Friday 24 August 2012

Martupa Sidebang ST

Masih ada yang menyatakan bahwa Boru Mataniari adalah istri Op. Raja Silahisabungan? Silakan buka tarombo dan perhatikan garis keturunan antara Raja Silahisabungan dan Mataniari, mungkinkah Op. Raja Silahisabungan "menunggu" keturunan dari adiknya Raja Oloan untuk dinikahinya? Sesungguhnya istri pertama adalah Pingganmatio Padangbatanghari, anaknya : Loho Raja (Sihaloho), Tungkir Raja (Situngkir), Sondi Raja (Rumasondi), Butar Raja (Sidabutar), Debang Raja (Sidebang), Bariba Raja (Sidabariba), Batu Raja (Pintubatu) dan istri kedua adalah Sinailing Nairasaon, anaknya : Tambun Raja Alias Raja Itano Alias Raja Tambun.
Kalaupun sempat terhembus isu-isu yang menyatakan bahwa istri Op. raja Silahisabungan adalah boru Mataniari, itu hanyalah AKAL-AKALAN segelintir "manusia" yang TAMAK dan RAKUS akan "harta" demi mendapatkan sepetak tanah yang lokasinya dekat PLTA Lau Renun dan sibuk menggalang "dukungan" untuk menjungkirbalikkan FAKTA sejarah leluhurnya. TERBUKTI, saat ini mereka sudah CELAKA dan banyak yang menyesali perbuatannya.
· · · Rabu pukul 23:49

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.