan damai...amang MS..:)
19 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Kenapa bisa berbeda Tarombo kita bang..???? Sedangkan kita sama-sama Pomparan Ompung Silalahi Raja...!!!!! Dimana awal tercipta perbedaan tsb.
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi bisa amang MS jelaskan turi-turian dan tarombo amang??
19 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Sorry bang saya sudah terus terang tidak paham seluk beluk Tarombo kita. Apakah mungkin karena persoalan Hak Sulung penyebab semua ini..????? Kalau benar demikian kan tidak harus mengatakan Ompung Raja Tolping bukan saudara kandung Ompung Bursok Raja...??????
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi menurut tarombo dan turi-turian dari lumban silalahi, pangururan....Bursok Raja dan tolping memang BUKAN SAUDARA KANDUNG.
19 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Pernahkah ada upaya untuk menselaraskan hal itu..???? Dasarnya adalah : kita sama_sama pomparan Op. Silalahi Raja...!!!!!
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi tarombo dan turi-turian dari tolping...sangat bertentangan dan berlainan dengan pangururan. dan tidak masuk akal pangururan..bagaimana amang MS bisa menjelaskan tolping adalah pomparan Silahiraja ??...tolping adalah nama huta, huta tolping..bukan nama orang.
19 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Mungkin amang TSD yang bisa menguraikan pertanyaanmu bang. Kenapa tidak bergabung kesana..??????? Kita cari akar penyebab masalah internal kita Pomparan Op. Silalahi Raja. Karena kita adalah sebenarnya Bersaudara...!!!!!
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi perbedaan pangururan dan tolping :

1. turi-turian RAJA SILAHISABUNGAN
2.tarombo SILALAHI
3. SIBORU NAULI BASA
4.posisi makam SILALAHI
5. nama leluhur...pangururan say : SILAHIRAJA ,tolping say : SILALAHI RAJA
6.dll
19 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : Masuklah ke Forum TSD bang. Disana pasti bisa dijelaskan mengenai itu.
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi tsd tolping MEREMOVE saya karena saya mengutarakan tarombo Raja Silahisabungan dari pangururan....saya coba pake akun anak abang..di REMOVE juga....sangat AROGAN .sepertinya BUKAN SODARA.
19 jam yang lalu · Suka


Marumbal Silalahi ES : ???????? Benar demikian..??????
19 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi didunia nyata...natua-tua kam dari pangururan, sangat kecewa dengan kearoganan tolping yang memaksa dan merebut hak siakangan BURSOK RAJA.

ditambah lagi ketika mengetahui saya DIREMOVE dari tsd....kekecewaan semakin mendalam.
18 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi muncul pertanyaan : siapakah tolping ini sebenarnya ??
18 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi natua-tua saya dari pangururan, tidak bisa menjelaskan asal muasal keberadaan silalahi di tolping secara jelas, tegas dan detail....bisakah amang MS menjelaskannya ??
18 jam yang lalu · Suka


Edward Silalahi benarkah tolping adalah pomparan SILALAHI ??
18 jam yang lalu · Suka


Andhika Silalahi Raja Dolok Paromasan adalah makam Raja Silahisabungan tdk diSilalahi Nabolak, daido?
13 jam yang lalu ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.