Monday 29 August 2011

Ignasius Andro Silalahi, Haziholan Silalahi

Pertanyaan : Mengaku2 Pomparan Silahi Raja (Silalahi) tapi tak mengerti siapa kah sosok dia itu??
Pertanyaan : Mencampuri dan berupaya membuat yg aneh2 untuk 7T tapi kenapa kita buat mereka di tambak kita..??
BANYAK PERTANYAANKU BUAT KALIAN APARA2KU DAN ITO2KU...KENAPA KALIAN MARBADAI DENGAN TURPUK YG SEHARUSNYA TAK KALIAN GAORI..KALAU EMANG TAK SUKA...UBAAH TAMBAK ITU SELESAI...KENAPA HARUS SEPERTI ITU...??CAPEK KULIAT KATA2 KALIAN SATU2...
31 Juli jam 0:12 · ·

    • Apul Rudolf Silalahi andro.., pomparanni nadia ma lakkam..? bursok do manang tolping...?
      31 Juli jam 0:29 ·
    • Ignasius Andro Silalahi bursok aku..apakah ada yg salah dengan pertanyaanku..bila dirimu merasa dengan pertanyaanku...silahi raja do hamu??
      31 Juli jam 0:32 · · 1 orang
    • Apul Rudolf Silalahi sudah kuduga seperti itu.., soalnya ternyata Silalahi yang dari Tolping.., belum tentu pomparan Raja Silahi Sabungan..! molo ahu do kawan.., pomparanni Raja Parmahan sian Silalahi Dolok Balige..! salam kenal...!
      31 Juli jam 0:35 · · 1 orang
    • Ignasius Andro Silalahi aku sudah pelajari siapa diriku???
      mereka rata2 tak mengerti siapa SILAHI RAJA (SILALAHI)..bukan Silalahi Raja...apalagi sian tolping si TSD...haha..aku lucu liat dia sebagai PENATUA TAROMBO SILALAHI 2 DI DUNIA MAYA...Tak memberi contoh...Kalo soal si Edward (si bursok)...dia itu holan hata tapi aku salut tekat dia mencari taw...tapi kalo yg lain tidak tahu apa2 tapi sok2 ngomong sperti sebuah petuah kosong...hahah..lucu aku liatnya...
      baah Raja parmahan do???horas ma apara...salam kenal...
      31 Juli jam 0:42 · · 1 orang
    • Apul Rudolf Silalahi kalau menurutmu appara.., menurut pengakuan Natua-tua pomparan Bursok Raja sian Lumban Silalahi Nagodang Pangururan.., dinyatakan bahwa Silalahi Tolping tidak jelas siapa dan dari garis silsilah mana..! bahwa ternyata ibunda yang melahirkan Bursok Raja tidaklah sama dengan yang melahirkan Tolping Raja..!
      Lain lagi dengan ayng dikatakan Silalahi Tolping.., bahwa mereka satu ibu dengan Bursok Raja.., dan Bursok Raja adalah adik kandung dari Tolping Raja.., kampung asalnya adalah Tolping..!
      coba berikan pendapat dan pemahamanmu akan hal ini...!
      mauliate...!
      31 Juli jam 0:50 ·
    • Apul Rudolf Silalahi ketinggalan sedikit.., kalau nggak tahu nggak perlu malu ya.., bilang saja nggak tahu.., tapi jangan sok-sok tahu kayak kebanyakan orang-orang di FB ini..! mauliate...!
      31 Juli jam 0:51 ·
    • Ignasius Andro Silalahi hahaha..kukasih FILOSOFI sama mu apara...
      Kenapa kebanyakan orang si BURSOK lebih teratur, sopan dan baik sikapnya kalo dah ketemu...kenapa dengan tolping tidak???itu 1 hal kecil sudah menandakan spt itu...emang sprti itu kenyataan bahwasanya emang 1 Bapak tapi beda Ibu...karna kebodohan kami yg tak mau membuat ini sbg suatu topik yg harus dibahas karna takut dipermasalahkan dengan kalian 7T...makanya banyak yg mengalihkan pembicaraan...karna mereka takut salah...aku trima persepsi mu praa..kau harus terima perrsepsi ku karna inilah awal partandaan kita...bagaimana membuat semuanya menjadi baik??
      31 Juli jam 0:55 ·
    • Apul Rudolf Silalahi semestinya tidak berlaku dan tidak perlu berlarut-larut hal yang seperti itu..! kenapa tidak dilakukan RIA RAJA untuk menentukan satu patokan antara dua kelompok yang tidak sejalan dalam pemahaman.., namun mengakui berasal dari satu leluhur...? perduli setan dengan apa kata orang.., yan gpenting tidak lagi ada persoalan dalam hubungan kekeluargaan..!
      mengenai perbedaan sifat dan karakter antara pomparan Bursok dan Tolping.., memang iya.., jelas terlihat perbedaannya secara umum dan nyata serta sangat kentara...!
      31 Juli jam 1:02 ·
    • Haris Silalahi slm sian popparan siraja parmahan,.!

      Andro@ tapi knp sebagian dr popp Bursok tdk brani mengatakan seperti yg anda katakan,.??
      31 Juli jam 1:07 ·
    • Mss Gas kwkwkwk, jansen, jansen
      31 Juli jam 2:01 · · 1 orang
    • Kennedy Doloksaribu Karena menurut si edward ada bursok yang tolping on.
      31 Juli jam 9:23 ·
    • Maruatas Silalahi ‎=>Tarombo Silalahi Dua @ks,hari ini ada pesta di balige.yg pesta dri raja parmahan,di undang hahadolinya dari tolping dan pangururan.cari informasi utk info yg saya buat ini.
      12 hours ago · Unlike · 3 people<=
      31 Juli jam 11:22 · · 1 orang
    • Ignasius Andro Silalahi Apul Rudolf Silalahi...Itu dia..Tapi saya setidaknya ingin mencari tahu siapa mereka2 ini yg berkedok di dunia maya...padahala aslinya tak ada yg kelihatan sapa mereka..aku sudah ke tambak...tak ada orang2 yg ku temui disini...macam mereka2 ini..mungkin macam Bapa maruatas silalahi aku tidak tahulaah yaa siapa dia aslinya tapi dia dah pernah aku liat ke tambak tapi yang lain siapa mereka aku tidak kenal...jadi karakter2 seseorang pomparan silahi raja harus dirubah dengan sikap2 sok bijaksana dan wibawa tapi hanya berlindung seperti ketakutan..aku tahu siapa horongku bukan seperti pernyataan tersebut..

      Haris Silalahi..kenapa tidak berani...karna pada dasarnya takut berpisah dengan kebiasaan tersebut...dan satu hal lagi kami sangat erat...apalagi kalo sudah bergabung tapi dalam hati ada suatu daya tarik yg ingin mengatakan KAU BUKAN SILALAHI...itulah yg terjadi...harus nya mereka lebih berkreasi dan brani hingga kami bisa membuat team independen harus bagaimana kami ini kenapa sebagian keturunan si Raja Parmahan pun tidak menerima kami...kenapa harus diam2 aku kesana...karna ingin mencari tahu kenapa hampir sebagian raja parmahan mencekal kami bahwa mereka bukan bagian dari kami...

      Maruatas Silalahi...Jangan ngawur amang...kapan itu trjadi..??aku sudha tanya kepada penduduk setempat tidak ada hal2 seperti itu...deteksi dan aplikasi info itu..jangan hanya dari mulut ke mulut...nampak action mu tidak ada bapa maruatas...bicara aja yg banyak
      31 Juli jam 12:36 · · 1 orang
    • Kennedy Doloksaribu Bah makin runyamlah silalahi Tolping ini kalau begini.
      31 Juli jam 13:09 ·
    • Ignasius Andro Silalahi mereka tidak runyam cuma perlu dikoreksi soal ini
      31 Juli jam 13:22 ·
    • Advend Chee Noerat bah..mantaf do si andro on!!
      Go.go..bursok!!
      31 Juli jam 14:08 · · 1 orang
    • Ronald Silalahi bah bursok do hape andro?
      02 Agustus jam 0:07 ·
MARSADA SADA BULUNG,MARDALAN DINAHOLOM....SELAMAT MALAM MINGGU POMP OPP RAJA SILAHISABUNGAN....
30 Juli jam 22:10 · ·

  • 2 orang menyukai ini.
    • Haris Silalahi POMP OPP RAJA SILAHISABUNGAN NA DIA DO MAKSUDMU ZIOL..? TAKKAS BAHE KEDAN..!
      30 Juli jam 22:33 ·
    • Haziolan Silalahi bah...nadia do tutu ai naung godangdo cess??
      30 Juli jam 22:44 ·
    • Apul Rudolf Silalahi konon, ada 2 unsur silalahi partolping :

      1. dari isteri gelap SILALAHI....kelompok ini mengerti adat partuturan, panggil abang kepada pomparan Bursok Raja.

      2. dari kumpulan anak-anak rantau ketolping yang memakai marga silalahi.....kelompok ini gak ngerti adat partuturan, karena mereka sebenarnya bukan SILALAHI, bukan pomparan RSS....contoh lae Benny, lae Tupa, dll.

      coba terangkan kebenaran yang kalian aku.., para orang -orang yang merasa silalahi.., na sian tolping...!
      31 Juli jam 0:28 ·
    • Maruatas Silalahi ‎=>Tarombo Silalahi Dua @ks,hari ini ada pesta di balige.yg pesta dri raja parmahan,di undang hahadolinya dari tolping dan pangururan.cari informasi utk info yg saya buat ini.
      12 hours ago · Unlike · 3 people<=
      31 Juli jam 11:23 ·
    • Apul Rudolf Silalahi ise be na porsea tu hatani kolegami haroha..? hea do didokkoni pesta marga silalahi dohot boru tampubolon di kutacane.., terbukti bohong..! didokkon muse ro sahala Raja Silahi Sabungan tu camat marga Sihaloho jala diakkui na tutu adong anakna Silahi Raja.., dibuktikan bohong..! sonnari marpesta pomparan Raja Parmahan di Balige mangundang Silalahi sian tolping...? jangan bodoh kau maruatas.., ngapain ngundang yang jauh.., di Hinalanag ada kok satu orang Silalahi Tolping (PNS).., tak pernah berani walau sekedar gabung ngobrol-ngobroldi warung kopi...!
      31 Juli jam 11:57 · · 1 orang
    • Haris Silalahi Unang holan gabus diulah hamu Partolping i..!!
      31 Juli jam 12:13 ·
    • Apul Rudolf Silalahi Haris Silalahi.., SIDATU pamuli boru cs tu par PT. TASPEN....
      31 Juli jam 12:15 ·
    • Apul Rudolf Silalahi silalahi tolping dapotan jambar..? wkwkwkwkwk....
      31 Juli jam 12:16 ·
    • Haris Silalahi wkkkwkkk, nga mantap i molo ahadoli ni si DATU do par Tolping i,.! asa tamba semangat ni akka Silalahi Raja on,.!
      31 Juli jam 12:19 ·
    • Apul Rudolf Silalahi ai doi cs.., si DATU si PARNAKKOK tu si PARNINGOTAN.., akka pomparanni sangga raja bunga dapdap.., donganna horongna do nian halak si perpas.., simantan.., sipalti.., sijonggara.., alai boha do aslina..? da tung si parningotan dohot siparnakkok sukkunon.., ai sijalo hepengni partolping doi na baruon.., bagian pengerahan massa.., ha..ha..ha..ha...
      31 Juli jam 12:26 ·
    • Haris Silalahi hita loas ma halaki markampanye muse..! asa haru sudah hepeng ni akka Par Tolping i,.! hahaha
      31 Juli jam 12:28 ·
    • Apul Rudolf Silalahi boi attong.., hatani parhutatta mandok nga maranaki be pinahanna na nimodalan sian sakkuni partolping i.., ha..ha..ha..ha...
      31 Juli jam 12:31 ·
    • Haris Silalahi TSD dohot ho Maruatas,. LAE ku do si Datu na marulahon na didok muna i,. pasahat jo tabehku tu lae ate,.!!
      31 Juli jam 12:33 ·
    • Apul Rudolf Silalahi info A1...? tu hita par silalahi dolok didok songoni..? wkwkwkwkwk....
      31 Juli jam 12:35 ·
    • Haris Silalahi sakidop mata do niboto info molo sian silalahi dolok do..! hahaha
      31 Juli jam 12:39 ·
    • Apul Rudolf Silalahi alai pasombu ma nasida membesarkan harapanna haris.., attar hira na marnipi.., unang pola nidungoi.., wkwkwkwkwk....
      31 Juli jam 12:49 ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.