Friday 16 September 2011

Status di Pomparan Raja Silahisabungan

Paima dapot i dia tambak ni silalahi raja, si bursok dohot si tolping,,,nga boi jo ra ta tutup grup on ate...
· · · Rabu pukul 20:39 melalui seluler
Aamang Biarjo boha on ma tarombo muna ate, asa unang sai lalap hita mardiskusi, asa dame. On ma Tarombo na i surat ni Guru Patimpus Silalahi.
· · · Selasa pukul 15:04

    • Jonnedi Haloho Songon cerita na hea hubege bahwa Si Bursok Raja Kawin dengan Si Pinta Haomasan boru Simbolon Sirimbang, setelah saya urutkan dengan level ternyata sesuai : Simbolon Tuan levelna Raja Silahisabungan, anakna Simbolon Suhut ni Huta salevel dohot Debang Raja anakna muse Simbolon Sirimbang salevel dohot Bursok Raja.
      Selasa pukul 15:11 · · 1 orang
    • Jonnedi Haloho Cerita yg pernah saya dengar bahwa Si Pinta Haomasan adalah putri yg cantik jelita, untuk mendapatkannya harus memenuhi syarat yang di buat oleh Si Pinta Haomasan, yaitu dengan membawa kepala Harimau kepadanya, mendengar syarat itu si Bursok Raja pun berusaha untuk mengabulkan permintaanya, dia pergi ke hutan unutk memburu harimau, ternyata apa yg dia inginkan terpenuhi dia berhasil membunuh seekor harimau lalu membawanya ke kampung tempat Si Piunta Haomasan, di penggal kepala harimau, tetapi sebelum menunjukkannya kepada Si Pinta Haomasan, Si Bursok Raja menyembunikan kepala harimau itu di suatu tempat dan terpisah dengan badannya di tempat lain, saat pada saat dia menyembunyikan kepala harimau itu ada laki laki lain yg melihat sehingga si laki-laki itulah yg membawa kepala harimau itu kepada Pinta Haomasan, tapi si Pintahaomasan menguji kebenaran dari kepala harimau itu, apakah benar si laki-laki itu benar yg menangkap harimau itu, lalu si Pinta Haomasan menanyakan dimana badan dari harimau itu, maka silaki-laki itu tdk bisa menunjukannya, lalu datanglah Si Bursok Raja menunjukkan badan dari Harimau itu dan mengatakan bahwa dialah yg menangkap hariau itu bukan si laki-laki itu sambil menunjukkan badan dari harimau itu, dengan kagumnya si Pinta Haomasan maka jadilah Si Pinta Haomasan jadi Permaisuri dari Si Bursok Raja, kesaktian dari Si Burso Raja hampir mirip dengan kesaktian dar Raja Silahi Sabungan dan dia mengatakan bahwa diberasal dari huta Lahi, mulai dari situ terkenallah dirinya sebagaiompu Lahi Sabungan, dan makamnya adalah yg diparomasan.
      Selasa pukul 15:22 · · 10 orang
    • Marihot Silalahi Karangi ma sude,,
      Selasa pukul 20:08 melalui seluler ·
    • Tagor Tambunan Au no 18 sian RSS, nomor piga maho Marihot sian RSS ??
      Selasa pukul 20:34 · · 1 orang
    • Ridwan Sidebang Lae ihot naso sadar do lae bahwa pinoppar ni silahiraja do na jago mengarang sampe tarombona pe fiktif songon cerita sinetron..
      Selasa pukul 21:05 · · 1 orang
    • Clarus Silalahi Sinabutar Turi2an ini lebih logis. Krn kalau Pinta Haomasan itu bojone oppu RSS gak mungkin toh didiamkan oppu i. Jd jangan lah bojone pahombu dinobatkan jd bojone oppu RSS, nanti gak tenang arwah ne Si Bursok di akhirat sana, hape nga loja ibana manakkup babiat (harimo i)
      Selasa pukul 21:17 melalui seluler · · 3 orang
    • Putra Sidabutar Margana ai gabe "bojo" do ate,wkwkwk
      Selasa pukul 21:22 melalui seluler ·
    • Jonnedi Haloho Istri 2 orang dikumulatifkan jadi 3, hehehehe
      Selasa pukul 21:25 ·
    • Lenni Tambunan ‎:)
      Selasa pukul 21:32 melalui seluler ·
    • Marihot Silalahi Au no 17 sian RSS!! Beha aroha amang uda??
      Selasa pukul 22:09 melalui seluler ·
    • Marihot Silalahi Saumuran Raja parmahan dohot raja Tambun,,inna hamu
      Dang digoari anak debang raja,, dang mungkin,, dang pisatonni Silahisabungan sidebang, sampai balga dang digoari anakna
      Gabe anakni 7T na paboahon tu Raja Tambun molo so anak kandungni pinggan matio,,
      Itu dulu cukup!!! Bagaimana ini??
      Selasa pukul 22:12 melalui seluler ·
    • Tagor Tambunan ooohhhh..... IDO ate ???? hehehe......
      Selasa pukul 22:37 ·
    • King'Solomon Sihaloho Napura Trus crita silalahi raja gmana ihot ??
      Selasa pukul 23:52 melalui seluler ·
    • Ridwan Sidebang RSS na idia di lae ihot,na pinggolna diseat simatuana do kan,na manuppang di tanom di tano ni halak i do RSS mu kan lae..
      Brarti unang ma sai dohot2 mangomentari tarombo nami..dang sarupa hape RSS ta..RSS na di lae kan BRUTAL do lae,sampe br na dikutuk ate lae...ckckck...opp na pe brutal boha ma nai pinoppar na on...
      Rabu pukul 15:50 · · 1 orang

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.