Monday 29 August 2011

Robert Silalahi

PSSM diadakan op.Silahisabungan, untuk diingat Sihaloho s/d Pintubatu dengan Siraja Tambun, berhubung Siraja Tambun hendak meninggalkan Silalahi Nabolak dengan perasaan galau. Diperjalanan ke Sibisa singgah ke ibunya yang membesarkannya Sipinta Haomasan, dan Siraja Tambun meminta kejelasan kepada Op.Silahisabungan , siapa sebetulnya TULANG nya. Apa kira-kira yang membuat dia mempertanyakan itu ya ....
20 Agustus jam 22:53 · · · Lihat Pertemanan

    • Brd Silalahi SALA ALAMATDO SUKKUNMI,TARTU 7T MANANG TU,ANGGIDOLIDO NIAN,BARU PASSSS.
      21 Agustus jam 1:43 ·
    • Tarombo Silalahi Dua Cerita PSSM,cerita penindasan antara abang dgn adik.
      21 Agustus jam 8:06 · · 1 orang
    • Brd Silalahi Pelajaran buat anakcucu kt:"JANGAN SAMPAI ORGTUA TURUTCAMPUR PERKELAHIAN ABANG-ADIK,KECUALI SDH MENYANGKUT NYAWA"Jadi tdk perlu disakralkanPSSM@itu malu kt.Damailah buat 139 PRSSdmn pun berada.gbu
      21 Agustus jam 9:18 ·
    • Kasiran Sipangkar Kalo ingin dapat dukungan dari pomparan raja Tambun dengan menyodorkan padan rekayasa itu, sudah sodorkan saja...... ngga usah membuat agar pomparan raja Tambun membenci PSSM dengan merekayasa/ berita bohong dengan adanya penindasan oleh Lohoraja s/d Pintu batu tehadap Raja Tambun. Apa rupanya PENINDASAN yg kau maksud itu TSD ?apa arti penindasan itu....?
      21 Agustus jam 13:35 ·
    • Robert Silalahi Mengapa Siraja Tambun, mencari TULANG nya, apa ada yang mengungkit sesuatu tentang TULANG nya yg sebenarnya ?
      21 Agustus jam 14:18 ·
    • Maruatas Silalahi PSSM hanya slogan tanpa aplikasi......surat Keputusan Musyawah pomp Raja Tambun (yg dikatakan anak siappudan/si manja2 op RSS) yang meminta peresmian tugu ditunda karena tarombo RSS belum "tota" tidak dihiraukan........=>http://www.facebook.com/photo.php?fbid=233008180070530&set=o.191180690932838&type=1&theater<=
      21 Agustus jam 15:20 ·
    • Sada Silalahi perbedaan visi dan misi PSSM dan PDN:
      PSSM: MENDAMAIKAN anggi doli Tambun dgn saudara2 dari 7 Turpuk.
      PDN: MENGANTARKAN anggi doli Tambun ke Sibisa.
      21 Agustus jam 23:16 ·
    • Brd Silalahi Sada S@.....Sadama hita Silalahi songon goarmonbaa........e?
      22 Agustus jam 0:48 · · 1 orang
    • Waskito Widodo Tambunan pssm dang porlu di pamerkan,alana pssm i dipatupa alani kekejaman ni sihaloho cs tu oppung nami siraja tambun. alai molo pdn,porlu do di di jalan,asa unang lupa hami pomparan nisiraja tambun tu hahanami silalahi. alana pds di patupa sian denggan dht lasniroha do,ima nalao siraja tambun mangalului omakna tuhuta ni tulangna. jadi fb kesempatan nadenggan doon mengungkap kebohongan yg selama ini berjalan di punguan silahisabungan. yg salah harus diperbaiki, yg benar akan kita teruskan.
      22 Agustus jam 13:48 · · 3 orang
    • Waskito Widodo Tambunan ralat tertulis pds,yg sebenarnya pdn. mohon maaf
      22 Agustus jam 13:51 ·
    • Robert Silalahi Apa tak masuk akal ... kalau diperkirakan Op.Silahisabungan, bila SirajaTambun meninggalkan Silalahi Nabolak tanpa dibuat Poda akan berujung pahit?
      23 Agustus jam 0:39 ·
    • Robert Silalahi Padan Dengke Nilaean, tidak digembar-gemborkan tapi dilaksanakan dari hati yang paling dalam, terlepas dari adanya sebagian anggidoli pomparan Siraja Tambun yg tidak diingatkan oleh leluhurnya akan adanya PDN sehingga bisa terpengaruh PSSM yang pada dasarnya adalah penyatu dari yang terpecah.
      23 Agustus jam 0:45 ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.