Wednesday 31 August 2011

Apul Rudolf Silalahi

Apul Rudolf Silalahi membuat sebuah dokumen.


Tarombo Silalahi
MEREKA KELOMPOK SILAHI RAJA/SILALAHI RAJA/SILALAHI TOLPING ADALAH PERUSAK TAROMBO SILALAHI SEMENJAK DAHULU, SEKARANG DAN MUNGKIN SAMPAI SELAMA-LAMANYA !!!
SALAM PSSM !!!
"PERSEKONGKOLAN JAHAT & GELAP" ANTARA SEGELINTIR POMPARAN SIRAJA TAMBUN DENGAN KELOMPOK SILAHI RAJA/SILALAHI RAJA/SILALAHI TOLPING PARGABUS NA SO HASEA, DIMULAI SEJAK TAHUN 1964, DAN TERJADI DENGAN MEMANFAATKAN KONFLIK INTERNAL YANG TERJADI DI POMPARAN SIRAJA TAMBUN !!!
KRONOLOGISNYA SEPERTI INI :
PADA TAHUN 1964 POMPARAN SIRAJA TAMBUN MEMINTA DAN MENGUNDANG SEMUA POMPARAN HAHA DOLINYA UNTUK MENGHADIRI ACARA "MANGUPA JALA PASAHAT ULOS TONDI", DENGAN HARAPAN DAPAT "MARSADA NI ROHA" DALAM RENCANA "PASANGAPHON... SIRAJA TAMBUN" DI-SIBISA SEKALIGUS MENGAKHIRI KONFLIK YANG ADA DI INTERNAL MEREKA !!!
KETIKA SELURUH UNDANGAN TELAH HADIR, TERNYATA PEMBICARAAN INTERNAL SESAMA POMPARAN SIRAJA TAMBUN SEDANG SENGIT DAN BERAKHIR DENGAN PERTENTANGAN TENTANG PENEMPATAN LOKASI TUGU SIRAJA TAMBUN DAN PEMINDAHAN SARING-SARINGNYA !!!
BAHKAN SETELAH HULA-HULA MANURUNG TURUT TURUN TANGAN BERUSAHA MEREDAM KETEGANGAN, TETAP TIDAK MAMPU MENENANGKAN PIHAK-PIHAK YANG BERSENGKETA, HINGGA AKHIRNYA HULA-HULA MANURUNG MEMUTUSKAN UNTUK MENINGGALKAN ACARA YANG SEHARUSNYA SUDAH DIMULAI DAN MENYATAKAN ACARA HARUS DITUNDA DAN MENGUMUMKANNYA KE SEMUA UNDANGAN, MEREKA AKAN BERSEDIA HADIR PADA ACARA SELANJUTNYA HANYA APABILA POMPARAN SIRAJA TAMBUN TELAH SATU PENDAPAT !!!
MENGETAHUI HAL TERSEBUT, SELURUH POMPARAN HAHA DOLI SIRAJA TAMBUN DARI SEMUA TEMPAT BAIK : BALIGE, SILALAHI NABOLAK, PARBABA, SIANTAR, DLL MENINGGALKAN HALAMAN DAN ACARA YANG BELUM DIMULAI SAMBIL MENYATAKAN PESAN AKAN MENUNGGU UNDANGAN BERIKUTNYA UNTUK "PASAHAT ULOS TONDI" SEBAGAIMANA TOPIK DAN MUATAN ACARA. DEMIKIAN JUGA POMPARAN SIRAJA TAMBUN DARI TAMBUNAN BALIGE, MENINGGALKAN ACARA DAN KEMBALI KE BALIGE !!!
YANG TERTINGGAL HANYALAH SEKELOMPOK POMPARAN TAMBUN ULUAN, BEBERAPA ORANG PERWAKILAN TAMBUNAN BALIGE DAN KELOMPOK YANG MENAMAKAN DIRINYA SILALAHI RAJA !!!
MEREKA INILAH YANG KEMUDIAN BERSEKONGKOL DAN MEMUTUSKAN ACARA "PASAHAT ULOS TONDI" TETAP BERLANGSUNG, YANG HANYA MELIBATKAN MEREKA2 SAJA TANPA PERDULI DAN TANPA MEMPERTIMBANGKAN KEGANJILAN DAN KEHINAAN AKAN APA YANG MEREKA LAKUKAN !!!
SAAT ITU PULA LAHIR ISTILAH : HAHADOLI SILALAHI RAJA ANGGI DOLI SIRAJA TAMBUN !!!
SEMENJAK DIMULAINYA PERSEKONGKOLAN GELAP TERSEBUT, SELANJUTNYA BANYAK KEJADIAN DAN SEJARAH RAJA SILAHISABUNGAN BESERTA POMPARANNYA YANG MEREKA MODIFIKASI DAN REKAYASA UNTUK KEPENTINGAN KELOMPOK PERSEKONGKOLAN TERSEBUT, SALAH SATUNYA YANG VITAL ADALAH TAROMBO INDUK RAJA SILAHISABUNGAN !!!10 jam yang lalu · Tidak Suka · · Berhenti Langganan
  Anda, Henry Silalahi, Samudra Silalahi, Alboin Silalahi Situngkir, dan 19 orang lainnya menyukai ini.


Tarombo Silalahi MAKA DARI PADA ITU SAYA MENGHIMBAU SELURUH POMPARAN RAJA SILAHI SABUNGAN, DEMI MENEGAKKAN KEBESARAN DAN KEHORMATAN SERTA PERSATUAN SEMUA POMPARAN RAJA SILAHI SABUNGAN :
AGAR TETAP MENJAGA TAROMBO MURNI DAN LUHUR YANG DIWARISKAN PARA LELUHUR KITA, DARI TINDAKAN MEMCAH BELAH DAN BERUSAHA MENCERAI BERAIKAN OLEH MEREKA KELOMPOK SILAHI RAJA/SILALAHI RAJA/SILALAHI TOLPING, DENGAN SEGALA USAHA DAN UPAYA !!! 10 jam yang lalu · Tidak Suka · 4 orang


Tarombo Silalahi SESUAI SEMBOYAN YANG TELAH DICANANGKAN :
RAP RENTA POMPARAN RAJA SILAHI SABUNGAN !!!
MAKA MARI BERSAMA2 : MENOLAK DENGAN KERAS SEMUA UPAYA MERUBAH DAN MENGGANTI TAROMBO INDUK RAJA SILAHI SABUNGAN, DARI KEINGINAN SESAT SEKELOMPOK YANG TIDAK TERDEFINISKAN !!! 10 jam yang lalu · Tidak Suka · 5 orang

Tarombo Silalahi LEBIH DARI ITU, MELIHAT UPAYA KELOMPOK SILAHI RAJA/SILALAHI RAJA/SILALAHI TOLPING, YANG KIAN HARI SEMAKIN GIGIH MELAKUKAN USAHA MERUSAK DAN MENANAMKAN DOKTRIN SESAT, YANG BERSUMBER DARI SEGALA BERITA DAN TURI2AN TENTANG RAJA SILAHI SABUNGAN BESERTA SEMUA POMPARANNYA NA UALU YANG MENYEBAR SAMPAI KE HUTA NA UALU,

KITA TIDAK BOLEH BERDIAM DIRI ATAU SEKEDAR MENOLAK DAN MENGANTISIPASI, NAMUN HARUS MELAWAN DAN MENGHENTIKAN SECARA KERAS DAN TEGAS SERTA TANPA KOMPROMI, ATAS USAHA MEREKA TERSEBUT !!! 10 jam yang lalu · Tidak Suka · 4 orang


Tarombo Silalahi SALAH SATU BENTUKNYA ADALAH :
MENOLAK SETIAP ORANG DARI KELOMPOK SILAHI RAJA/SILALAHI RAJA/SILALAHI TOLPING, IKUT TERGABUNG BERSAMA2 KITA DALAM PUNGUAN POMPARAN RAJA SILAHI SABUNGAN DI WILAYAH KITA MASING2 !!! 10 jam yang lalu · Tidak Suka · 6 orang

Tarombo Silalahi BAH HOLAN INANGNI JARIM DO NA TARIDA APPARA SS ??? BAEN SAOTIK SIANI !!!
10 jam yang lalu · Tidak Suka · 1 orang

Tarombo Silalahi APPARA SS ADALAH : KETUA NABULUS MEDAN !!!
10 jam yang lalu · Tidak Suka · 1 orang

'Saur Sihaloho' las rohaku manjaha sude na tarsurat on alani do asa hujempol....cuma adong otik na hukomentari, boha carana manolak halaki molo naeng marsaor tu punguanta.....songon di huta nami on adong 2 KK anggota punguan raja silahisabungan.....jala denggan muse do berengon halaki......
10 jam yang lalu · Tidak Suka · 3 orang


Tarombo Silalahi NABULUS MEDAN, NSM, NAPOSOBULUNG PRSS PEKANBARU, DAN SEMUA PUNGUAN2 NAPOSO MAUPUN PUNGUAN PARSADAAN DISELURUH WILAYAH TANAH AIR, DARI SABANG SAMPAI MERAUKE DARI TIMOR SAMPAI KE TALAUD, ADALAH BUKTI DAN BENTUK KEBESARAN POMPARAN RAJA SILAHI SABUNGAN !!! YANG MENUNJUKKAN KEHORMATAN OMPUTTA I !!!
NAMUN SEKELOMPOK YANG TERSESAT DAN TAK JELAS, YANG MENJADI BIANG ONAR DAN KERIBUTAN, YAITU MEREKA KELOMPOK SILAHI RAJA/SILALAHI RAJA/SILALAHI TOLPING, YANG SENANTIASA BERUSAHA MENGGAGALKAN NIAT DAN KEINGINAN YANG INGIN KITA TUNJUKKAN DAN WUJUDKAN, AGAR SEMUANYA TERASA MENJADI HAMBAR DAN KURANG BERGAIRAH !!!
MAKA HARUS KITA SINGKIRKAN DAN ENYAHKAN DARI HADAPAN !!! AGAR TIDAK MENGHALANGI JALAN YANG AKAN KITA LALUI, MARI MEREKA KITA BASMI !!! 10 jam yang lalu · Tidak Suka · 4 orang


Tarombo Silalahi SS : BENNA HOLAN DUA HALAK DOPEI APPARA ASA HIRA NA MENAK !!! MOLO DUNG TAMBAH BILANGANNA MULAI MAI ANNON MAMBAEN GECCOR !!!
TIRU MA SONGON BINAENNI NA ASING, SONGON APPARA RAJA PARARUNG2, IKKON TERCANTUM DO PODA SAGU2 MARLANGAN DI AD/ART SEBAGAI LANDASAN PUNGUAN !!! JALA ANGGOTA IKKON NA UNDUK DO MANANG PARSIDOHOT TU PODANI OMPUTTAI !!! TUNG GAOR PE HADUAN SOGOT HALAHI, URUSAN NA GAMPANG NAMA MANGUSIRI, LIHAT AD/ART !!! 10 jam yang lalu · Tidak Suka · 2 orang

Wesly Haloho boi do ahu komentar appar TS....?????
9 jam yang lalu melalui seluler · Tidak Suka · 1 orang


Tarombo Silalahi MOLO DUNBG TAMBAH BILANGANNI SILAHI RAJA/SILALAHI RAJA/SILALAHI TOLPING DISADA PUNGUAN, TADOK MA LIMA HALAK, MULAI DOI MERASA JUMAWA JALA MAMBAEN GECCOR !!! BIASANA MODUS OPERANDI NASIDA :
MANGIDO DIGORA HAHA DOLI !!!
MANUNTUT PARJAMBARAN SIPESIAL JALA TERSENDIRI !!!
PAROA2ON TUGU DOHOT RAJA2 TURPUK !!!
MANGORAI PAMAKKEON MARGA SILALAHI !!!
MENGHASUT JALA MANUSUK SIAN BELAKKANG, MENGADU DOMBA HITA TU POMPARANNI SIRAJA TAMBUN !!!
PAMAGOHON SANGAPNI PODA SAGU-SAGU MARLANGAN !!! 9 jam yang lalu · Tidak Suka · 1 orang
27 Agustus jam 22:32 · · ·


    • Kennedy Doloksaribu Na ringkas-ringkas i ma baen abg asa hatop.
      27 Agustus jam 22:39 · · 1 orang

    • Apul Rudolf Silalahi na hatop-hatopan targulung akka status dison cs.., olo do huida sahalak minimal sappulu hali sadari manuratton hatana gabe status dison...!
      27 Agustus jam 22:40 ·

    • Kennedy Doloksaribu olo daba tong pikkiran ni abg hami on dah dang holan on paida-idaon Tong do bereng on Lapak an sipata. wkwkwkwkw
      27 Agustus jam 22:41 ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Ai dapot nasida do bagian na, Berusaha memuat terbaik manurut asida, alai nyatanya SEMAKIN SURAM, LAM SURSAR LUHUTAN, GABE MAGOMA TAROMBONA, ALIAS LILU. Maka 300-500 tahun naro dohononna nadeba ma ... ahhh ... SILALAHI NALILU do haroa bayo on ... , akibatna LUNGUN... TARLUNGUN ... LUNGUN ma !!!
      27 Agustus jam 22:43 · · 1 orang

    • Haris Silalahi ngol2an do iba boddami manjaha sian hp,.! songon na didokni si KD i ma bahen bang,.! hahaha...
      27 Agustus jam 22:44 melalui seluler ·

    • Apul Rudolf Silalahi Kennedy Doloksaribu.., so na laho tu ho hubahen asa gabe document di grup on i cs.., ho nga pasti da bah.., akka na naeng mangiohuthon do asa adong modalna..., diboto sude usaha pelurusan na tabahen..!
      27 Agustus jam 22:45 ·

    • Kennedy Doloksaribu B'Haris Silalahi : Dok abg ma Bah Inti na i ma sms inna abg ma. wkwkwkwkwwk
      27 Agustus jam 22:45 ·

    • Apul Rudolf Silalahi dohot ho sada nai Haris Silalahi...!
      27 Agustus jam 22:45 ·

    • Apul Rudolf Silalahi aima tongon amanguda Sinurat Ignatius Parulian...!
      27 Agustus jam 22:46 ·

    • Haris Silalahi tongon ma i atong...
      27 Agustus jam 22:49 melalui seluler ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Ai naung dicopy paste hamu do nahuposting pardalanan nibangso sibontar mata na di dinding nasada ? Sai marsigulut hita di son, have lupa naniloppa ... gabe malala ... jala tata ... bahkan mosok ... !!! Parrohaon hamu na di tataringi, ate ?! Pintor hariar hamu, paluli di tudung saji i, asa tabo allangon ni gelleng ta on annon ! Ingot hamu.
      27 Agustus jam 22:49 · · 1 orang

    • Apul Rudolf Silalahi uda sinurat.., sude akka na masa di FB on.., terutama akka postingan na bermanfaat songon binahenmi.., dibundelhon do jala dipamasuk appara 'Jhonson Silalahi Rumasingap tu sada blog..., pos ma rohatta..! songon ahu pe secara pribadi.., husimopan do akka sisongoni tu hard diskni komputer abal-abalon...!
      27 Agustus jam 22:51 ·

    • Apul Rudolf Silalahi anggo kedanta na dua i do.., si Haris Silalahi dohot si Kennedy Doloksaribu.., holan na mangalului keberadaan ikan duyung do prioritasna.., atik dia dapot.., boi ma gabe keajaiban dunia.., dang fiksi songon na di film be...!
      27 Agustus jam 22:52 ·

    • Raja Pararung-arung imada ARS,,,bohama songoniba holan manjahama so niattusan manippan tu komputer abal-abalon,,,wkwkwkwkwkw
      27 Agustus jam 22:54 ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Kawan2 :
      Mauliate di damang angha naumposo .. molo sonai nga pos rohanghu ... !
      Ambal-ambal ni namarambalangan ... borua sian dia do namanghapit ho on ? Ai uli-uli huida ? Naadong do naupposo digoit ho di dalan-dalan adui, parrohahon di jabu nyonyam, sotung terjadi songon OPPUNTAI dua ! Sada pe so suda ... nga mangarjangi tong .. ! hahahaa ... alusi jo !

      27 Agustus jam 22:55 ·

    • Kennedy Doloksaribu boasa sae simpanon be komputer abal-abal. wkwkwkwkwkw
      27 Agustus jam 22:56 ·

    • Apul Rudolf Silalahi abanganda Raja Pararung-arung.., lengkap do husimpan sude mulai huihuthon berdebat (diskusi attar inna nasida) di FB on.., sian mulai agustus 2009..! jala nunga hea hucetak gabe bukku.., ima tikki pertama kali marpungu hami mardiskusi pasadahon roha dohot hata cara mangadopi nasida di dunia maya on...!
      27 Agustus jam 22:58 ·

    • Apul Rudolf Silalahi uda nurat.., so huboto poang kharisma ni pomparanni Omputta Raja Silahi Sabungan on.., holan attar jongjong do iba.., nidok satu dua helai kalimat.., ittor nempel akka anak borui.., tolakon dang tama.., ha..ha..ha..ha...
      27 Agustus jam 22:59 ·

    • Haris Silalahi molo so songon au, so huboto manang aha hardisk on,.
      alai tutu akka nadenggan jala na uli napinaboah ni natua tuata, ni simpanma i di roha dohot di tondi niba,.!

      27 Agustus jam 23:00 melalui seluler ·

    • Apul Rudolf Silalahi Kennedy Doloksaribu.., paima adong gantina.., hape so marna dapot KAKAP i.., wkwkwkwkwkwk.....
      27 Agustus jam 23:00 ·

    • Apul Rudolf Silalahi Haris Silalahi.., hurasa film doi cs.., bintangna si bruce willis manang si bruce lee.., wkwkwkwkwkwk.....
      27 Agustus jam 23:01 ·

    • Edward M Silalahi catatan diatas adalah FITNAH...dan Gak bisa dipertanggung jawabkan...
      27 Agustus jam 23:22 ·

    • Edward M Silalahi kok pomparan RSS, jahat-jahat ya ??
      27 Agustus jam 23:22 ·

    • Kennedy Doloksaribu bereng hamu on booo... na binoto anak boru na hona tadingkon do minta pertanggung jawaban. on gabe si edward do na ro minta pertanggungjawaban. maufffff
      27 Agustus jam 23:24 ·

    • Haris Silalahi mittofffffff.....
      27 Agustus jam 23:26 melalui seluler ·

    • Kennedy Doloksaribu golavvvvvvvvv
      27 Agustus jam 23:27 ·

    • Lee Moon Silalahi ‎@ISP:Sada ndang suda alai tolu hurang bp uda .hehehe...............
      27 Agustus jam 23:30 ·

    • Edward M Silalahi ini adalah FITNAH

      MEREKA KELOMPOK SILAHI RAJA/SILALAHI RAJAADALAH PERUSAK TAROMBO SILALAHI SEMENJAK DAHULU, SEKARANG DAN MUNGKIN SAMPAI SELAMA-LAMANYA !!!

      27 Agustus jam 23:32 ·

    • Kennedy Doloksaribu Terus Raja parmahan yang kau buat di Tarombo mu itu bukan merusak itu? sudah ku bilang kau bawa tulang kau simbolon itu kesini semua aku yg menghadapi aja. apa berani mereka mengatakan raja parmahan bere mereka? ga perlu turun tangan B'Apul Rudolf Silalahi dll kalau sempat turun dia rusak kau nanti satu kabupaten. wkwkwkwkwkw
      27 Agustus jam 23:36 ·

    • Edward M Silalahi marga DOLOK SARIBU mu aja urus
      27 Agustus jam 23:39 ·

    • Edward M Silalahi marga SILALAHI nya dipake, tapi leluhur yang mewarisi marga SILALAHI nya di FITNAH, dipermalukan oleh pomparan RSS.
      27 Agustus jam 23:41 ·

    • Kennedy Doloksaribu Edward Sitappar Api : Biar Kutanya dulu Tulang kau itu di saat kapan pernah simbolon di Undang Raja parmahan Silalahi sebagai Tulang. dan di saat kapan Simbolon Mengundang Raja Parmahan Sebagai Bere.
      27 Agustus jam 23:42 ·

    • Kennedy Doloksaribu BANGSAT KAU EDWARD. APA MAU MU SOR KAU BODAT?
      27 Agustus jam 23:42 ·

    • Edward M Silalahi marga SILALAHI nya dipake, tapi leluhur yang mewarisi marga SILALAHI nya di FITNAH, dipermalukan oleh pomparan RSS.....sok-sok jagoan pula....mencaci pula.....
      27 Agustus jam 23:46 ·

    • Lee Moon Silalahi Raja parmahan hadir.Klu ada silahi raja/silalahi raja/silalhi tolping mengatakan rj parmahan adeknya itu BOHONG.
      27 Agustus jam 23:48 · · 1 orang

    • Kennedy Doloksaribu Edward Sitappar Api : sudah ku bilang hutapea laguboti sama hutapea tarutung beda. sidabutar parna sama sidabutar silalahi beda. silalahi kau itu ntah tolping ntah pangururan beda dari silalahi nabolak. kalau masalah penamaan ga masalah itu kecuali sudah kalian patent kan silalahi itu.
      27 Agustus jam 23:49 · · 1 orang

    • Edward M Silalahi JANGAN MEMFITNAH.....
      27 Agustus jam 23:51 ·

    • Edward M Silalahi apa aja boleh dikeluarkan argimen....namun, jangan MEMFITNAH.
      27 Agustus jam 23:51 ·

    • Kennedy Doloksaribu Terus Raja Parmahan Yang kau Buat di Tarombomu tanpa sepengetahuan Gomparannya itu namanya APA? jgan sok suci kau
      27 Agustus jam 23:52 ·

    • Kennedy Doloksaribu Apa aja bisa claim punya kita lae tpi Jgan main caplok secara diam-diam tanpa sepengetahuan yg punya.
      27 Agustus jam 23:52 · · 1 orang

    • Edward M Silalahi kalau masalah itu.bisa dihapuss...Raja bunga-bunga akan dihapuss dari tarombo....7 t bisa dihapus dari tarombo kami.
      27 Agustus jam 23:55 · · 1 orang

    • Edward M Silalahi namun jangan MEMFITNAH leluhur kami yang gak bersalah
      27 Agustus jam 23:55 ·

    • Lee Moon Silalahi ‎@ESA:Klu dari tarombumu saya sngt setuju itu di hapus tp klu dr tarombo 7T yg kau sebut ya gak boleh dong.
      27 Agustus jam 23:57 ·

    • Kennedy Doloksaribu Edward Sitappar Api : gampang koq membuktikan siapa PENIPU kau Undang TULANG KAU SIMBOLON ITU, kesini semua tanya apa mereka BERANI mengatakan Raja Parmahan BEREnya? bila di katakan raja parmahan tidak berenya. berarti pas itu yg dibilang TS itu kalian Perusak Tarombo kan? masa asal main caplok aja tarombo kau tanpa sepengetahuan gomparannya... "APA NAMANYA ITU BUKAN PENIPU"
      27 Agustus jam 23:59 ·

    • Lee Moon Silalahi ‎@ESA:Klu kau hapus 7T yg kau sebut sllu.Itu urusan mu itu pertanda bhw silalahi kita nggak sama.Krn kami pun gak kenal Silalahi raja dan tdk masuk dlm tarombo kami RSS dari SN.
      Minggu pukul 0:00 ·

    • Kennedy Doloksaribu Bapa Lee Moon Silalahi : Raja Parmahan Lah Bukti Mereka jelas PENIPU Tarombo. di masukkan Raja Parmahan adek mereka sedangkan saya Tanya Org Tua KAWAN MARGA SIMBOLON yg notabene sudah Tua dan Tinggal di Huta Lumban Simbolon Porsea BELIAU MENGATAKAN TAK ADA HUBUNGAN SIMBOLON DAN RAJA PARMAHAN. DAN BELIAU MENGATAKAN TIDAK PERNAH SIMBOLON PESTA DI UNDANG RAJA PARMAHAN SEBAGAI BERE DAN SEBALIKNYA GA PERNAH RAJA PARMAHAN PESTA MENGUNDANG SIMBOLON SEBAGAI TULANG. ini aja sudah jelas TULANG yang mereka BANGGAKAN mematahkan versi mereka.
      Minggu pukul 0:07 · · 1 orang

    • Lee Moon Silalahi Uda Kennedy Dolok saribu:klulah benar sprt yg mrk katakan berarti bukan mrk siahaan/siabangan ni ompui RSS,tetap abanganda Loho Raja.
      Minggu pukul 0:11 ·

    • Kennedy Doloksaribu Bapa Lee Moon Silalahi : Naung Tudia do lari si Edward Sitappar Api. Nunga boi be ra ni gombok on ate asa ni dapothon jo P'tua Raja Pararung-arung di lapo ni bru zynga an. hehehe
      Minggu pukul 0:18 ·

    • Lee Moon Silalahi Gombok udama,alana boru ni rajai pe nunga sai ngol2an paimahon,dibaen na malming i saonari.Hahahaha............
      Minggu pukul 0:20 ·

    • Lamdor Silalahi Sihaloho Paima jo amguda....lgi mangintip si marutut dope ahu....hahahaaa...
      Minggu pukul 0:52 melalui seluler · · 1 orang

    • Apul Rudolf Silalahi setuju dengan niat edward untuk menghapuskan Raja Parmahan dan pitu turpuk dari tarombonya...! dan semoga kelompok marga silalahi raja yang lain mengikuti yang dilakukannya...!
      Minggu pukul 2:08 · · 3 orang

    • Tagor Tambunan Gitu aja koq Repot
      Minggu pukul 22:58 ·

    • Kasiran Sipangkar EDU,KONSEKWEN HO DIHATAMI , DOKMA TU SI BIARJO KEDANMI UNANG SAI DIBAEN TAROMBO NADOHOT HAMI DI TAROMBO MUNA, UNANG SAI PANDOKBE SALAM 1392 MUNAI, ALAI 111 MA MANANG 1221 ALANA TUNG GABE CICITNI SILAHISABUNGAN HAMUNA TONGDO HAHA DOLINI POMPARAN TAMBUN POMPARANNI SILALAHIRAJA MUNAI. HAPUS HAMUNA GOARNI OMPUNGNAMI NA 7 HALAK SIAN PAROMASAN MUNAAN,ALANA HAMI KONSEKWENDO DANG MENGAKUI SILALAHI RAJA MUI ANAK NI SILAHISABUNGAN DI TUMARAS. UNANG HOLAN HATA , ASA UNANG HATA GABUS SIAN HAMUNA.
      Senin pukul 10:17 ·

    • Tagor Silalahi EDWARD..... SAYA TUNGGU ANDA DI PANGURURAN SEKALIGUS SEBAGAI SAKSI DARI MARGA KAMI KALAU ANDA ANDA TELAH MENGHAPUS KAMI DARI PARUMASAN....TERIMA KASIH
      Senin pukul 12:00 · · 1 orang

    • Marihot Silalahi Klw kami menghapuskan kalian dr tarombo yg ada di paromasan,, maka kami sdh membuat tdk berharga diri lagi Oppui,,tdk lah suatu yg baik menghilangkan,, klw kami sdh hilangkan, bknlah lg itu Silahisabungan,, krn Silahisabungan,, memiliki 3 istri, 9 anak,, mauliate
      Senin pukul 14:29 melalui seluler · · 1 orang

    • Kasiran Sipangkar Sudah kubilang dari dulu Silalahi kita tidak sama kawan..
      Senin pukul 14:39 ·

    • Lee Moon Silalahi Marihot:Tugu kln yang ada di paromasan bukan tugu Raja Silahisabungan tp tugu silalahi raja.Jadi cukup ket silalahi raja pampangkan disana.
      Senin pukul 21:17 ·

    • Farsel Silalahi Apul, npa qm hapus komentar sy?, qm harus bertanggung jwb, atas smua perbuatan kalian yg sdh memfitnah silalahi, pa sebabx kalian membasmi silalahi, tp kalian suka bgt make marga silalahi, bertobat z' kalian, sebelum kalian d'tegor sahala op silahisabungan, camkan baik2
      Senin pukul 23:40 melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura duchhh suara hati bangettttttttttttttt............ hiks.. hiksss...
      Senin pukul 23:44 ·

    • Tagor Silalahi farsel, maksud mu apa?Silahisabungan yang mana?silahisabungan mu atau Raja Silahisabungan kami?
      Kalo oppung kami Raja Silahisabungan itu sangat baik, beliau tidak akan pernah menegor pomparannya dengan cara yang tragis...
      kalau oppung kalian bisa jadi kutuk mengutuk...maaf

      Kemarin jam 0:14 ·

    • Apul Rudolf Silalahi unang loakon ho farsel.., unang alani kesedihanmu gabe mago dohot pikiranmu kawan.., ise na membasmi SILALAHI...? justru hami do na heran mamaereng hamu.., dang pomapranni SILALAHI alai mamakke marga SILALAHI...!
      Kemarin jam 1:01 · · 1 orang

    • Morris Roy Rogger Silalahi Apul-apul kaya udah orang yg paling benar aja kau ya. Kendol: Emosi nih ye.. Horas King..ng.
      Kemarin jam 8:00 melalui seluler ·

    • Apul Rudolf Silalahi maumu kaunya yang udah orang paling benar morris..., morris..!
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi posting ginian gak dihapus...
      awak kasi postingan sejarah di hapus...
      fair play nya dimana ya ?

      22 jam yang lalu ·

    • Kennedy Doloksaribu Org kau buat sejarah ikan duyung mana ada di tao toba ikan duyung.
      22 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Totok BluesMan Silalahi Ken : rimang2i apa yg pernah kutulis kemarin ken...horass
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi ha..ha..ha..ha..., kenapa harus dihapus...? ini pembeberan atas ulah silalahi tolping.., kedepannya supaya nggak ada yang jadi korban penyesatan oleh kalian...!
      22 jam yang lalu ·

    • Kennedy Doloksaribu Apa kau tulis emang totok? Wkwkwkwkwkkwkw
      Perasaan sejarahwan nya kau kolor sejarah ompung bapak kau aja kau tak tau.

      22 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Totok BluesMan Silalahi Apul : oh gitu...jadi kau gak terima peristiwa 1928 dan 1964 itu ? kau anggap itu tak terjadi ?

      Pernyataan Kobe Sidebang juga gak kau terima ? gitu ya ?

      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi sudah hukum natural.., YANG BENAR AKAN BERKIBAR DAN YANG SALAH AKAN MENDERITA....!
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi totok.., kalian yang nggak terima peristiwa 1964.., kalianlah biang keroknya tapi menyulapnya sedemikian agar berkesan kalianlah sang pahlawan..!
      kejadian apa 1928...? jangan tunjukkan fakta-fakta bohong dan tipu besar...!

      22 jam yang lalu ·

    • Sabas Sihaloho kelihatannya ada unsur paksa dari si tolol... eh.. salah si totok spy pendapatnya di terima.
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi Apul : kok kami pulak biang kerok...kami aja datang belakangan...peristiwa thn 1964 itu pun digelar atas ide 7T...jangan salahkan Raja Tambun lah kalo pd saat itu pihak Raja Tambun gak ingat marga2 hahadolinya dari Pakpak
      22 jam yang lalu ·

    • Kennedy Doloksaribu Ompung bpak kau aja dulu cari di mana makamnya totok.... baru selesaikan tugu tolping klian sana yg ga beres2x itu. Jgan disi kau buang energy, kau pakailah energymu ke hal-hal yg berguna.
      22 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Apul Rudolf Silalahi pernyataan ito Afriati Kobe Sidebang juga sudah dia klarifikasi.., itu karena ketidak mengertiannya akan ulah propaganda silalahi tolping..! dia menjadi terpancing dan merasa seorang pakar yang memahami.., setelah dibeberkan fakta yang sebenarnya.., dia menyesali semua perbuatannya dan memohon maaf secara terbuka..!
      saya mengikuti sendiri hal itu totok.., ito Afriati seorang yang masih muda usia dan masih mentah akan perdebatan yang kalian ciptakan.., dia adalah seorang korban lainnya dari silalahi tolping..!

      kalau tidak percaya.., tanya saja si Ridwan Sidebang.., karena ito si afriati adalah anak bapaudanya kandung..!

      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi Apul : oke...cocok kali pernyataan Kobe Sidebang itu dgn peristiwa 1964...krn masih muda dia makanya dia jujur...Kalo peristiwa 1928 itu yg paparkan adalah pengetua Raja Tambun sendiri...St Richard Ompu Tumpal Tambunan. dan pernyataan itu cocok dgn surat edaran resmi Sihaloho Raja Sejabodetabek 2008
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi yah kalianlah biang keroknya.., memanfaatkan kekalutan orang lain.., ha..ha..ha..ha...
      totok.., saya sudah berbincang dengan pelaku 1964 dari pomparan Raja Parmahan.., dan saya tidak sendiri yang mendengar kesaksiannya saat kalian munculkan hal itu sebagai senjata propaganda...!

      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi St, Richard Tambunan adalah seorang yang mengatakan bahwa : SARING-SARING SIRAJA TAMBUN TELAH BERADA DIPAROMASAN...! dapatkah menjadi pegangan apa ayng dia katakan..?
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi Apul : baik...kalo kau mau tambahan data lagi...aku akan gelar minggu depan...tapi ingat...jgn berani menghapus...kalo berani menghapus..berarti benar lah kalian takut :)
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi datamu data palsu totok.., data pelintiran..!
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi sorry bos...emang aku kaya kau bos ? hahahahahaha....
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi St. Richard Tambunan adalah seorang yang mengatakan bahwa : SARING-SARING SIRAJA TAMBUN TELAH BERADA DIPAROMASAN...! dapatkah menjadi pegangan apa yang dia katakan..?

      menurutmu totok.., apakah memang demikian...?

      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi tanyalah ama beliau...beliau yg tulis itu :)
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi jangan dulu lari kau totok.., takut terbongkar data modifikasi dan pelintiran yang mendukung rekayasa tarombo kalian...!
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi oh sorry bos...aku gak lari...udah semua org tau alamatku dimana...silahkan aja temui...emang takut aku hadapi kalian...kalo mau lihat data...silahkan aja datang
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi ha..ha..ha..ha.., kenapa jadi tulisan dia andalanmu..? ditanya seperti itu kau ngeles.., tanyalah sama dia.., ha..ha..ha..ha...
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi loh...dia yg nulis...bukan aku bos :)
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi tapi tulisan dia yang kau anggap kebenaran...? mananya totok..? ha..ha..ha..ha...
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi Jadi mengenai tulisan Drs R Sinaga di bukunya Silsilah Marga2 Batak (thn 2000) dinyatakan "Perkawinan Silahisabungan di daerah Pakpak tidak jelas dan simpang siur"...menurutmu apa ? :p
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi mulai lari-lari dan marputar-putar.., ha..ha..ha..ha...
      22 jam yang lalu ·

    • Haris Silalahi jaha hamu jo boddakhon,.! adong dapothu sian baribaan sada nai silawak lawak :

      Ejer Silalahi Aha do artini poda sagu-sagu marlangang on muse anggia.mklum kurgng mengrti....
      Sabtu pukul 9:56 · Suka
      Haris Silalahi Ejer@ sian dia do dalan na maranggi lakkam tu Sihaloho,.?? patorangma jo kdn..!! jala Silalahi aha ma lakkam,.??
      22 jam yang lalu · Suka
      Ejer Silalahi Nahuboto Sada do silalahi bah....!!!
      22 jam yang lalu · Suka
      Getta Frangky Haloho @ejer..tolping do manang bursok,molo parjolo jolo manunkkun jo,dung d respon pintor masuk bisa na,,
      ha..ha..ha..
      19 jam yang lalu · Suka
      Ejer Silalahi Tolping....jdi ho marga aha ma ho getta...??
      16 jam yang lalu · Suka
      Haris Silalahi Ejer@ so di patorang ho dope cs, sian dia dalan na manggora anggi ho tu marga sihaloho,.!!
      13 jam yang lalu · Suka
      Ejer Silalahi Ai ho harris marga ahado sebenarna ho,,,songon na ribut.....
      Ala lomorohakku majjou anggi.....
      13 jam yang lalu · Suka
      Maringan Silalahi @ ES: santabi ate....salam kenal sian ahu poang bah....tapareak ma nadenggan, molo disukkun iba ikkon denggando antong alusan...molo siat ahu markomentar antar songonon nian..... dang boi antong ala ni lomo-lomo ni roha dohonon laho manjou seseorang....boha didok roham setuju do ho di hatakki.....???
      10 jam yang lalu · Suka
      Ejer Silalahi Setuju do bah....asa hupatorang dah...sip hamu bge hamu,
      na adong do dison marga sialoho kompak hian hu au....jdi asal pajuppang iba, sai majou abang do huiba torus,
      jdi boa dohonon muse...

      have parbessa, parbakso dll ni gora do abang tu halaki,.!!
      wkkkkwkkkkkkwkk....

      22 jam yang lalu ·

    • Kennedy Doloksaribu Bah kau banyak x cincong kau totok sudah di ajak b'tottan kau jumpa ga berani nya kau, malah menu ayam penyet yg kau bahas. kalau memang benar kau berani knapa tidak kau layani tantangan b'tottan. Yg banci nya barang itu
      22 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Sabas Sihaloho Totok..., perkawinan yang menghasilkan 7 anak laki-laki dan 1 perempuan (jlh 8 org) masih kau sebutkan itu simpang siur ? atau semu ? justru perkawinan yang menghasilkan 1 anak ini yg perlu diragukan (semu)
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi Kennedy Doloksaribu dan Haris Silalahi.., memang songon na binahenni sitotokon ma modelni silalahi tolping sude..! diangkat ma sada topik.., dung so taralusina be manang dang boi be menghindar na laho tarboto nama gabus manang palsuni tarombona.., BERKELIT ma jala MARPETOR dibahen panghataion...!
      22 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi Sabas : bukan aku yg bilang ... tapi R SInaga yg bilang itu di bukunya "Silsilah Marga2 Batak" terbitan Dian Utama thn 2000
      22 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi abang Sabas Sihaloho.., dalanna menghindar nama i abang.., boanonna na ma panghataion sahat tu sibarbar losung sahat tu sibolah anduri.., asa ngambang jala boi imana tetap NGUMBANG...!
      22 jam yang lalu ·

    • Kennedy Doloksaribu Tiop-tiop ma Daltung mi totok kedan asa tu anggim na marbaganding. Wkwkkwkwkkk
      21 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Apul Rudolf Silalahi totok.., sudah dua kali kau menghindar.., pertama saat kau bilang semua kejadian yang menandakan tambak paromasan adalah sah tambak Raja Silahi Sabungan..; sekarang tulisan St. Richard Tambunan yang menjadi salah satu pendukung rekayasa tarombomu.., yang menjadi dasar dan andalanmu.., tapi tidak bisa kau pertanggung jawabkan...!

      benarkah SARING-SARING SIRAJA TAMBUN ADA DIPAROMASAN..?
      Totok BluesMan Silalahi loh...dia yg nulis...bukan aku bos :)
      9 menit yang lalu · Suka

      21 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi all.., kalau saya ladeni sitotok ini membahas Referensi semodel tulisan R. Sinaga; N. Siahaan; W. Hutagalung; dll.., ujungnya pasti MARPETOR lagi.., ha..ha..ha..ha...
      21 jam yang lalu ·

    • Apul Rudolf Silalahi maridi ma ahu poang.., tumagon ma dakdanakon huboan mardalani.., so adong NA BERKWALITAS JALA NA BERBOBOT sian silalahi tolping donganon mambahas pargabusaonni nasida i...!
      21 jam yang lalu · · 1 orang

    • Kennedy Doloksaribu Ngapain terlalu jaug membahas RSS ompung bapak nya aja dimana ga tau si totok dimana itu masih 4 generasi di atas dia. Koq malah yg sudah di awal di bahas. Ekor-ekornya itu dulu beresin totok.
      21 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Sabas Sihaloho mana kau sdh totok ? pastilah op. rss sangat sayang sama namanubuhon kami sihaloho bersaudara, krn terbuk sampai 8 org anaknya, bagaimana kr2 kasih syngnya terhadap sipintahaomasan klo memang benar itu parsonduknya? seberapa lama ? saya kira tempat persinggahan sementara x, itupun klo benar..., tanggapi dulu totok..., sy tunggu ya.
      21 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Kawan2, istimewa RAS & Totok :

      Ai nga jongjong Tugu ni Oppunta di SILALAHI SINABOLAK ! Nunnga Tipa, Tota, jala nungnga Hot diparsambuhuan dipohu ni huta SILALAHI. Ai nagebe ragu do hita, sedanghan hami PARKALTIM dao sian SILALAHI SINABOLAK, tidak ada lagi keraguan ! Pokona asli SARITA perjalanan OPPUNG kita RAJA SILAHISABUNGAN, sejarah, TURASI, TAROMBO, yang ditunjang oleh sumber-sumber yang terpercaya dari siboto surat baik internal kita, BUKU PUSTAKA ADAT & TAROMBO RAJA BATAKA oleh bangsa Batak dan bahkan oleh Arkeolog Bangsa Belanda ! Jelas hal ini kawan ?

      RAS :
      Usahahon hita mental baja menghadapi si TOTOK CS, nga diparsiajari on ILMU BESILA LIDAH nunnga lobi-lobi sian bosi baja mental ni on ! Ilmu POLITIK, ilmu PROPAGANDA, operandi ADU DOMBA bahasa bolandana DEVIDE ET EMPERA, hata nuang teknik ilmu PROVOKASI, bahkan halak na termasuk militan do TOTOK CS ! Hati-hati memang DI CUCI otak ni dongan naumposo, bisa dipengaruhi ... AYO ... ayooo BETA... betaa ta bombardir ... dengan propaganda ... partao !, ima ilmu/siasat/teknik ni TOTOK, MARUATAS, CS !!! Jadi unang terpancing !

      TOTOK :
      Sesungguhnya dasar nit arombom holan idoooo ... torusss ... torusss ... dasar ni tarombom ... acuan ... patokan .. holan ampuna ni amanta St. Rich Tam dohot liner ni br. Simbolon do senjata pamunghasmu. TAMBUN/TAMBUNAN lain versina sama dohot hita PARSINABOLAK ! Saya pernah in box ANGGIA BASMEN TAMBUNAN medan nuang di PALEMBANG, dia bilang apa, " CUKUPP ...TIDAK PERLUKITA PAGANJANG ... , PERCUPA TIDAK ADA PARDOMUAN ... !", ima hata ni anggia i tu ahu, makana tidak pernah kusinggung tarombonya anggia BASMEN anak MEDAN. Nakebetulan do holan ho MEMPROMOSIKAN TAROMBO TAMBUN ST. R. TAMBUNAN , Anggia tersebut, tak pernah dia utak-atik lagi ! Karena membuat RECOK, GUNTUR, RIBUT, KACAU, MARBADA TERUS ! Tapi TOTOK sendiri Maruatas CS, selalu JUGUL ! Coba kita bercanda ria, enak, kan ?

      Tok :
      Asa jelas TAROMBO ampunanta par- SILALAHI SINABOLAK, baik turpuk-turpuk, udah jelas, sekali pun itu pudan kita TAMBUNAN selain St. RS : mantap... sama dengan hita par SINABOLAK ! Didukung, ditunjang, dan tersirat dan tersurat di BUKU PUSTAKA ADAT & TAROMBO bangso batak oleh bangso batak dan oleh bangso bolanda, ya, kan ? Makana unang JUGUL ho antong, partahanton ma tarombom ... alai molo boi ... kembalilahke pangkuan ibu pertiwi ... jang pisah-pisah, carilah tempat kalian di SIHALOHO putra sulung mereka, asa hot panggilanmu SI ABANG, jika itu kehendakmu. Aman, kan ? Molo dijau ho hami SINURAT, NADAPDAP, DOLOKSARIBU, &* NAIBORHU, anggia ... adik ... uda ... nimmu, berarti kamu SILALAHI SONDI anak pertama ... kalau tidak dari SITUNGKIR ... dan dari SIHALOLHO putra pertama ! Tapi kalu partada, dan op. pantang, bursok, tolping dari SINABANG anak ke 6, maka kalian adalah ANGGI DOLI/UDA kami, sesui buku sumber data dari si BOTO SURAT, ya ?! OK, terlalu panjang, alai ima guru ... Mauliate. Horas sude.

      21 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi aha do RAS on Bapa..?
      20 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Pul..pul..kaunya yang bicara seperti itu tp terimakasihlah sudah kau anggap aku seperti itu berarti apapun yg aku katakan itu sudah pasti benar ya pul & apapun yang kau katakan itu sudah PASTI salahkan pul. Muat berapa bis pul..?
      20 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Samudra Silalahi Christian Maliakano Silalahi : sae gait do sukkun2mu bah hahhaha pura2 tak tau ate wkwkwkwk mangamuk annon Pindy....
      20 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi sudah kebanyakan memang yg begitu MRRS .,membuat satu wacana yg berbeda,namu kalau kita tanyakanselalu berkelit dengan dalih bukan saya yg mengatakan.,ini sudah sifat silahi raja...
      20 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi Bang SS; aha sangkut pautna tu P'Indy..,wkwkwkwkwk
      20 jam yang lalu ·

    • Samudra Silalahi Najolo sanga i bahen ibana RAS goarna... gb tarboan ni uda SIP on sahat tu saonnari hahahhaaha
      20 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Kawan2 :
      ahhh .. sai gait do tutu hamu tu ahu ...bah .. hampir salah sangka museng ... cakcakaaa ... hubalbal do annon andoranghon ... hahaha ....

      20 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi ha ha ha ha ..,bingung com
      20 jam yang lalu ·

    • Samudra Silalahi wkwwkwkwkwk
      20 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian kawan :
      hahhahaa ... sory kawan ... mangantusa ma naung matua ... RAS ninghu have ARS ... sory bosss ... junior ... parbalige ... ! calcakckackakaaa ...

      20 jam yang lalu · · 2 orang

    • Morris Roy Rogger Silalahi CMS: Jadi kaulah orangnya yg tdk pernah berkelit & menyangkal. Apakah keturunan 7T tdk ada yg pernah berkelit christ..?
      20 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Christian Maliakano Silalahi na sai hu artihon do sian nagkin Bapa., alai dang dapothu artina jadi husukkun tu Bapa i.,ha ha ha ..P
      20 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi namanya manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan Moorr.,namun kebiasaan silahi raja kebanyakan kelitnya .,dan satu hal moorr anak RSS bukan 7 yg pasti delapan Moorr..
      20 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Amanggoooo ... yamanggg ... marputor-putor dison ma hita, ne ?
      Asa bulus jebu , Hutinsa :
      Pidong ahama na MARIMBULU dohot na so MARIMBULU ? Dialusi jawabna sarupiah ! Hahaha ... !

      20 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi ha ha ha ha ..
      20 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Unang holan namenghel suping dohot martata, AHA MAI ? hemm ...
      20 jam yang lalu ·

    • Lee Moon Silalahi Uda SIP nga loja au mamingkiri ndang adong na pas alusni hutinsa ni uda i.
      20 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Critt: Jadi kebiasaan 7T adalah merekayasa tarombo ya.
      20 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Christian Maliakano Silalahi disini sudah kelihatan pola pikirmu picik.,sudah kebiasaan lempar batu sembunyi tangan moorr_moorr...
      20 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian MORISS... kedan :
      hutionsaki ma jo alusi unang holan namarbada martarombo ... Pidong ahama na marimbulu dohot na so marimbulu ... alusi.

      20 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian nagemoran .. holan imulak-ulak .. si maruatas pe sonai mulak-ulak .. si TOTOK pe songoni ... hitinsa ima jo dialusi. tole bahen dongan alusna.
      20 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi Bapa SIP: satu kata do alus ni ..i..?
      20 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian pidong aha jelas bahen lausna dakdanak pe diboto doi ... nagai do hubahen ... kebetulan hea huulahon songoni tingki hadakdanahonku ...
      20 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi pidong na maripot_ippot ...Bapa.,wkwkwkwk
      20 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi SIP: Ooh jadi kau ini PIDONG ya. Crit: Jadi kau suka lempar2an batu ya pantasan aja kaya PROVOKATOR crit..crittt.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi MRRS:Bagus kau bicara,klu gak mau jawab diam aja bro,Santai aj jgn tegang.
      19 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi ris ...saya dah katakan tadi lempar batu sembunyi tangan.,dari komenmu ini sy yg propokator atau ente sendiri..!
      19 jam yang lalu ·

    • Marihot Silalahi Horass!!!
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Leemun: Aku santainya bro menghadapi bro2 semua. Critt: Provokator? Yg pasti kaulah orangnya.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Morist :
      gabe emosi ho, ahu serius do asa unang holan i dibahas. OK, onma hutanda ho. Sory molo nasalah penertian ho !

      Kawan2 :
      Alusna : Pidong tokka-tokka ni dakdanak nasomarimbulu. Pidong toka-tokka dewasa marimbulu ... ! Ima, kan ? jelas ... ! Kasar alai lussu ... kan ? hahaha .... maaf da ? namarcanda do !

      19 jam yang lalu ·

    • Lee Moon Silalahi MRRS :Kami santai aj bro,yang paling sibuk mengumbar tarombo RSS adalah pihak silalahi raja.Mengapa ?Krn mrk silalahi ribut untuk mencari siabangan.
      19 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi on ma goarna maos marimbulu na ni tutungan...,boha do cara pandohonan asa di attusisi Riss on hata...! ha ha ha ha
      19 jam yang lalu ·

    • Marihot Silalahi Ai sahat2 na ma tu pidong,, di status na sada nai, Alo ni pidong do dibahas!!! Wkwkkwwk
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi MRSS : Yang menjadi Provokator sebenarnya adlah kln silalahi raja/tolping,dgn pdn.
      19 jam yang lalu ·

    • Totok BluesMan Silalahi LMS : sampai kau punya anak cucu...kau akan meneruskan kesalahan pendahulumu di thn 1968...krn apa? demi omong kosong kebanggaan yg memuakkan :p
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi SIP: Ternyata kau ini seperti PIDONG ya. Leemun: Kami santainya bro. Brp skrg ya harga Leemun di medan? On ma goarna Critt PROVOKATOR.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Marihot, kedan :
      Santabi, ala holan na pasoal, dari pada hita pasoal marhutinsa ma hita nikku, ido i anaha ! Hubahen ma hutinsa, alaindang diboto donganalusna ... laos hulausi ... pidong tokka-tokka nikku ... idoi ... ndang pala dia ... , ate ?

      19 jam yang lalu ·

    • Marihot Silalahi Ai dang pidong I be ta bahas!! Wkwkkw, dohot softex I!! Wkwkkw
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Sinurat Ignatius Parulian hahahaha ...
      19 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian daripada ribut ... marihot ...ido ...
      19 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian moris sungkun jo si marihot on, boha do rohangku mardongan di fb o, ndang emosi.
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Leemun-leemun ingat sudah berapa skrg umurmu ya.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi Huhahahaha............haahaha..............
      19 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian lemon = jeruk do di bontang, arga jeruk lemon Rp. 5.000,00 ma sagalas juss .. ! hahahaa ....
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi SIP: Yg emosi siapa PIDONG. Tanya dulu aparaku itu siapa aku.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi Totok:apa yang sdh di podakan orang tuaku tetap aku pegang ini bukan masalah 1968,Krn podaitupun berasal dari ompunghu.jadi sudah turun temurun poda sian natua-tuaku,ndang padan.
      19 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi attan makatai morris..ate!
      19 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Morist :
      makana denggandenggan ma hita marcanda ... ! unang palaus-alusi hata ni junior/seniorta tesebut ... ido maksudhu. Sotung rintik annon ... mangamuk babaiat/harimo ni sidinghalang i... tu langham, ido. Wehhhh ... di hita namapunasa BABAIAT/HARIMO ni sidinghalang ... hati-hati ate berjlan di REL .. KORIDOR ... , da ? Hahahaa .... !!! Bercanda !

      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Knp kau crittt..?
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi Mrrs:Umur boleh lanjut kedan tapi humor tetap jalan.Klu kau menanggapinya dengan pikiran negatif,itu hak mu kedan,gak usah sewot atau sentimen.
      19 jam yang lalu ·

    • Christian Maliakano Silalahi attan makatai morr
      19 jam yang lalu ·

    • Marihot Silalahi Hahha,n ima kan alani Pidong dohot Softex ma on!! Gabe sude sahat!! Wkwkkwkw,,
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi Marihot:Adong do selera humormu?Sipata baen antong,unang holan nataromboi dibahas ho!
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Leemun: Yg sewot siapa bro malah skrg lg hepi aku ini menghadapi kalian semua. SIP: Mengamuk harimau itu? Aku siap koq menghadapinya. Siapa harimau itu SIP..? Kasih tahu ya nama harimau itu.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Kau pun juga attan ya crittt.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi Mrrs:kalau saya lihat ceritamu ini lucu kurasa bah macam anak TK kelas nol kecil.
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Leemun: Ga apa2 dianggap anak kecil daripada udh tua kaya anak kecil ingusan lg. Wkwkwkwkwkwk...
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi mrrs:cocokny pakai rok nya kau kwn.
      19 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Morist ... :
      Unang pajago-jagohon ho dihata ... ! Hata do Parsimboraan ! OK, alusi da ? jujur, da ?! Ndang harimo jadi-jadian on ! Harimo SIDINGHALANG do ! Barani doho mangalo BABIAT / HARIMAU molo jumpang ho sogot hadoan di TANO DAIRI ? Alusi !

      19 jam yang lalu · · 1 orang

    • Morris Roy Rogger Silalahi Siap..karena dijakarta pun juga ada harimau seperti yg kau bilang & aku pun juga punya kuku harimau itu yg skrg aku buat kalung dileherku.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Leemun: Aku pakai rok sedangkan kau pakai daster, hehehehe...
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Kennedy Doloksaribu Morris Roy Rogger Silalahi : boasa be sae ribut Lae habis energy mu lae bissan Libur poang mangalului dongan tubu muna ma jo hamu... lae
      19 jam yang lalu ·

    • Lee Moon Silalahi mrrs:jadi ketawa aku bah td sdh kau blg siap.skrng ada lagi alasanmu,ciri khas partolping.qiqiqiqiqi......................
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Ehh si kendol udh dtg. Kemana aja kau..?
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi Uda Kennedy Doloksaribu,nasundat boru2do ra si monison eh salah si morris on ate?
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Alasan yg mana leemun..? Jgn byk nyenggir kau leemun malu sm gigimu yg udh ompong itu ya ciri khas par SN.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Kennedy Doloksaribu Morris Roy Rogger Silalahi : Na sayang do huida waktu ni lae dison, aut dipake lae hari libur on mangalulu i marga dongan tubu mu akan jauh lebih bermanfaat. molo hami dison na so tartopot be sude akkan dongan tubu on ala ni godang na. makana mandok mauliate iba tu na mambaen fb asa boi jumpa akka dongan tubu.
      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Leemun ternyata ga suka sama boru2.
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Kawan2 :
      Kristian Maliako Silalahi & Isema saksi hidup bahenonta peraduan MORIST VC HARIMAU na di TAMAN SAFARI BOGOR/Jkt. adu bahenonta, ate ? Alai loas on ni panjaga KOBIN BINATANG ido naeng si MORIST on bunu diri tu HARIMAU i ? onma gabe kendala, ra ate ?
      Alai sasintong na marmotor jo nian sadihari andigan si MORIST on sian TELE - SIDINGHALANG, atik aha namasa bege onta ?

      Andigan langhanonmu MORIST anak Jkt. tu SIDINGHALANG sekalian tu HUTA SILALAHI SINBOLAK TUGU/MAKAM RAJANTA SILAHISABUNGAN, ate ? Asa tepati jo janjim ? Kapan, sekalian rombongan ? Tolong dialusi. Mauliate.

      19 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Iya nti kita kapan2 jumpa ya kendol jgn ragu2 datang kau ya dekatnya rumahku dg rmh apara marihot. Gmn?
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lee Moon Silalahi mrrs nungama i kedan,tanda do nasundat boru2 ho,lobi2 sian boru2 do huida parbadaonmu.
      19 jam yang lalu ·

    • Kennedy Doloksaribu Morris Roy Rogger Silalahi : ga sempat waktuku menjumpai yg bukan dongan tubuku Lae, sia-sia waktu ku itu lae.. bgus saya menjumpa i dongan tubuku yang lain Lae.
      19 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Moris RS :
      OK, selamat jumpa langkam dohot BABIAT / HARIMAU sidinghalang, OK ! mudahan jadi angan-anganmu tu SIDINGHALANG ! Ise saksi hidup bahenonta par Sinabolak perjumpaan antara MORISS vc BABIAT SIDINGHALANG ??? Minta konfirmasi ni dongan ! Mauliate.

      19 jam yang lalu ·

    • Sinurat Ignatius Parulian Moris :
      Ima kan,t epat do hataki HATA DO PARSIMBORAAN = ARga do hata ! Mulut lebih tajam dari piso/silet. Pokokna nga marjanji ho PEMERANI menghadap BABIAT ... ! INGOT janjimi ! Selamat pajumpang ma ho dohot BABIAT=HARIMAU SIDINGHALANG.

      18 jam yang lalu ·

    • Marihot Silalahi Hehhehe,,, natua tua on nian,, ai adong do babiat di sidihalang??? Bah,, tutu,, talu do sibabiat I mabiar tu sahalani Namboru Naulibasa,, ala dang paidahonna Bapa na di alang babiat!! Yakin hamu disi natua tua!!
      18 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Kennedy Doloksaribu Ikan Duyung I do Namborum i Nunga sangkot di runga-runga i pakistan. wkwkwkwkwkw
      18 jam yang lalu ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi SIP: Dalam penulisan bahasa tolong yg benar dulu ya jgn seperti itu menulisnya kaya anak TK.
      17 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi KenDol: Kapannya kau mau datang ke Lapo apara Marihot? Tenang aja kau disitu pastiaku datang menemui kalian. SIP: Ternyata kau itu BABI_AT ya, pantaslah.
      17 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Duh murid baru .. Perkenal kan diri dunk di dpn kelas.. Jgn malu malu yah apalagi malu maluin ...
      17 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Marihot >> liat siapa yg keturunan brutal ?? Hayo coba jawab dech ..hagagagaga
      17 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Hei King..ng, kemana aja? Udh makan blm?
      17 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Morris Roy Rogger Silalahi Yang brutal itu kaulah King..ng. Anak baru? Kau juga King..ng.
      17 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • King'Solomon Sihaloho Napura Wakakaka siapa yg ditambahkan kmaren ??? Hahahah ... Mana yah si marihot,kok gak jwb ? Takut ? Ragu ? Sungkan ? Gagu ? Hahaha
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Marihot rupanya gagu,cuma buat bhsa isyarat jempol wuahahah SEMUA MATA MEMANDANG hahahah asyik.k.k.k
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Sory awak tak level ma anak ingusan kmaren sore,sorry yah..yah..sorry banget.t..plis.s.s
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Hahahaha...Si King_ng ingusan kira2 brp byk ya ingusmu itu keluar. King_ng ternyata bertobat juga tp untuk beberapa hari ini aja itu pasti setelah lebaran kambuh lagi. Sebenarnya biasanya itu krn obat si King_ng udh habis.
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Timeout dulu ya King_ng.
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Timeout dulu ya King_ng.
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Duch anak kecil gak usah dtanggapi euy hahahag cebok dlu ya moris oto
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Hahahaha...iya nti setelah aku cebok aku kasih ya ke kau, ok.
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Hahahaha...iya nti setelah aku cebok aku kasih ya ke kau, ok.
      16 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Apul Rudolf Silalahi ise ma sian sitolping na menguasai dasar partaromboan nasida..? ima sian tulisan amang Abdullah Silalahi dohot St. Richard Tambunan na hinan...? asa rap hita mangulas isini sude tulisan nai.., asa tarbukka bangbang na rekayasa do sude tulisan nasida i.., na bertujuan PEMBELOKAN SEJARAH dan TAROMBO (termasuk pardalanan ngoluni Omputta Raja Silahi Sabungan.., mauliate bapa nurat IPS)..;
      unang do sai MEMORI TUMARAS dijukkiti hamu tarhona.., jala dilului hamu akka celah laho manggugat.., hape ia tulisan na dua i so diattusi hamu.., so adong hamu nampuna tarombo na susun sahat tu dirimu..;

      Tulisan Abdullah Silalahi (alm.) dan St. Richard Tambunan (alm.).., sangat subjektive dan sarat dengan modifikasi serta rekayasa..;
      siapa yang bisa dari silalahi tolping mempertanggung jawabkan kebenaran dan keabsahannya..?

      12 jam yang lalu · · 1 orang

    • Morris Roy Rogger Silalahi Pul..pul..
      10 jam yang lalu melalui seluler ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.