Monday 26 September 2011

Sabas Sihaloho

Sabas Sihaloho
TINGGALKANLAH PERSEMBAHANMU DI DEPAN MEZBAH ITU, DAN PERGILAH BERDAMAI DAHULU DENGAN SAUDARAMU, LALU KEMBALI UNTUK MEMPERSEMBAHKAN PERSEMBAHANMU ITU (Matius 5 : 24), SELAMAT BERIBADAH SAUDARAKU, TUHAN YESUS MEMBERKATI.
Suka · · Lihat Pertemanan · Kemarin jam 7:02 · Privasi:

Haziolan Silalahi dan 2 orang lainnya menyukai ini.
Hermanto Tambun selamat hari minggu abang...unang lpa marminggu abang da....tangiangkon abang au da...hehehehehe...
Kemarin jam 8:42 · Suka
Tupa Silalahi Sabas>>keluarkan lah wajah aslimu,jangan kau tutupi wajah mu dengan topeng.....
Bukalah lah topengmu biar kulihat wajah mu.....
Kemarin jam 10:37 · Suka
Sinurat Ignatius Parulian Bang Sabas :
Adong do di tanarsurat, molo tangan siamun mangalehon sotung pula diida tangan hambirang, manang sebalikna .. ate ? Alai ndang pola ra, salah iba paboahon durung-durung tu dongan ate ? Durung parjolo Rp. 10.000,00 ! Durung paduahon Rp. 20.000,00. Hahaaa ... marlas ni roha ma ate ? Boha bang Sabas, ... paotik hu persembahanhi ?
Kemarin jam 11:03 · Suka
Harianto Tambunans'pea ginjang ni roha doi amang.......
Kemarin jam 11:24 · Suka · 2 orang
Sabas Sihaloho Ya Tuhanku, apakah si Tupa ini buta, sehingga ia tidak bisa membedakan/ melihat bahwa saya katanya bersembunyi dibalik topeng pada hal saya tdk memakai topeng. saya tampil apa adanya sesuai dengan pemberian Tuhan. Tolong Tuhan jika memang Ia buta, celikkan matanya spy ia dapat melihat terang dan melihat mahluk ciptaan-Mu.
Kemarin jam 11:32 · Suka
T Patressius Silalahi kadang2,kiding2,kudung2,kedeng2,kodong2,eheee tahe jolma,.
Kemarin jam 11:38 · Suka
T Patressius Silalahi mulut manis,hati busuk.
Kemarin jam 11:39 · Suka
Tupa Silalahi Sabas>>gmn nya nanti keturunan mu,sama nya hati nya busuk?
Kemarin jam 11:43 · Suka
Sabas Sihaloho Matius 10:22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
Hanya Firman ini yang menjadi kekuatanku.....
Kemarin jam 11:45 · Suka
Sabas Sihaloho Tupa..., saya selalu berdoa buat keturunanku supaya kelak mereka paling tidak sama dengan aku dan kalau Tuhan ijinkan lebih baik dari pada aku, sebab aku tidak mempunyai hati busuk seperti yang anda katakan. Dalamnya laut dapat diduga, dalamnya hati siapa yang tau. Hanya Tuhanlah yang tau akan isi hati manusia, termasuk isi hati anda. Mudahan anda tidak berhati busuk dan berhati membenci, tapi mempunyai hati yang selalu mengasihi dan mengampuni, Tuhanku Memberkatimu.
Kemarin jam 11:56 · Suka
Tupa Silalahi Sabas>>bagus lah bila kau sadar akan kata2 mu yg busuk.
Saya akan bantu dengan doa juga agar keturunan mu tidak seperti mu.
Kemarin jam 12:01 · Suka · 1 orang
Sabas Sihaloho Tupa 2x..., tidak mengerti kau kalimat org, saya tidak ada mengakui kalau saya punya hati busuk" hanya pikiran kau saja itu tupa sebab kau menyimpan rasa benci terhadap kami.
Kemarin jam 12:07 · Suka
Tupa Silalahi Sabas>>saya tdk pernah merasa benci sedikit pun pda kalian,
Saya hanya ingin mengajarimu cara bicara yang baik dan sopan.
Kemarin jam 12:12 · Suka
Berty Manurung ‎@SABAS.....LAKUKANLAH,itulah yg BENAR..@SIP...Tidak ada sdktpun benarny.....bgm mnrtmu sabas pernyataan si SIP???
Kemarin jam 12:14 · Suka · 1 orang
Hermanto Tambun molo na toho do hita parroha na bisuk,par roha na tutu,,dang olo sipata mandok hata ni na tarsurat i,,dang olo sipata menghujat akka pedan na..
Mauliate..
Horas...
Kemarin jam 12:15 · Suka · 2 orang
Tupa Silalahi Apapun yang terjadi sabas masih ku anggap saudaraku,walaupun dia sering berkata busuk.
Kemarin jam 12:22 · Suka
Japilus Wilson Silalahi Bila setiap orang bisa mengembangkan hati cinta kasih yang suci dan murni, dunia akan disinari cahaya fajar penuh harapan.
Kemarin jam 12:27 · Suka · 2 orang
Sabas Sihaloho ‎@Tupa..., kalau bisa tolong posting dulu kata-kataku yang mengandung nilai busuk menurutmu !
Kemarin jam 12:30 · Suka
Berty Manurung ‎@sabas....marpanganju ke org lain terutama ke hati sndr adalah tauladan,boha do sabas,so di alusi hamu sungkun2 hi....
Kemarin jam 12:32 · Suka · 1 orang
Tupa Silalahi Sabas>>tak baik menunjukan kebusukan seseorang.
Kemarin jam 12:32 · Suka
Sabas Sihaloho BM..., Bila anda datang sopan, saya akan segan itulah motto hidup saya walaupun banyak yg mencela saya termasuk si tupa... untuk menjawab pertanyaannya sesuai yg dibuat si SIP adalah " Allah/ Tuhan tidak melihat dari nilai nominalnya, tapi dilihat dari ketulusan hati kita dalam memberi persembahan tsb "
Kemarin jam 12:40 · Suka · 1 orang
Berty Manurung molo di pa boa2,berarti ndang tulus.....alai,gaji pns,songon hita on,sekitar 5 jt....30 rb,kesikitan,di banding dg perpuluhan...
Kemarin jam 12:46 · Suka · 1 orang
Berty Manurung gambaran kasar do i @sip...:)
Kemarin jam 12:49 · Suka
Tupa Silalahi Sabas>>saya suka bila melihat status2 yang kau buat di TSD,
Tapi diluar TSD kau selalu berbicara kotor?
And kau selalu membawa nama Tuhan.
Kemarin jam 12:51 · Suka
Japilus Wilson Silalahi Kita tdk menyadari bhw setiap harinya kita punya 2 pilihan,... hendak mengeluh atas bbg hal yg kurang memuaskan,.... atau bersyukur atas bbg karunia yg tlh kita terima? Kesulitan atau hambatan biasanya timbul krn diri kita tdk mampu melampaui kepentingan pribadi yg kecil, selalu ingin saling membandingkan dan saling berhitungan.
Kemarin jam 12:56 · Suka
Sabas Sihaloho Tupa 2x, coba anda kuasai hati anda agar jangan menabur benih kebencian, anda terlalu menghakimi saya, tapi biarlah itu urusanmu dengan Tuhan saya.
Kemarin jam 12:56 · Suka
Sabas Sihaloho BM... Perpuluhan adalah suatu kewajiban dan itu adalah mutlak sebagaimana dikatakan FT >>>>
Kemarin jam 12:58 · Suka · 1 orang
Tupa Silalahi Sabas>>saya tidak pernah menabur benih kebencian pada mu,tapi saya hanya ingin kau jangan berkata kata kasar di luar TSD.ok
Kemarin jam 13:01 · Suka
Japilus Wilson Silalahi Sprtnya saudara kita bpk sabas ini ada kekurangan kasih dalam dirinya sbb ORANG YG PENUH CINTA KASIH ADALAH ORANG PALING BERBAHAGIA
Kemarin jam 13:04 · Suka · 1 orang
Sabas Sihaloho Tupa... aku sudah bilang posting dulu kata-kataku yang kasar, busuk yg menurutmu ada, spy kt lihat jangan mencari-cari kesalahan/kekurangan org lain. Dan sdh sy katakan kalaupun itu mungkin ada, tentu ada penyebabnya. Seperti kemarin sdrmu si FARSEL SILALAHI mengatakan saya sebagai pekerja Tukang Las, tapi saya mencoba meredam emosi, krn apapun profesi kita asalkan halal tentu patut di syukuri. Dan terbukti walaupu sy dikatakan sebagai tukang las, toh bisa membiayai 5 anak saya dan 3 org sdh kuliah. dan Puji Tuhan satu sdh menjadi dokter, yg ke dua SM akhir di Farmasi dan ke tiga Kedokteran di UGM. Namun kalau mau diikuti manusianya saya ini, kadang bisa marah tp saya berusaha baca FT saja.
Kemarin jam 13:08 · Suka
Sabas Sihaloho Japilus..., bukan orang lain yang menilai kita berbahagia, tapi adalah kita sendiri. dan kalau boleh saya katakan, bahwa saya manusia yang paling berbahagia.
Kemarin jam 13:12 · Suka
Haziolan Silalahi selamat hari minggu ma dihita sude....BERPURA2BAIK ,TAPI HATI BUSUK ITU SAMA DGN PENGHIANAT JAHANAM DITEMPATKAN DINERAKA JAHANAM ka
Kemarin jam 13:26 · Suka · 2 orang
Haziolan Silalahi orang berpura2 jahat tapi hati baik...yg ini lebih baik...
Kemarin jam 13:26 · Suka · 1 orang
Japilus Wilson Silalahi Saudaraku Hidup manusia bagaikan secangkir the, tak akan pahit selamanya, tapi kadangkala akan pahit sekejap. Pernahkah anda menyakiti hati seseorang? mungkin kita tdk dapat mengingatnya lagi, akan tetapi, siapa yang pernah menyakiti hati kita, kita akan mampu mengingatnya dengan baik, bahkan tak dapat melupakanya dengan baik, bahkan tak dapat memaafkannya, itulah sifat alami seorang manusia.
Kemarin jam 13:28 · Suka · 1 orang
Sabas Sihaloho Haziholan, Jangan anda menghakimi supaya anda tidak dihakimi.
Kemarin jam 13:29 · Suka
Haziolan Silalahi tapi org yg berbuat baik tapi betul2 baik....ini BETUL2 ORG BAIK. ONMA RA PENGHUNI SEJATI DI SURGA...ALAI MAOL DO PADALATTON NO 3 ON ATE..LEBIH BAIK NO 2 IMA JO NAMAMPU HITA..ALAI NAPALING BANYAK NO 1 DIATAS IMA ....
Kemarin jam 13:29 · Suka · 1 orang
Haziolan Silalahi BAPA SABAS...BACAJO BAPA DANG ADONG NAHUHAKIMI, DIDIA HUHAKIMI??????
Kemarin jam 13:31 · Suka
Haziolan Silalahi IMAJO SIAN AU ATE....LANJUT NAMANARIK ON MAJO...CILILITAN.....KP MELAYU...HORAS ...
Kemarin jam 13:34 · Suka
Sabas Sihaloho Inilah bunyi komen anda haziholan >>>> BERPURA2BAIK TAPI HATI BUSUK, ITU SAMA DENGAN PENGHIANAT JAHANAM DITEMPATKAN DINERAKA JAHANAM ka.
Kemarin jam 13:37 · Suka
Japilus Wilson Silalahi Puji Tuhan bhw saudaraku bpk sabas adlh org yg paling berbahagia dan merasa org yg paling terdekat dgn Tuhan. . namun Pada dasarnya setiap manusia jika dihadapkan pada masalah ataupun hal-hal yang tdk menyenangkan dirinya, akan selalu mengeluh: mengapa harus aku?akan tetapi, bila kebahagiaan datang menghampiri, sama sekali tak pernah terlintas di pikiran kita pertanyaan tersebut. Ah pature ture cangkul ma jo ahu asa tu ladang manogot mangula.. GBU
Kemarin jam 13:41 · Suka
Tupa Silalahi Sabas>>sudah ku bilang,saya tidak mau membeberkan kebusukan orang lain.
Sabas ingat lah kau punya keturunan,jdi bicaralah yang baik2.
Kemarin jam 13:44 · Suka
Haziolan Silalahi APA YG SALAH BAPAK....DANG SEPAKAT BAPAK SABAS DENGAN UCAPANKU ITU....YAH TERSERAHLAH....JADI MAKSUDNYA ORG SEPERTI ITU MASUK TUDIAMA BAENOTTA...GAK NGERTI AKU...SIAPA YG MENGHAKIMI SIAPA???...HEHE...
19 jam yang lalu · Suka
Haziolan Silalahi sebenarna adong hian dope sambungan ni i...bacama sian gijjang bp sabas...nemerasa do bapai dinahudoki...yah itu terserah bapai mai...molo ditarik tu diri sendiri...
19 jam yang lalu · Suka
Virna Silalahi Sabas Sihaloho
Sudah saatnya kita popparan RSS mengambil sikap menghadapi mereka si SATTURPUK (1t) dalam situasi apapun (baik suka maupun duka), supaya apabila mereka melakukan adat dalam suka maupun duka, agar pihak kita tidak terlibat di dalamnya, kalaupun kita harus hadir, cukuplah seperti natorop lainnya.
SukaTidak Suka · · Ikuti KirimanBerhenti Mengikuti Kiriman · Jumat pukul 17:10
13 jam yang lalu · Suka · 1 orang
Virna Silalahi Inilah status pak sabas di seberang sana......mengajak saudaranya utk tidak berbuat baik.....marilah kita sama-sama menilai status pak sabas di atas dengan status yang dibuatnya diseberang....
13 jam yang lalu · Suka
Virna Silalahi Note : Agar pihak kita tidak terlibat di dalamnya.....bagaimna jika saudaranya 7t ingin terlibat di dalamnya..(oleh karena saudaranya yang 7t itu mempunyai kasih terhadap SR)....
13 jam yang lalu · Suka
Virna Silalahi namboru saya mempunyai hela situngkir....sewaktu amangboru saya meninggal dunia...apakah marga situngkir ini tidak terlibat di dalamnya...apakah marga situngkir ini hanya hadir cukup seperti natorop lainnya....kalau ajakan pak sabas dilaksanakan maka akan terlihat marga situngkir ini tidak mengerti adat...bukankah begitu...
13 jam yang lalu · Suka
Sabas Sihaloho idebtitas si virna sangat diragukan, dominan laki-lai
6 jam yang lalu · Suka
Okhtoria Silalahi ‎@SABAS.....manifestasi ke imanan ada pada sinar wajah....coba deh bapa uda bercermin...:)
3 jam yang lalu · Suka
Pinggan Matio BatangHari Hahahaha si SABAS = JUDAS (makanya dia sering pergi ke jerusalem, mau cari oppungnya itu)
32 menit yang lalu · Suka

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.