Monday 16 May 2011

Wanita dalam pembicaraan Tarombo

Edward Silalahi ▶
Tarombo Silalahi
Sudah banyak
memang , cewek jadi
pemimpin-pengambil
keputusan,
dipemerintahan ,perka
di rumah
tangga,seperti
paguyuban suami-
suami takut istri...
( buat yg
terakhir ....ketawa dulu
ah dalam hati...
hihihihihihi )
dalam perkumpulan
ADAT BATAK yang
membicarakan segala
sesuatu, setinggi-
tingginya jabatan
cewek, tetap aja
didapur, bergossip ria
dengan cewek2
lainnya, dan ini
berlaku buat orang
BATAK mana
saja....termasuk
Tolping....:)
12 Mei pada 5:54 ·
Suka · Antar-Dinding
Edward Silalahi ada
yang keberatan ??
12 Mei pada 5:56 ·
Suka
Hetti Silalahi kalo ke
dpr itoku bkn or bat
saja semua wanita di
ind ini kodratnya
memang hrs
mengurus rt, berarti
kami wonder women
donkkkkkkkk
12 Mei pada 6:04 ·
Suka
Marihot Silalahi Klw
ada pria melayani
parbadani wanita,
disebut ina inaon,, bkn
bgt ???
12 Mei pada 6:13 ·
Suka · 1
Edward Silalahi bou
HS @ hmmm...kalo
menurut aku
to.....itukan tergantung
kesepakatan dengan si
lae mengenai jobdesc
dirumah.....yang saya
kenal disini, meskipun
ito itu kerja di kantor,
namun tugas
utamanya didapur dan
ngurus anak gak
ditinggalin, caranya :
cari pembantu....:)
12 Mei pada 6:15 ·
Suka · 1
Hetti Silalahi betul
ito........
12 Mei pada 6:18 ·
Suka
Apul Rudolf Silalahi
hemat saya nian..,
dipasingot ma
denggan.., dipaingot
ma mengenai
KODRAT..,
PARHUNDUL dohot
segala massam songon
hata muna dison..!
toho do hatani si-
edward.., toho do
hatanni si-marihot..,
alai hurang do tohona
anggo menurut ahu..,
borua manang ina..,
masuk-masuk tu
panghataion songon
na sering nihataan
dison..!
12 Mei pada 6:39 ·
Suka · 1
Edward Silalahi
tolong
koreksi....menurut
yang saya tahu,
prinsipnya..cewek , gak
ada hak untuk bicara
dalam perkumpulan
ADAT BATAK....itu
sudah diwakili oleh
yang namanya RAJA
BORU....kalaupun ada,
itu adalah
PELANGGARAN, orang
terdekatnya yang
paling berhak untuk
mengingatkannya,
seperti suaminya,
itonnya (ring1-
ring2,dst).....jadi gak
bisa disalahkan " pria
melayani parbadani
wanita"....karena orang
terdekatnya/itonya
cuex aja........atau
sudah diingatkan oleh
itonya, tapi masih
BANDEL.
12 Mei pada 7:30 ·
Suka · 3
Apul Rudolf Silalahi
edward.., tetap do
adong jambarni boru
pasahathon hatana..,
alai amattana do na
tampil.., didok ma
rajani boru/
pamoruon..! boi do
sasahali dohot ina
mandok hata.., ipe na
gabe hata tambahan
do sifatna..! jala dang
hea hata sian boru
niba na songon na
tarida di TSH on..,
kelewatan do huida
nian..!
12 Mei pada 7:35 ·
Suka · 3
'Jhonson Silalahi
Rumasingap Contoh,
TIOMA NADEAK
TAMBUN, BERTY
MANURUNG, SI
CUANTIK BORU
LALLA, OKHTORIA
SILALAHI, OCKTORIA
SILALAHI. On ma akka
boru boru naso
umboto bagianna, dht
muse dope penyamar
sian marga na asing
sian nasida, contoh,
ANDRE NAPITUPULU,
POLTAK SIHALOHO,
SIHALOHO SILAMBOC
ATE ATE, on ma sada
ke hinaan do tu par
Tolping, alana dengan
segala cara do di
bahen nasida
manggutturi
12 Mei pada 8:37 ·
Suka · 2 · Hapus
Berty Manurung
@JOHNSON
RUMASIGAP...jolo
nidilat bibir,asa
mangkatai
12 Mei pada 10:50 ·
Suka
De Fretez ALL
bolanda 7T: jolo ni
periksa jo jabu niba,
baru pe ni komen jabu
ni halak...!!!!!!!!!!!!!!!!!
12 Mei pada 11:23 ·
Suka
De Fretez Sesuai
pernyatan2 kalian di
atas, saya mau
mengundang dulu
kemari yang akunnya
pamastap silalahi
tolping,pembunuh
tolping, dan lain
sebagainya yang lebih
menghina kami...!!!!!
biar saya kenali dulu
satu2 mereka,...!!!!!!!!!!!!
hayo edward dan
jhonson bantu saya
mengundang
mereka...!!!!!!!!!!!!!!!!!
12 Mei pada 11:26 ·
Suka
De Fretez Saya acungi
jempol kepada pihak
kalian yang tetap
menjaga etika walau
kondisi panas,
12 Mei pada 11:27 ·
Suka
Raja Niantan Silalahi
telor lu fretez ! gaya
benar lu, BELAGU !
mana alamat lu biar
gua yang nyamperin
elu ?
12 Mei pada 11:46 ·
Suka
'Jhonson Silalahi
Rumasingap
Ho.ho,ho, De Fretez,
anda tdk bisa
membedakan, biar
pun palsu masih punya
etika, Pembunuh
tolping, Pamastap
silahi raja itu saya akui
akun palsu, tetapi
mereka tdk menyatan
bahwa marga mereka
adalah marga dari
pihak kalian, siapa pun
bisa menilai bahwa itu
adalah akun palsu dari
pihak kami, tapi lihat
akun palsu pihak
anda,
mengatasnamakan
Sihaloho 2 orang,
Napitupulu 1 orang,
Nadeak 1 orang,
Manurung 1 orang
dan ditambah lagi dgn
akun palsu kalian yg
menyamar sebagai
perempuan, ha,ha.ha,
Naif nya kalian, anda
lagi Berty manurung,
saya tdk ada urusan
dgn anda, jadi jangan
anda campuri urusan
saya, faham anda, klu
tdk faham juga,
sungguh terlaaaaaalu
Kamis pada 19:07 ·
Suka · Hapus
Maruatas Silalahi
hanya orang yg tidak
mengerti saja yg
melarang wanita
membicarakan
tarombo......harap
dimengerti perbedaan
tarombo dengan
adat.....siapapun
berhak membicarakan
tarombo
Silahisabungan selama
dia adalah pinompar
Silahisabungan.....sekali
dia bere.....krn dia juga
bisa mengetahui
tarombo itu dari
ibunya, tulangnya atau
oppungnya.....dan
darah Silahisabungan
mengalir dalam
dirinya.....
Kamis pada 20:21 ·
Suka · 1
Cuantik Boru Lalla
Lalla satu pertanyaan,
apakah diskusi ini
ACARA ADAT???, pake
nalarmu pak tua
jhonson, otak jangan
ditaro di dengkul.
@Marihot: cowok
yang meladeni
perempuan berantam
adalah 100% WARIA,
contohnya pak tua
jhonson tukang cakap
kotor, ts merah
tempat parhantuan,
hanya WARIA yang
suka adu mulut sama
perempuan.
Kamis pada 20:26 ·
Suka
Cuantik Boru Lalla
Lalla Dward, kamu ga
usahlah banyak
ngomong.
Kamis pada 20:28 ·
Suka
De Fretez
Raja:hehehe,nampak
kali cemen u kawan.ne
alamatq jln
seruling,padang bulan
medan.mau q liat dulu
sampai dmana darah
mu.
@jhonson,apa
memang dipihak
kalian juga tdak sepert
it?
Kamis pada 20:40 ·
Suka
Jansen Marin M
Silalahi
hahaha...pintar2 doo
akka Tolping on
baah..saluuut be ahu
do baah...haha...de
fretess sudah maw
memaenkan
darah...haha..macam
lucifer dirimu
kawan...haha...vampir
kelas teri aja banyak
cerita...
Kamis pada 21:02 ·
Suka
Cuantik Boru Lalla
Lalla weee ada org
gila, kirain gilanya si si
jansen bencong dah
sembuh
Jumat pada 0:51 · Suka
'Jhonson Silalahi
Rumasingap De
fretes, saya blm
pernah aku lihat akun
palsu dari kami
mengatas namakan
Tolping raja, silahi
raja, atau bursok raja
Jumat pada 1:30 · Suka
· Hapus
Jansen Marin M
Silalahi
hahaa...cuantik boru
lala???emang
cantik2...wkkwkkw...ka
bilang aku bencong???
xixixixiii....gak salah
tuuh...??
KAU LIAT AMANG2
KAU HEEEY...SIAPA YG
JANJI MAW DATANG
KE PEKANBARU
SAMPE
NGANCAM2???
BULSSHIIITT...TAK
ADA YG
DATANG...BANCI
KALENG
SEMUANYAA...NGOM
AJA YG
BESAR....BANYAK
CAKAAAP DARI
KENYATAAN...JANGAN
PINTAR NGOMONG
DI FACEBOOK AJA...
Jumat pada 10:25 ·
Suka
Edward Silalahi maru
@ TAROMBO, adalah
bagian dari ADAT
BATAK, didalam
tarombo terdapat
PARTUTURAN.......jadi,
membicarakan
tarombo , apalagi
tarombo bermasalah
adalah bagian dari
ADAT BATAK....
Jumat pada 11:18 ·
Suka · 2
Cuantik Boru Lalla
Lalla iya Jansen, gw
cantik and lu
bencong, puihhh siapa
bilang gw mau ketemu
lu?, ketemu lu mah
rugi, ketemu orang
ganteng and jantan aja
gw ga mua?apalagi
ketemu bencong
kayak lu, sumpeeeh
bisa muntah gw.
Kemarin pada 19:45 ·
Suka
Cuantik Boru Lalla
Lalla @Dward: ndak
usah terlalu
mendramatisir deh,
siapa bilang tarombo
bagian dari Adat?,
Tarombo Manurung
saya tahu dari Mama
saya, bukan dari
tulang saya,
maksudmu karena
cewek ga bisa
membicarakan
tarombo maka asal-
usul mama saya tidak
boleh saya ketahui?,
ke laut deh lu,
siapapun bisa dan
berhak membicarakan
tarombo, karena kau
tidak bisa melarang
darah yang mengalir
di tubuh saya adalah
darah RSS, dan
sebagai orang batak
tulen maka saya harus
tahu silsilah saya. btw
kamu belum jawab,
berapa sih istri RSS?
Kemarin pada 19:55 ·
Suka
Jansen Marin M
Silalahi Cuantik Boru
Ha***an>>
wkkwkwkwkwkwk...yg
maw ketemu luu siapa
jg...wkkwkw..najiiiss
ketemu anak tukang
fotocopy...wkkwk...wkk
yeee ndak
leveell...jgnkan luu,,gw
aja amit2 maw ktemu
orang spt anda yg tak
pantas...hahha..taromb
tak jelas silsilah pun
tak jelas keturunan
siapa...hahaha..DASAR
ANAK TUKANG
FOTOCOPY...wwkkkw
Kemarin pada 21:25 ·
Suka
Cuantik Boru Lalla
Lalla ga tuh gw ga
anak tukang photo
copy, nah lu yang
bilang diatas ada yg
mo samperin lu, gw
kan ga pernah
ngomong gitu ke lo,
jadi ngomong ke
orgnya dong, jgn ke
gw, dasar gila lu, kalo
ngomong ada point-
nya dong, supaya ga
molor ke mana2,
dasar emang lu banci,
org gila aja bisa
langsung tahu kalo lu
gila, apalagi org waras,
lu bisanya cuma
maki2, kata2 lu ga ada
yg berbobot, trus
kayak ubi menjalar
kemana2, pls deh
kata-nya mahasiswa,
heran gw, org gila plus
bodoh kayak lu kok
bisa mahasiswa ya,
xixixixixiixixxi
Hari Ini pada 3:09 ·
Suka
Edward Silalahi
cbll...bikin malu aja
kau !!!
Hari Ini pada 4:14 ·
Suka
Cuantik Boru Lalla
Lalla Dward terus lu
biki apa selama ini?
11 jam yang lalu ·
Suka
Edward Silalahi
maksudku...sopanlahh
kata-katanya ke ito-
itonya...kan enak tuh
bacanya..yakan ?
11 jam yang lalu ·
Suka
Jansen Marin M
Silalahi praa edward
>>> hahaha...sudah
ngeh aku praa
kata2nyaa...wkwkwkw..
boru2 ene...Samaran
yg tak penting..laki2
kok kyk
gini...menggonggong
sndiri..hahaha....diubah
gaya ngomongnya
pengen ngakakk
awak...wkwkwkw...akuu
merasa anehh yaa
praa tapi jgn
tersinggung...boru2
dari Silalahi Raja di
Punguan kami baik2
orangnyaa...hahaha..ini
kok laen yaa...hahaha..
10 jam yang lalu ·
Suka · 1

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.