Wednesday 25 January 2012

Bagas Silalahi

Dari pengakuan yg terbilang jujur untuk ukuran 7 te dari WALSINUR SIALOHO,7te memakai marga silalahi karena"KEADAAN MEMAKSA"tapi dia tidak mau menjelaskan apa keadaan yg memaksa itu,yah mungkin malu dia. kepalanya dah keluar tapi ekor dan badan nya masih ditimpa selimut.
Tapi orang2 seperti walsinur ini tidak tau ato mgkin tidak mau tau,bahwa apa yg mereka lakukan sudah merusak tarombo dan membuat kacau silahisabungan.
· · 16 Januari pukul 17:05 ·

    • Gelora Holong ini akibat dari ibundanya (pinggan matio) yang si 2 marga sehingga pomparan pinggan matio jadi berbelang-belang...!
      16 Januari pukul 17:38 ·
    • Afrinal Silalahi Siburju setuju GH..
      karna itu juga..
      jd kesambetlah pihak silalahi raja yg mereka nyatakan tdk ada..
      hanya krn malu untuk mundur
      16 Januari pukul 17:44 ·
    • M Hansari Silalahi Na keadaan darurat do inna amanta Walsinur Sihaloho asa dipake Silalahi margana.

      Molo akka anakkonna nungnga be dibaen Sihaloho.

      Mauliate ma tadok molo dung disadari akka kesalahan naung salpu.
      17 Januari pukul 16:25 ·
    • Manogu Situngkir Sdh saya coba utk memahami semua comment2 kedua belah pihak ternyata tdk ada yg membanggakan tapi membuat malu dan ke kanak2an. Tdk ber moral, nenek moyang di ejek dan di leceh2in . soal keliru pasti itu ada tapi gak gitu cara kalau mau mengoreksi. Kalau bisa menunjukkan yg benar tunjukkan lah dgn baik dan santun. Yakin lah dgn hati dan niat yg jelek pasti aga balasannya
      17 Januari pukul 19:21 ·
    • M Hansari Silalahi Manogo Situngkir,,,ai nenek moyang mu do Walsinur Sihaloho?

      Mangolu dope ibana poang.
      17 Januari pukul 19:23 ·
    • Manogu Situngkir ‎@ MHS: Kalau mau comment jgn baca dan pahami sepotong2. Inilah satu contoh yg membuat rusak tarombo ini. Coba deh baca ulang dan simak, hayati, renungkan pahami comment saya adakah yg tertuju khusus ke Walsinur yg kalian adili itu ??? Bgm gak tambah runyam bila ambil kesimpulan seperti ini ?????
      17 Januari pukul 19:47 ·
    • Febri Cosrianto Silalahi ‎..manogu s...ajak dulu abang dan adek mu [7t] membuat coment.baik dan santun sdh lihatkan .......? parahnya
      17 Januari pukul 21:25 ·
    • Manogu Situngkir ‎@FCS : makanya simak dulu dgn cermat comment saya bukan hanya berlaku utk anda saja kan??? Mgkn anda melihat situngkir nya di belakang nama saya trs alergi duluan. Susah kalau kita gini melulu.
      17 Januari pukul 22:23 ·
    • Febri Cosrianto Silalahi manogu s..anda salah..malah klo saya lihat situngkir dibelang namamu bagus berarti anda menghormati marga yg dikasih leluhurmu apalagi koment.mu bisa di terima semua pihak /tdk rekayasa ....
      17 Januari pukul 22:56 ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.