Monday 29 August 2011

Cfr Parulian Silalahi

Aku baru ingat beberapa taon lalu ito naik ferry pas diatas tao silalahi tiba2 kapal mati nggak tahu sebabnya, semua pnumpang jadi kalut. Terus ada yg buat pengumuman jika ada boru Silalahi dlm kapal coba berdoa, krn ada teman ito yg kenal klo ito boru Silalahi Raja maka diminta berdoa, tak brp lama kapal hidup lagi. (Kisah nyata).
18 Agustus jam 18:01 melalui BlackBerry · ·

    • Morris Roy Rogger Silalahi Itu pun aku pernah mendengar.
      18 Agustus jam 18:02 ·
    • Cfr Parulian Silalahi Iya ito still di Siantar
      18 Agustus jam 18:10 ·
    • Rusliana Yuliana Silalahi thn 20
      09
      ,ag naik ketug yg disilalahi ,sesudah ag naik angin bertiu se kencang2nya ,yg blm perna ag lihat selam hidupku .menurut peng penduduk setempt ,kl kesayangan namboru kita itu datng bgtlah yg terjd .nah ,knp dia sayan bnr . Kl ag tk dia ag tak adeknya knp itu trjadi ?
      18 Agustus jam 18:16 · · 1 orang
    • Cfr Parulian Silalahi Memang Tao Silalahi penuh misteri kata yg mengalami
      18 Agustus jam 18:26 ·
    • Sabas Sihaloho Wooouuuu... Mitos zamannya firaun ada di danau toba
      18 Agustus jam 19:22 ·
    • Todo MTambunan Pagaraji hahahaha...
      Emang mitosnya apa,sabas?
      Mitos di zaman firaun?
      Hahaha...
      18 Agustus jam 19:58 · · 1 orang
    • Jekson Sihaloho mungkin memang benar ada kejadian seperti itu.tapi tanpa mengurangi rasa hormat,mungkin jika di kapal tersebut tidak ada seorang boru silalahi,namun yg ada boru tambunan atau boru apa saja,jika dia berdoa dan meminta dengan tulus kepada Tuhan tentu menurut saya kapal yg tiba2 mesinnya mati tsb pasti bisa hidup kembali
      18 Agustus jam 20:02 ·
    • Sabas Sihaloho Kemana saja selama ini bro... Sdh lama ngga muncul?
      18 Agustus jam 20:04 ·
    • Todo MTambunan Pagaraji kompak dong si alo ho, 1 blng mitos 1 blng mungkin. Boru apa saja? Hmm... Knapa yg slalu di pgl bru 766hi?
      18 Agustus jam 20:05 · · 2 orang
    • Jekson Sihaloho amang uda Baruara Tambunan Todo : saya hanya berusaha menyikapi dengan logika bukan mengatakan itu benar atau salah. apakah tidak lebih baik jika kejadian seperti itu kita anggap karunia dari Tuhan ? terlepas dia boru sillahi atau bukan,menurut saya jika dia berdoa dengan tulus tentu Tuhan akan mengabulkan doa nya.bukan malah penghuni atau sejenisnya yg mengabulkan doa tersebut.
      18 Agustus jam 20:10 · · 3 orang
    • Sada Silalahi percaya pada Tuhan. jangan percaya takhyul.
      20 Agustus jam 17:45 ·
Ternyata oh ternyata, semboyan "Rap renta gomparan Silahisabungan" pada Mubes Silahisabungan I & II (1967 & 1968), dirancang oleh kontingen Silalahi Raja :)
18 Agustus jam 14:44 · · · Lihat Pertemanan

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.