Saturday 4 August 2012

Gelora Holong

Molo adong pomparan ni si 2jambar pinggan matio namarlae tu Silalahi (anak ni Raja i ate..., bukan Silalahi Abal2 atau Silalahi Karbet) siap saya tendang, saya keluarkan dari forum ini. Forum ini bukan untuk mengaburkan yang jelas jadi samar-samar sperti pinggan matio. Melainkan forum komunitas yg bertujuan u/ mencari tahu pinggan matio yang sampai ini masih bergelar si 2jambar.

siapakah pinggan matio ??
siapakah anaknya pinggan matio yang sebenarnya?? banyak turi-turian yang saya dengar bahwa sondirajalah buhabaju/anak pertama pinggan matio, ?

ini yang lebih perlu ditelusuri, daripada pengalihan issu namarlae Silalahi dan 7T (Sondi raja Cs...)

wassalam
21 Mei pukul 18:59

    • Kennedy Doloksaribu Na Denggan Doi nian Pakaluar on mu sude hami na mengakaui PSSM sian group on, Mauliate parjolo.
    • Char LO buat apakah anda telusuri itu...?
      berikanlah sedikit argumentasi serta paparan anda....
    • CarlofvHenry Silalahi na rittik do bayon..molo naing pakaluaronmu pola aroa paboaonmu..ahk.sahira butuh iba di grup mon rupani...
    • Gelora Holong Kennedy Doloksaribu, Char LO dan CarlofvHenry Silalahi pomparan si 2jambar pinggan matio yang menjual oppungnya ke padang batang hari...!

      Dang pola lojaononku dirikku paluarron akka recce-recce songon hamu..! ai dang ise pamasukkon hamu di forum on, alai akka hamu ma namengemis masuk tu son..! jadi..! molo akka recce-recce yang tidak ada niat menelusuri pinggan matio kenapa bergelar si 2jambar...?, monggo langsung misir ma sian on..!

      Namun sperti status diatas, bila mana memang sudah tak bermoral lagi sama hahadolinya Silalahi (anak ni Raja i ate..) mau tdk mau, terpaksa GH yang bertindak manendangi ho sada2 sian forum on..!

      yg perlu kita bahas...

      siapakah pinggan matio ??
      siapakah anaknya pinggan matio yang sebenarnya?? banyak turi-turian yang saya dengar bahwa sondirajalah buhabaju/anak pertama pinggan matio, ?
    • Anderson Silalahi ‎\=))_
      ((
      <,'\/ Нɑ-Нɑ-Нɑº°˚˘˚°º
      Ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª
      ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª .keturunan gelap,samar2,kayak pemandangan menjelang maghrib.
    • Kennedy Doloksaribu Pokoknya Jempol ama RIMBA.
    • Char LO Gelora Holong .... Anderson Silalahi ... ??????????????????????
      admin yg g' jelas... konsisten aja...boz..
      remove aja... g' butuh2 amat juga awaq disini.
    • Anderson Silalahi Siapa yg nyuruh masuk kesene,masak pintu keluar (•͡˘˛˘ •͡)Ԍӓ tau.
    • Char LO Anderson Silalahi ... wadoh... ini akan jadi persoalan yg berkepanjAngan...(era anak TK)
      yg menyuruh saya msuk kesini ... saya tidak tahu.. (tau kan aturan FB)
      yg pasti ADMIN menyetujui....
    • Gelora Holong banyak kalipun komentar akka pomparan si2jambar pinggan matio ini...!
      kami tidak mengundang hamu akka pomparan si2jambar i ro tuson...alai akka lakkam ma namengemis asa masuk tu son, sebagai tuan rumah yang baik yah pastilah pintu dibukakan, tp bilamana sang tamu sudah tak tahu diri maka sang tamu akan ditentang ihurnya sampai ke laupondom

      langkah tersebut akan diambil admin jika sudah melanggar aturan.
    • Charles Silalahi horas bo gelora holong, parjolo mandok mauliate au tu lakkam ala dipaloas lakkam au masuk tu grupmon. Alai baru dope masuk au jala hu jaha statusmon, nungnga songon nagetir huhilala masuk tuson, huroa di inganan onpe tongdo sarang ni serigala.

      Molo soadong kepentinganmu tu Pingganmatio, boasa pola perlu selidikanmu ? jadi dapot hunilai bahwa lakkam holan mangalului parbadaan do. Markacca joho kedan !!
    • Charles Silalahi horas bo gelora holong, parjolo mandok mauliate au tu lakkam ala dipaloas lakkam au masuk tu grupmon. Alai baru dope masuk au jala hu jaha statusmon, nungnga songon nagetir huhilala masuk tuson, huroa di inganan onpe tongdo sarang ni serigala.

      Molo soadong kepentinganmu tu Pingganmatio, boasa pola perlu selidikanmu ? jadi dapot hunilai bahwa lakkam holan mangalului parbadaan do. Markacca joho kedan !!
    • Gelora Holong maroppung boru jugalah aku kepinggan matio, karna beliau istri keduanya Silahisabungan. yang menjadi masalah bagi saya adalah, dengan gelar pinggan matio si2jambar adalah satu kerendahan bagi Silahisabungan, dengan demikian SANGAT JELASLAH menjadi AIB bagi seluruh pomparan Silahisabungan.

      itulah fungsi forum ini anggidoli, mari kita selesaikan gelar ibunda pinggan matio si2jambar ini, dengan demikian akan berdampak positif juga untuk pomparannya yang bergelar sama juga yaitu si2jambar sikotor ulu!
    • Charles Silalahi Kalau appara marompung tu pingganmatio, sian anakna nadiama appara (Sihaloho-pintu batu) atau Tambunan, selain itu huhilala dang adong be.
    • Hardy Tambunan Char LO boasa sahat" tu au.adong nasala nahubaen tu hamu.
    • Sipangkar Parjuma Sikkubang acem kali kau gelora holong............lok di tilik dr tarombo batak opung kalian itu sudah ada sblm si raja batak lahir............
    • Char LO Hardy Tambunan..... sahat2 boado uda... memangna adong hutaringoti uda....?
    • Gelora Holong status ini akan selalu diupdate keposisi atas, guna mengingatkan pomparan si2jambar pinggan matio, agar sadar bahwa fungsi forum ini untuk menelisik "kenapa pinggan matio bergelar si 2jambar ??".

      pertanyaan ini harus dituntaskan agar pomparannya tidak terkontaminasi dengan pinggan matio yang terlanjur bergelar si 2jambar...!, jika berlarut-larut dikwatirkan pomparannya bukan hanya bergelar si 2jambar, namun bisa berkembang menjadi "Si2jambar sianak haram yang menjaul ibundannya..!"
    • Manogu Situngkir ‎@GH: Kalau mau marah, marah lah kpd orang yg kau tdk suka. Kau bilang oppungmu juga Pinggan Matio tapi selalu kau hina dgn sebutan si 2 jabbar. Kalau kau anggap juga itu leluhurmu maka atur lah dikit amarahmu yg terkesan ke kanak2an itu. Manat2 Sotung mate toltol ho bah
    • Gelora Holong Manogu Situngkir pomparan si2jambar...! justru karna merasa maroppung ambia, makanya jadi kekurangan tersendiri mengetahui pinggan matio si 2jambar,, na boha do muse ho anggia.! itulah fungsi forum ini, untuk menghilang gelar si2jambar i, asa kembali marga aslinya Matanari. Dang i tahe ??

      jadi hira2 songon dia do parloppatnya pinggan matio sian Matanari ke Padangbatang hari..? bahen asa mulai ta kupas anggia...
    • Manogu Situngkir ‎@GH: Dang level mu mandok anggai tu au gel..! Keliatan sekali tradisimu sangat primitip dan gaya bicaramu tdk berbudaya ! Malu kita punya Saudara seperti anda ini !

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.