Wednesday 20 July 2011

Rimba Silalahi Radja

JONNEDI HALOHO DAN KASIRAN SIPANGKAR BEGITU JUMAWA DAN MENUNJUKKAN SIKAP AROGANNYA MAU MENGUSIR SILALAHI DAN POMPARAN RAJA TAMBUN DARI PUNGUAN SILAHISABUNGAN. NA DIRIMPU SI JONNEDI DOHOT SIKASIRAN DO HUROHA MILIK NA PORTIBION. TANPA 7 TURPUK, SILALAHI DAN TAMBUNAN BISA TETAP BERJAYA BAIK DIKOTA BESAR, KOTA KECIL DAN DESA. MEMANGNYA SELAMA INI PUNGUAN YG MEMBERI MAKAN SILALAHI DAN TAMBUNAN. SEMOGA BORUNYA SIPANGKAR DAN SI JONNEDI JATUH KE MARGA SILALAHI DAN TAMBUNAN.
22 jam yang lalu · · · Lihat Pertemanan

    • Afrinal Silalahi Siburju sudah mencoba menghilangkan silalahi raja dr RSS...
      sekarang anggi doli raja tambun juga mau di kluarakan dr punguan RSS,,,,
      aha do maksud ni 7t melakuonon sude....
      na dietong asida nama halaki natoho...???
      uuueee tahe jolma on...
      na naeng holan hamu nama anak ni oppung ngi...???
      bener-bener ya
      22 jam yang lalu ·
    • Rimba Silalahi Radja Begitu bodohnya komen di status si Jonnedi Haloho dan komen si Kasiran. Apa mereka kira, Silalahi sama Tambunan keberatan keluar dari Punguan Arogan mereka ? Ini yg kita tunggu, bhw 7 Turpuk secara tegas memisahkan diri dari Silalahi dan Tambunan krn dari masa kanak2 Raja Tambun sdh mereka "singkirkan" begitu juga dgn Silalahi dgn tdk malu2 mereka memakai nama saudara se-bapak lain ibu.
      22 jam yang lalu · · 3 orangMemuat...
    • Afrinal Silalahi Siburju tu lah yg jadi tanda tanya besar....
      apa makdud dan tujuan mereka sehingga sampai seprti ini,,,??
      anak buha baju dgn anak si manja2 mau di kluarkan dr RSS...
      wah....
      gawat x lah itu fuank....
      22 jam yang lalu ·
    • M Hansari Silalahi Ala naso boi do dipertanggungjawabhon akka komentar na asa gabe kalap nadua I,alana si dua halak on adong do kemiripan na,asal dipambaeni do komentar na ujung na gabe bahan rehea-rehean ni halak.dang dipakke si 2 halak on prinsip jolo ni dilat bibir asa nidok hata,asal di palsalpuhon hatana songon ponot ni aek.
      22 jam yang lalu · · 1 orangMemuat...
    • Rimba Silalahi Radja MHS: Mereka berdua itu (Jonnedi & Kasiran) termasuk manusia si panggaron. Silalahi n Pomparan Raja Tambun tetap berjaya dan sukses tanpa punguan Silahisabungan Arogan 128 versi Jonnedi dan Kasiran. Utk mereka berdua itu perlu dibuat satu kali lagi Poda.
      22 jam yang lalu · · 1 orangMemuat...
    • M Hansari Silalahi Nabaru mananda mentega dope akka jolma na berprinsip sisongoni,salelenon na nitandana holan minyak jelanta do,ipe jolo ari onan do di luat na,sonari sai hira cacing na kepanasan dung boi mangan.
      22 jam yang lalu · · 1 orangMemuat...
    • Jenny Sidabutar Bahen ma Ito , marpanganju ma hamu .Boa ma asa dame ima bahen hamu . PEACE AND LOVE to YOU all .
      22 jam yang lalu · · 2 orangMemuat...
    • Rimba Silalahi Radja JEn S: Bou, kita sih cinta damainya bou. Kita menganut paham Love, Peace and Muziek, cuma krn komennya si Jonnedi n Kasiran, tergelitik juga hati ini, jadi terpaksa distop dulu muzieknya. Saya tdk marah bou cuma kesal saja, dikira manuysia yg dua itu, kita2 ini hidup bergantung dgn punguan mereka. Hmmm...mene sih.
      21 jam yang lalu ·
    • M Hansari Silalahi Naung dibayangkon si 2 halaki do haroa holan halaki pinompar ni Silahisabungan,barani do si dua halakon mangihuthon dongantubuna Sinurat par Bontang? Asa tabereng jolo sahat tudia ngoluna dht ngolu ni gelleng na.
      21 jam yang lalu ·
    • Jenny Sidabutar heheheh, Ito Rimba, dengan begini kita bisa menarik pelajaran dari KEHIDUPAN . Baen ma jo Ito muziek i , alai blues manang Jazz`ma baen Ito ate , asa songon na lambok,hehheeh.
      21 jam yang lalu ·
    • Morris Roy Rogger Silalahi JH & SIKASIR : Dua anak manusia yang mempunyai umur yang cukup tua tetapi bahasa,sifat,pikiran tidak sesuai dengan umurnya alias TIDAK PUNYA OTAK.
      21 jam yang lalu ·
    • Marudin Silalahi ‎*Boru ni 'si pitu turpuk' ma jo mandok hata.
      *Bahen, bahen ma boru.
      21 jam yang lalu · · 1 orangMemuat...
    • Sigotom Man marpanganjuma hamu tu anggimunai, so di boto i na ni dokna dope. Hehehe :-)
      20 jam yang lalu · · 1 orangMemuat...
    • M Hansari Silalahi Hahaha amanguda par sigotom on nian.patoho hu pandokmunai amanguda,hubayangkon nungnga adong na murhing ala ni komentar muna on.
      20 jam yang lalu · · 1 orangMemuat...
    • Afrinal Silalahi Siburju wkwkwkwk
      mantap amang uda sigotom..
      lanjutkan,,,
      20 jam yang lalu ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.