Wednesday 25 January 2012

De Spirit Carries On

Jika Silalahi = Silahisabungan,, maka bagaimana dengan kami Pomparan Si Raja Tambun ???? Di kami Pomparan Si Raja Tambun sudah terpatri bahwa SILALAHI (Silalahi Raja) adalah Hahadoli kami (Abang dari P0mparan Si Raja Tambun) begitu juga dengan Sihaloho sampai dengan Pintu Batu !!

Nah bagaimana saya bisa mengakui Silalahi=SilahiSabungan?? Sementara SilahiSabungan adalah Bapak dari Ompung kami Ompung Si Raja Tambun !! Apa yang terjadi ? Mengapa bisa disama kan ??

Tolong lah dulu ajari kami sebenar nya siapa Silalahi?? Dan siapa SilahiSabungan?? Harus kah kami memanggil abang kepada Bapak nya Ompung kami Si Raja Tambun ???

SANGAT PERLU DIPERHATIKAN OLEH POMPARAN SI RAJA TAMBUN SE-DUNIA !! Keturunan dari Omp. Raja Tambun Saribu, Keturunan dari Omp. Raja Tambun Mulia dan Keturunan dari Omp. Raja Tambun Marbun !!

Ompung SilahiSabungan > Ompung Si Raja Tambun > Ompung Raja Tambun Mulia > Ompung Raja Tambun Uluan > Ompung Raja Tambun Mataniari sampai ke saya DAVID TAMBUN !! Ini yang saya tahu urutan besar marga saya !!!

Kalau ada yang terlewatkan,, tolong di ajari aku yang masih muda ini !!

Botima ... Horas !!!
· · 16 Januari pukul 12:17 ·

    • M Hansari Silalahi Sursar partaromboan dibaen akka siboto surat I ate anggiku?
      16 Januari pukul 12:23 ·
    • De Spirit Carries On Itu maka nya abang M Hansari Silalahi,, terlalu hebat Ompung kita Raja SilahiSabungan dan mungkin akan terlalu berlebihan jika aku kaitkan dengan Cerita Bapa Abraham yang ada di Alkitab !!! Serupa tapi tidak sama !!
      16 Januari pukul 12:27 ·
    • Demson Sihaloho Horas anggidoli David Tambun, pernahkah anggidoli merasa sakit ketika ada yg mengatakan "tak ada tambun, yg ada tambunan"??. Apa sebab dikatakan demikian?, apakah karena tambunan lebih dahulu terkenal daripada tambun?. Silahi (nama depan ompu kita) -> silalahi!

      Kedua, pada pesta ultah ke-40 tambun uluan, dari buku resmi pesta itu, ada berapa versi pemahaman tambun uluan ttg tarombo silahi sabungan?. Mengapa ada 2 versi?.
      Mauliate anggidoli.
      16 Januari pukul 12:35 ·
    • De Spirit Carries On Horas bang Demson Sihaloho : Aq tidak pernah sakit hati atau minder atau apa lah itu nama nya,, kalau ada yang menyamakan aku dengan Tambunan atau bahkan meniadakan marga aku Tambun !! Karena aku sendiri yang tahu marga ku dan aku sendiri yang melihat dengan nyata bahwa TAMBUN memang ada keluarga dan kampung ku di Silombu sahat tu Parsambilan!!!

      Masalah buku itu bang ... Hhahaha ... itu sudah banyak yang di edit,, itu masalah intern Panitia dan intern kami Tambun Uluan !!! Agar tidak menjadi kecemburuan dari pihak Sihaloho dan Pintu Batu!! Maka nya kami anggap itu masalah intern Hahadoli kami Silalahi !!

      Tapi aku bertanya kepada Panitia,, kenapa Silalahi dan Sihaloho sampai dengan Pintu Batu tidak diundang ???

      Jawaban nya simple : Silalahi kita undang dengan senang hati datang,, Sihaloho s/d Pintu Batu kita undang juga dengan senang hati datang !!! Masalah nya mau kah hahadoli kita ini duduk berdampingan ??? Kepada Silalahi mereka mau datang dan tidak mempermasalahkan duduk dimana ??? Nah tidak kepada Sihaloho s/d Pintu Batu yang pingin dipisahkan duduk nya !!!

      Ujung" nya panitia takut akan terjadi keributan !!! Kami siampudan dari kalian mengambil jalan tengah ini memang Pesta Khusus untuk Raja Tambun Uluan ... kalaupun ada yang datang di luar dari marga kami ... itu kami anggap UNDANGAN dan tidak ada sangkut paut nya dengan acara tersebut !!!
      16 Januari pukul 12:44 · · 3
    • De Spirit Carries On Dan aku miris hati ku mendengar nya !!

      Ibarat aku yang Ulang Tahun .. abang" ku tidak bisa datang dikarena kan sesuatu !!
      16 Januari pukul 12:45 ·
    • De Spirit Carries On Bang Demson Sihaloho : Berarti abang baca juga buku nya yah .. masih mw bang ... banyak tuh stock di rumah kita !!!
      16 Januari pukul 12:47 ·
    • Demson Sihaloho Anggidoli David: Seperti katamu dan punguan tambun uluan medan: "Maka nya kami anggap itu masalah intern Hahadoli kami Silalahi !!"....maka itulah relaitanya!
      16 Januari pukul 12:48 ·
    • De Spirit Carries On iyah bang .. itu nya realitanya yang abang lihat secara kasat mata melalui buku itu kan ..

      tp pernah tahu catatan asli nya bagaimana ???

      2 minggu aku mengumpulkan itu semua dan mencatat ulang ke komputer sehinggan menjadi tambah lah pengetahuan ku,, minus mataku tambah karena mengeja huruf" yang tidak jelas dari bukti keturuanan Ompung Raja Tambun Uluan najolo ...

      Dan bisa menjadi editan sebuah buku yang mana aku edit lagi,, hanya untuk biar jangan ada kecemburuan sosial dari hahadoli kami !!!

      Selalu kami buat dua versi karena kami tidak sanggup (Pomparan dari Raja Tambun Uluan untuk meniadakan Hahadoli nami Silalahi khususnya Silalahi Raja)

      Sekira nya kami tidak mengakui keberadaan Silalahi,, mengapa di buku tersebut di buat dua versi ?????? Seharus nya satu !! Maafkan aku jika ada yang terlewatkan !
      16 Januari pukul 12:55 ·
    • Demson Sihaloho Anggidoli David Tambun: sai tamba ma pasu2 ni omputa raja silahi sabungan dohot namboruta deang namora tu lakkam ala dilehon ho roham laho padomu2 sude sejarah terutama sejarah tambun uluan...jala sai marbisuk ma lakkam anggidoli mameta sude bahan i.

      Huhut na i, didia do peran ni hahadolim silahi/silalahi raja diangka na masa ria raja dohot musyawarah songon na pinajojor di buku ultah i?. Adda hahangmuna silalahi sian hinalang (pomparan siraja parmahan pomparan sondi raja) do na mangalehon rohana?.

      Horas ma da!
      16 Januari pukul 15:04 ·
    • Febri Cosrianto Silalahi ‎..Apa itu demson sihaloho : POMPARAN siraja parmahan POMPARAN sondi raja ....dua bapakna ya ...dua lagi jambarna ..jd sirakus jambar ate...naboha do...?
      16 Januari pukul 15:40 ·
    • Febri Cosrianto Silalahi DSCO....org yg salah pupus tulang nya itu yg bilang .silalahi=silahisabungan
      16 Januari pukul 16:04 · · 1

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.