Wednesday 25 January 2012

Raja Niantan Silalahi

tarombo silalahi tolping adalah tarombo bohong yg lahir karena rekayasa, bukan karena warisan tradisi atau pun tona secara turun menurun !

dokumen yg jadi penyangga nya juga merupakan tulisan atas buah pikiran sendiri dari oknum secara pribadi atau kelompok tertentu, yang mencerita kan kebohongan serta rekayasa yang memiliki tujuan dan kepentingan untuk keuntungan pribadi nya !

peninggalan yang menjadi dasar nya pun adalah sesuatu yg disulap dari bentuk yang satu menjadi bentuk lain nya, yg tidak bisa dipertanggung jawab kan, dan kerap mengalami perubahan, tak lupa mengadopsi beberapa kisah serta turi turian yang disesuai kan dan dipaksa kan menjadi milik nya !

akhir nya yang palsu akan ketahuan setelah di asah dan di uji oleh jaman, dia menjadi lapuk atau karatan, dan habis terurai atau hilang tak ada bekas !
· · Lihat Pertemanan · 15 Desember 2011 pukul 10:07 ·

  • Arnot Silalahi dan Sahat Silalahi menyukai ini.
    • Maruatas Silalahi dokumen yg jadi penyangga nya juga merupakan tulisan atas buah pikiran sendiri dari oknum secara pribadi atau kelompok tertentu, yang mencerita kan kebohongan serta rekayasa yang memiliki tujuan dan kepentingan untuk keuntungan pribadi nya !

      ==>> buku Tumaras ??
      15 Desember 2011 pukul 15:46 ·
    • Raja Niantan Silalahi dokumen yg jadi penyangga nya juga merupakan tulisan atas buah pikiran sendiri dari oknum secara pribadi atau kelompok tertentu, yang mencerita kan kebohongan serta rekayasa yang memiliki tujuan dan kepentingan untuk keuntungan pribadi nya !

      ==>> St Richard Tambunan !!
      15 Desember 2011 pukul 22:45 ·
    • Pinggan Matio BatangHari Tarombo SILALAHI NABOLAK adalah TAROMBO KEBOHONGAN / TAROMBO REKAYASA, ini dibuktikan dengan ketidak adaan silsilah dari Pinggan Matio beru padang Batanghari. Dari keturunan siapakah Pinggan matio ini dan silsilahnya berapa tingkat dari silsilah siraja batak tidak ada yang tahu. Jadi keturunan PingganMatio beru Padang Batang Hari ini adalah Anak2 Gampang yang mengaku menjadi keturunan SIlahisabungan...!!!! Salah satu contoh keturunannya adalah NIANTAN SILALAHI HATOBAN....!!!!!
      16 Desember 2011 pukul 7:21 ·
    • Raja Niantan Silalahi kalian pun ikut nuliskan nya di tambak paromasan ! tapi pinta haomasan justru gak kalian tuliskan ntah boru apa !
      17 Desember 2011 pukul 17:43 ·

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.