Monday 29 August 2011

Hermanson Sidebang Parsidung dan Ari Silalahi Sipakkar mengomentari kiriman Nancy Haloho di Komunitas 1281 MB untuk GAPURA TUMARAS (BNI 0197085682; BCA 8410139775)

Hermanson Sidebang Parsidung dan Ari Silalahi Sipakkar mengomentari kiriman Nancy Haloho di Komunitas 1281 MB untuk GAPURA TUMARAS (BNI 0197085682; BCA 8410139775)


Ting Ting Sahalion dang ting2 masalah hepeng. Siapa yang ber frend list sama si oby slh?? Ayo kita remove rame2.
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · · ·


    • Randar Sijabat knapa dia...??
      21 jam yang lalu ·

    • Sinurat Batumamak kenapa rupanya
      21 jam yang lalu ·

    • Nancy Haloho Dia admint di group Pomparan itu. Aku gak suka aja bang dia gak sopan sama semua hula2 awak. Padahal katanya dia boru sihaloho. Dia inbox bang wesly haloho. Ku keluarkan kau dari group ini karna kau dalle katanya ke abang itu. Aku gak suka!!!
      21 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Hermanson Sidebang Parsidung Ini debat kami disana bou.

      Oby Slh > pomparan raja silahisabungan tahukah anda tentang BATU GADAP DOHOT
      PANUNGKUNAN???
      Konon..
      napinungka ni Ompu i RAJA
      SILAHI SABUNGAN..
      adalah inganan persidangan, molo adong parjahat, panipu, panangko,
      pangalakkup biasanya tu BATU
      GADAP on ma di boan.. molo ise
      najujur tindang ma ngoluna jala
      horas ibana,alai manang ise naso
      jujur ndang sadia leleng marihuthon pandok nu natua-tua di SILALAHI
      NABOLAK paling leleng saminggu
      ngoluna dung i tos ma hosana olo do
      sega nang pomparan na be. nah bagaimana samppai saat ini???
      benarkah demikian terjadi??? 1 jam yang lalu · Suka · Berhenti Langganan Lihat komentar sebelumnya Hermanson Sidebang Parsidung Apakah ito Ragu dengan Batu itu? 50 menit yang lalu · Suka · Hapus Oby Slh bukan ragu..hmm gimana ya??
      kita kan orang beragama ito..;) 48 menit yang lalu · Suka Kennedy Doloksaribu Terlepas itu sekarang masih di yakini atau bukan
      tapi menurut saya itulah Tempat
      Peninggalan dari Ompu i yang punya
      kebijaksanaan dalam menegakkan
      keadilan di jalannya. Ompu siapa org
      batak punya peninggalan peradilan seperti ini hanya cuman Ompu Kita. 43 menit yang lalu · Tidak Suka · 2 Hermanson Sidebang Parsidung dulu belum ada agama to. 43 menit yang lalu · Suka · Hapus Oby Slh yg saya pertanyakan bagaimana sampai saat ini???
      benarkah demikian? 42 menit yang lalu · Suka Hermanson Sidebang Parsidung Wajar klo ito Ragu,karna ito Gak
      tinggal disitu. 40 menit yang lalu · Suka · Hapus Wesly Haloho molo so percay ho uda HSP......rarat.com annon i.....?????? 40 menit yang lalu · Suka Kennedy Doloksaribu Ito Oby Slh : Kalau sekarang kita ga tau lagi itu,
      ada atau ga karena belum ada yg
      membuktikan di zaman ini tpi kalau
      mau bukti silahkan di coba. tpi perlu
      ingat ito dunia ini punya kekuatan ,
      karena sering kejadian yg terjadi diluar nalar manusia. 38 menit yang lalu · Tidak Suka · 2 Hermanson Sidebang Parsidung toema jo abang. 38 menit yang lalu · Suka · Hapus Hermanson Sidebang Parsidung Hanya satu pertanyaanku ito
      "apakah ito sanggup menyediakan
      orang untuk diadili dibatu itu"???
      Jika sanggup biar kita siapkan...!
      Untuk menjawap keraguan ito. 33 menit yang lalu · Suka · Hapus Oby Slh hmmm ,,, aku minta pendapat akka ito semua.. jangan malah
      menyusuh saya papungu jolma
      donk... aku kan bukan tinggal
      disana?? siapa tau aja diantara kita
      ada yg tinggal sekitar sana??
      mungkin lebih tau apakan hal tersebuat masih berlaku disaat
      sekarang?? disaat manusia sudah
      mengenal agama... bukan malah
      meragukan BATUGADAP 31 menit yang lalu · Suka Hermanson Sidebang Parsidung Aku tinggal disana ito.
      Untuk jaman skrng batu itu sudah
      tdk pernah dipakai. Aku bilang gtu ito,karna aku merasa
      ada keraguan dalam diri ito. 27 menit yang lalu · Suka · Hapus Oby Slh hal apa yg ito ragukan dari saya??? hmm saya ngerti 23 menit yang lalu · Suka Hermanson Sidebang Parsidung Coba ito baca status ito,dan rimangi
      adakah disitu rasa Ragu? 21 menit yang lalu · Suka · Hapus Hermanson Sidebang Parsidung Terutama poin ini to. nah bagaimana samppai saat ini???
      benarkah demikian terjadi??? 20 menit yang lalu · Suka · 1 · Hapus King'Solomon Sihaloho Napura BANG NAPI SAID " WASPADA
      LAH .. WASPADA LAH ... " 20 menit yang lalu · Suka Oby Slh hal itu terjadi pada jaman Ompu i RAJA SILAHI
      SABUNGAN,,
      pada dasar nya orang beragama
      tidak mempercayai hal mistik seperti
      itu,,, salah kah saya
      mempertanyakan hal itu ?? saya kan hanya pengen tau..(apa
      bener terjadi ya??)
      bukan saya tidak menghargai 11
      INGANAN NAMARSEJARAH
      NAPINUNGKA NI OMPUNTA
      SILAHI SABUNGAN DI SILALAHI NABOLAK.. 15 menit yang lalu · Suka King'Solomon Sihaloho Napura Allang hamuna jagal on boh ... 14 menit yang lalu · Suka Oby Slh ito KING: Waspada terhadap teroris !!
      ini bulan ramadhan perlu
      waspada....banyak penjahat yg
      bermunculan 14 menit yang lalu · Suka Hermanson Sidebang Parsidung Kan ito yg mengelaknya ketika saya
      tanya apakah ada keraguan dalam
      diri ito.ito bilang "tidak",tapi
      nyatanza ito ragu. 13 menit yang lalu · Suka · Hapus King'Solomon Sihaloho Napura Wakakak teroris dlm selimut lbh
      sadis hahahahah 11 menit yang lalu · Suka Oby Slh hmm sayang nya ito kurang mengerti dengan poin yg saya
      maksud.. maksud saya tentang
      BATU GADAP apakh bisa terjadi
      dijaman beragama seperti ini?? itu
      maksudku..dan kekuatan batu gadap
      itu dari mana ?? ini bukan cerita dulu ini cerita unutk saat ini 10 menit yang lalu · Suka Hermanson Sidebang Parsidung Makanya tadi aku bilang to...!
      Siapkan orangnya biar kita buktikan
      rasa penasaran ito. 7 menit yang lalu · Suka · Hapus Oby Slh aku kan hanya bertanya... bukan mau membuktikan...
      (sapa tau aja ada yg tau banyak
      tentang itu)
      awalnya mau minta pendapat2
      yg ada malah meragukan saya..
      hmmm 4 menit yang lalu · Suka Hermanson Sidebang Parsidung Aku bukan meragukanmu ito,tapi
      pertanyaan ito yg mengandung
      unsur keraguan. Ada orang tau banyak tentang batu
      itu to,oppungku salah satunya...tapi
      apakah ito,akan percaya dngan
      ceritanya? 2 menit yang lalu · Suka · Hapus King'Solomon Sihaloho Napura Saya setuju dgn pendapat Uda
      hermanson bou ... Kalo diteruskan,
      ntar pertanyaan nya ke APAKAH
      SUKU BATAK TIDAK AKAN KE
      SURGA KALAU NOMENSEN CS
      TIDAK PERNAH DATANG ??? Baru saja · Suka

      21 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Medux Tambunan ‎? ? ?
      21 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Hermanson Sidebang Parsidung ‎!!!
      21 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Nancy Haloho Aku inbox dia tp belom di respon. Tapi mutual frend ku hanya 18 org. Ku remove dia itu. *emosi banget loh aku*
      21 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Sinurat Batumamak whuahahaha.....remove besar2 an nich sm kelompok silalahi raja
      21 jam yang lalu · · 1 orang

    • Kennedy Doloksaribu Solusinya kalau dia buat statmen ga usah di tanggapi itu aja. beritahu ama yg lain biar ito itu merasa. JANGAN DI SAMBUNG KOMEN ITO ITU.
      20 jam yang lalu · · 2 orang

    • Wesly Haloho bou nancy: udalah bou, msh banyaknya kita PSSM di Group PRSS.....tp aku semakin yakin si oby ini bkn br haloho dan bkn PSSM....
      20 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Wesly Haloho knp postingan si sudenrio yg mencemooh isi PSSM tdk dikeluarkannya dari group PRSS..........ad apaka ini......??????????
      20 jam yang lalu melalui seluler · · 2 orang

    • Nancy Haloho Ini inbox ku sama oby katro itu

      Nancy: oby aku mau tanya kamu admint group PRS?

      Oby Slh : iya bou kenapa?

      Nancy: Oh cuma pengen tau. Dan satu hal oby, aku gak pernah ikut campur di group yang kamu punya itu, tapi satu hal idelisme aku terlepas kamu tidak meyakini tidak percaya atau pun tidak seepemahan sama aku, aku sangat menjunjung tinggi hula2 ku yang 8 itu. Sihaloho s/d tambunan. Wesly haloho apul rudolf silalahi kennedy dolok saribu atau siapapun diantara mereka yang aktif disana untuk mencela silalahi raja jangan kamu anggap kami pihak boru (aku gak tau kami bagian dr kami atau tidak) tidak pernah mengingatkan tapi tentunya bukan dengan cara menggurui atau m remove. History silalahi raja sudah beberapa tahun lalu oby marak di FB ini. Apakah kamu tau kalo bapa uda apul rudolf silalahi pernah sampe ke istri dan anak2 nya di caci maki oleh ito2 mu silalahi raja itu? Hanya karna masalah diskusi yang gak pernah mereka bisa jawab? Sebenernya aku pengen kasih copy an bagai mana mereka menghina sihaloho menghina ito2 yang lain sampai ke keluarga. Tapi ku pikir gak penting juga. Siapa kamu?. Coba kamu kasih tau dan pampangkan jelas di group mu itu SLH mu artinya apa? Silalahi??? Dan tanyakan sama itomu Totok atau edward boleh kamu pake Silalahi?? Kalo emang benar kamu sihaloho. Maaf oby, aku sedikit emosional dalam hal ini, karna yang kutau boru tidaklah terlalu penting mencampuri tarombo. Bukan tidak boleh tapi sekedar sajalah.

      20 jam yang lalu melalui seluler · · 2 orang

    • Nancy Haloho Jawaban oby:
      namboru ku yg terhormat.. apa maksud bou ngomong seperti ini???
      aku tu haloho parhambing..aku itu silalahi nabolak.. SLH itu=silalahi.. kata orang tua saya silalahi adalah marga persatuan jadi gak salah saya pakai SLH,,
      aku ngerti bou...gak semua silalahi raja itu jahat.. seperti ito edward..
      dia baik bagi aku pribadi..setiap kami komunikasi tidak pernah berbicara tentang tarombo.. karena kami tau aku dan dia itu beda versi..tapi kami menjalin kekeluargaan beralaskan KASIH bukan karena tarombo..

      ohh ya bou aku itu netral aku tidak pernah mihak PRO SILALAHI NABOLAK atau SILALAHI RAJA..tapi bou harus tau berapa banyak tolping dan silalahi raja yg saya keluarkan karena omongan2 yg gak sopan gak terkecuali buat itoku sendiri wesly haloho.. aku itu NETRAL ...
      setiap omongan2 yg menimbulakan nilai negatif saya keluarkan.. gak dilarangkan membuat tarombo nya masing2.. tapi jangan dunk keluar kata joroj...bisakan martarombo dengan SEHAT,,,

      SALAM..

      Nancy:
      Gak usah naif dek, postingan sudenrio tambunan sudahkah kamu hapus?? Aku gak bilang semua jahat. Aku sedikit pun tidak pernah bersentuhan dengan mereka. Aku gak pernah ikut2 an. Kamu tulis dong di situ admint oby silalahi sihaloho. Setujukah edward?? Bolehkah kamu pake marga silalahi?? Kamu bilang martarombo dengan sehat?? Ketika kamu sudah mampu menjadi admint tarombo kamu sudah harus kuasai. Siap menerima perbedaan walau mengarah ke yang baik. Namanya juga admint. Harusnya kamu tempat bertanya. Kalo masih ragu dengan tarombomu ngapain jadi admint?? Karna akan ada perbedaan2 disana. Satu hal, kamu berkomunikasi dengan baik kan dengan edwrd?? Dan itu masih dunia maya. Aku sekarang lagi liburan sama silalahi raja loh ini dunia nyata. Artinya: gak usah memperjelas gak semua silalahi raja itu jahat, aku cukup tau itu. Tapi ketika berbicara tarombo?? Itu konsep beda. Kalo mau fair jangan bahas tarombo di group mu.

      20 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Nancy Haloho Oby slh:
      hubungan baik dengan edward hanya sebatah dunia maya????
      jauh sebelum tarombo ini aku udah kenal dengan ito edward...
      dan sudenrio tambunan siapa?? maaf gak kenal aku bou...
      di group ini ada 3 admin dua dari pro silalahi raja dan 1 (saya) silalahi nabolag

      kalo soal taromobo gak pernah kami bahas dengan ito edward.. karena kami tau kami itu beda... hanya beralaskan KASIH bukan taromobo.

      Nancy:
      Wahh wahh admint tapi kok gak tau sudenrio tambunan? Carilah, bongkar2 lagi postingan group mu. Udah pernah ketemu edward kah?? *sori aku gak bilang edward jahat aku tau dia baik kok* satu ku tunggu oby, buat namamu oby silalahi. Kalo benar kamu netral dan siap terima pertanyaan dan bombardir silalahi raja, kenapa kamu pake silalahi bukan sihaloho. Dan satu lagi sebagai admint coba posting dilarang membahas tarombo karna akan berakhir pertengkaran. Aku tunggu itu sista. Jesus Bless

      20 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lamdor Silalahi Sihaloho Santabe di hita sude....molo si oby i memang toho do boru sihaloho....
      Suma songon cerita na tu ahu...3 sundut i ginjangna sahat natua2 na anak sasada do,,bahkan molo natua2na anak tunggal do (dg mariboto/marhaha maranggi)...

      Alani on sahat tu na marujung amgtua i...dang hea i ajari imana martarombo/turi2an....

      20 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Wesly Haloho bang lamdor benar apa yg dikatakan bou nancy........artinya jgn sok sucilah(oby) jgn perna jd admin suatu group apapu itu klu kita tdk menguasai apa nama dari group tersebut......berat bang dan sangat berat..........kl mau ngomongin KASIH seharusnya nama groupnya Kasih.....klu ketemu bang Lamdor dgn yg namanya oby......jgn sekali aku dipanggil ito........hara buatk wanit seperti itu........
      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lamdor Silalahi Sihaloho ‎@bg Wesly: dg ito alai,,manjou bapa ma ito i tu abg ate...heheee
      @all: santabe tu hita...diingot angka dongan dope ra kasus ni si ningot...na hu habiari hal yg sama akn terulang klo kita semua mnjauh dari ito si oby ini..

      19 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • David 'orang Samaria' Silalahi Kalau tdk salah appara lamdorjg sdh pernah bertemu langsung, dan kalau memang benar adanya berarti pemahamannya aja yg salah, tp sy juga sangat setuju dgn Bang Wesly supaya kalau menjadi admin jangan bebicara. Tarombo, nanti malah menyesatkan atau menimbulkan kericuhan, kita sudah Punya. Pengalaman seperti ini dulu wkt TS lama.. Demikian menurut saya, God Bless us all
      19 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Lamdor Silalahi Sihaloho ‎@bg David: bukan cuma ketemu dia aja bg,,,aku juga diajak ke rumah kakaknya tempat dia tingggal dan ketemu lgsg dng inangtua itu....
      Hal pertama yg buat aku yakin klo dia benar2 sihaloho adlh wktu kakaknya kenalan dnganku..dan kakaknyalah yg pertama kali mnyebutkan klo dia itu boru haloho....
      Mslh admin di grup itu,,sampe td siang aku liat dia gk ada nanggapin mslh tarombo,,makanya aku diamin...dan barusan aku OL trnyata situasi udah memanas krna postingana itu...
      Utk hal ini,,aku akn coba ngomong ama ito kita itu,,supaya dia kluar sbg admin dari grup itu..

      19 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Dimana tgl si oby itu pra lamdor ? Harus kah awak turun gunung ksana ?? Sattabi sajuta sattabi .. Iboto apara siribak do molo ahu,molo na so denggan..
      18 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Kennedy Doloksaribu B'King'Solomon Sihaloho Napura : Ibotonta do i tong haloooo, dang boi juaon ni hita i so ibotonta...jadi manat hita mandok hata tu akk itonta i, unang gabe songon halakan hita komandan.
      18 jam yang lalu ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Uda ken > huboto takkas uda, ai ni sukkun akka itotta na mananda ahu,boa holongku tu nasida , apala sada do itokku ijabu, jala namboruta sada do, alai na humaksud molo dang boi do nidok via maya maya on, ase nidok langsung uda.. Mauliate
      18 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Kennedy Doloksaribu B;King'Solomon Sihaloho Napura : Na huida do di ginjang di baen katua i siribak da gabe songon na ngeri iba manjaha. molo naeng jumpangan ni abg do ito denggan do i alai denggan ma unang ribak itonta i booooo so marjea hita sude.
      18 jam yang lalu ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Sattabi... Sude boru HALOHO na di fb on,jarang hian do hu jou ito, Bou do hudok , alana arga di ahu ibotoku, ido ase songgot molo nidok bana br.haloho do bana.. Ulak nai mauliate situtu ma hamuna
      18 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Wahahah on ma kan hahahaha
      18 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Novita Tambunan bou.....br skli saya knl bou saya sdh curiga...tanya aja bapa,henry,hermanson.....byk lg,dia itu laki2 lah.
      15 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Samudra Silalahi Atur kalian yang tinggal di medan itu lah dulu si Oby itu yah... Usahakan agar dia keluar dari admin grup prs itu, repot nanti kita...
      12 jam yang lalu melalui seluler · · 2 orang

    • Novita Tambunan hahahahahah
      Mmg betul dg pikiran ku...saya sdh lama tau siapa situyul itu.....
      Sdh ku maki dia lewat in Bkx...kata2 ku tajam sama dia....
      lihat aja ku bilang...Jenny spun sok pendeta..aku blok...manis bibir nya...marhapal bibir nya kohbai org...hahahahahaa...Eduward....plimplang...
      mereka sl bermain di in bks ku....

      12 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lamdor Silalahi Sihaloho ‎@pra King: par tembung do ito si oby i pra...
      10 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Ganda Tambunan Tugas dan tanggungjawab ni Si Lamdor ma utk mengclearkan mslh on,unang sanga turun gunung ketua I @King,da I do amgtua Ken?
      9 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Sinurat Ignatius Parulian KAWAN2 :
      Baru nasogot ahu marHP tu boru Oby Slh Medan putri Tigaras, berselang beberapa jam kemudian Bang junior Willy Saribudolok martelephon tu ahu. Tapaima ma barita nauli sian asida padua !
      Ganda T, adinda :
      Cukup antara boru OBY dan ananda Welly berkomunikasi !!! Tenangkan hati anda, jangan gundah, yakinkan kita bersaudara, doa kita bersama DAMAI diantara kita ! Horas jala gabe Parpruasi !

      9 jam yang lalu · · 1 orang

    • Wesly Haloho bang lamdor tlng kasih yg jelas alamatnya samaku (oby)....molo nasadaon dang elek berohakku.....alai.........................
      6 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Wesly Haloho klu kita ingin berbicara kasih, buat tempatnya group kasih.....artinya dimana BUMI DI PIJAK DISITULAH LANGIT DUJUNJUNG..........
      6 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lamdor Silalahi Sihaloho ‎@bg Wesly: jngan bawa emosi abg...tenangkan diri abg...dg mungkin ganti on ta marga ni ito ta i bg...
      5 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Hermanson Sidebang Parsidung uda GT@ boasa mar amgboru amg.uda?hahaha...
      5 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Edison Sihaloho sabar ........... sabar .............sabar heehehehehh
      5 jam yang lalu ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura ‎@lamdor > di pasar piga i tembung pra ?? Ijabu nise ? Jonok tu jabuttai boh ?? Alai hatai ma denggan jolo da pra.. Maila hita boh..
      Molo dang ajak jo attong tu pestani si Agus Sihaloho ate pra, bah korban di ongkos ma jo appara

      5 jam yang lalu melalui seluler · · 2 orang

    • Ganda Tambunan Hermanson,tuanima dipatingkos ho amgtua,nasalah mengetikdo au,dang hupake kacaku daboh,mandok amgtua do au,khilaf lahir dan bathin,hehehe.
      5 jam yang lalu melalui seluler · · 2 orang

    • King'Solomon Sihaloho Napura ‎@wesly.. Yakkin do iba tu appara lamdor, ai mantan Dubes Kenya do apparatai boh..
      5 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • King'Solomon Sihaloho Napura Amangboru pulak ?? Hahahah ngeri x uda awak ini
      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Wesly Haloho Uda SIP: Terimakasi bapa udaku atas saran dan masukannya......kurasa uda tdk ada artiny aku ataupun dia menelepon. Aku ingin berhadapan muka dgn si oby dan sudenrio tambunan.......apa yg akan kulakukan biarla aku sendiri yg tau Uda......klu pun aku tdk bisa ketemu dgn 2 orang ini dalam waktu dekat.....yg paati ini sdh tekadku.......
      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Wesly Haloho HSP: mungkin na sentimen do tong uda GT i tu ahu ba.........wkwkwkwkwk
      5 jam yang lalu melalui seluler · · 2 orang

    • King'Solomon Sihaloho Napura Cooling down time ... Eta marsigoreng hamuna
      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Ari Silalahi Sipakkar Horas...,nunga mangan be hamu,bapa Tua,bapa Uda,dohot akka namboru niba?alana au nunga mangan, :) ,ikkon santai do hita menanggapi ito si oby i,unang secara emosi,dan memaksa,
      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Wesly Haloho Bang Lamdo dang dohononku ikkon di ganti marga ni si oby i............jujur kukatakan sampai kapanpun aku tdk akan bisa memaafkan sebelum keluar kata maaf dari MUNCUNGNYA (OBY SLH).....mungkin perdebatanku sama dia pertama sekali mungkin aku bisa memaafkannya, tp utk yg ini dan perkataan DALLE itu tdk bisa kuterima dari dia sampai kapanpun.......sorry abanganda......
      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Wesly Haloho jijik aku dgn manusia yg munafik seperti dia itu.......sok ngomongin KASIH.........ini yg dikatakan kasih.........atau kasih yg dia maksud DALLE..........MENURUTKU OPPUNGNYA, BAPAKNYA DAN DIA YG DALLE........DAN BAHKAN DALLE FOREVER........
      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Udah lah pra wesly,liat koment ku diatas tanda apa yg kurasa sama dgn yg dirimu rasakan, sabar aja pra, kan dah ada pra Lamdor jd Utusan ksna, tdk usah kita mperuncing hati yah..yah..oke..yah..yah..plis.s.s
      5 jam yang lalu melalui seluler · · 3 orang

    • David Spener Sihombing Wesly Haloho, ido labana hita naung ber-iman, ingkon parroha simulak-ulak do paraman..... tung manang boha pe ndada tarhaishon tetap do borumuna nasida, marpamuatima rohamuna....
      5 jam yang lalu · · 3 orang

    • Lamdor Silalahi Sihaloho ‎@pra King:padahal awak mau gandeng pariban kiannya ke pesta si agus itu...tp gpp lah, aku urungkn pun rencana itu,,mudah2an aja nanti ito si oby mau aku ajak,,,
      klo mslh ongkos jng khawatir pra...kan ada mobil rombongan dari tembung...wkwkwkww

      5 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Lamdor Silalahi Sihaloho ‎@pra King:padahal awak mau gandeng pariban kiannya ke pesta si agus itu...tp gpp lah, aku urungkn pun rencana itu,,mudah2an aja nanti ito si oby mau aku ajak,,,
      klo mslh ongkos jng khawatir pra...kan ada mobil rombongan yg gratis dari tembung...wkwkwkww

      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura ‎@pra lamdor> Wuahahaha ntar ikut bg MuL's dr mandala jd sempit lha rombongan kalian hahahah.. Oke pra ... Smoga lancar..mauliate
      5 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Ganda Tambunan Wesly,toho do ~sentimen:setia menanti,wkwkwk
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 2 orang

    • King'Solomon Sihaloho Napura Hu tambahi muse SADIS ~ sangat disukai wuahahahah
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Wesly Haloho Uda GT & Uda King: wkwkwkwkwkwkwkwk
      4 jam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Wesly Haloho Amangboru DSS: to hian do na didokni amangboru i, on do na didok niborua sundal i "KASIH" sattab amangboru..........
      4 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Lamdor Silalahi Sihaloho ‎@pra King: klo si mul gk ikut rombongan pra...dia jd supir pngantin katanya....jd masih bisalah nanti muat 86...hahahaaa
      3 jam yang lalu melalui seluler ·

    • King'Solomon Sihaloho Napura Wakakakaka tulang ta doi pra
      3 jam yang lalu melalui seluler ·

    • Apul Rudolf Silalahi ito Nancy Haloho.., sorry ya ito.., aku nggak bisa meremove dia...!
      2 jam yang lalu ·

    • Novita Tambunan Hassit ulu ku....lebih baik sama2....taqbiraaannnnn.....ayo....Bapa apul....
      sekitar sejam yang lalu melalui seluler · · 1 orang

    • Ari Silalahi Sipakkar Mari KiTa cuex'in ito Oby slh,(keras kepala,dan sok bsa,pintar,) :)
      sekitar sejam yang lalu melalui seluler ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.