Sunday 22 May 2011

Status Edward Silalahi

Edward Silalahi
HORAS !!
berdasarkan turi-turian dari SILALAHI NAGODANG,PANGURURAN anak kandung Raja Silahisabungan dari isteri ke -2, Pinggan Matio , bukan 7 orang, tapi ada 6 orang, mari diskusi dengan baik dan benar... HORAS !!
Kemarin jam 11:09 · Suka ·
Komentari · Lihat
Pertemanan
Haris Silalahi ES@ siapa az yg 6 org tsb,. dn yg 1 lg sp dn anak dr sp,.??
Kemarin jam 11:11 · Suka
Edward Silalahi Raja
Silahisabungan saat menikahi Pinggan Matio, saat itu Op Boru Pinggan Matio dalam keadaan hamil.
Kemarin jam 11:16 · Suka
Edward Silalahi anak pertama (1) Raja Silahisabungan, anak kandung pertama Raja Silahisabungan dari Op boru Pinggan matio adalah Loho raja sedangkan anak pertama (1), Op Boru Pinggan Matio , anak kandung pertama Op Boru Pinggan Matio adalah ....SONDI, dikenal dengan nama Sondi raja Kemarin jam 11:20 · Suka ·
Edward Silalahi amang HS@ pertanyaan amang, sama dengan pertanyaan saya yang dari kemarin belum saya dapat, agak susah kemarin bertelpon ke sumber, karena didesak , takut dibilang ngumbang, saya buka saat ini juga..saya juga sedang mencari tahu mengenai....'anak dr sp,.??'
Kemarin jam 11:29 · Suka
Edward Silalahi kalau ada pertanyaan lain, mari kumpulkan disini, supaya saya gak lupa bertanya saat saya bertelpon.....Kemarin jam 11:30 · Suka
Marihot Silalahi Sdh pernah itu kukatakan amang edward wkt msh baru2 gabung di TS, lp TS ini, atau TSD, krn pernah oppung kami bilang anak siangkangan mrk adalah rumasondy, bkn sihaloho,, Cm masalah hamil duluan  aku baru atu,, tp sorry ya, bkn bermaksud apa2, lanjutkan kalian lah, aku cb buka. Pun nanti kapan aku pernah posting itu,, horasss
Kemarin jam 11:32 · Suka
Leonardo Sipangkar Bro kalau blm Valid jgn di umbar dulu :) malah mengundang kontradiksi yg panjang yg km sendiri mungkin ngga bisa menjawab nya :)
Kemarin jam 11:32 · Suka ·
Tarombo Silalahi TAMBAH MUSE RIPENI RAJA SILAHISABUNGAN ??? HAHAHAHAHAHA
Kemarin jam 11:58 · Suka
Advend Chee Noerat pastikan dl lah amang Jgan langsung dkeluarkan!! Klo memang udah,tnjukkan buktix!! Istilah marihot:cerita,turi2an sapa pun bisa mengarang!!
Kemarin jam 12:48 · Suka
Hermanson Sidebang Semalaman aku menunggu statusmu ini edward.
Kemarin jam 12:48 · Suka
Edward Silalahi herman disini ada 5 orang sumber dari silalahi nagodang yang kupercaya selalu kutanya mengenai tarombo, aku baru konfirmasi 3 orang , belum sreg rasanya kalo gak lengkap..makanya aku mau cross check ke 2 lagi dulu bro...sabar aja ya bro..:)
Kemarin jam 13:01 · Suka ·
Demson Sihaloho Sebutkan nama2 sumbernya, biar gak kelihatan ngumbang .Jangan2 ke 5 orang itu adalah barisan sakit hati....hehehe....
Kemarin jam 13:41 · Suka ·
Alanido Iron Silalahi Aku juga lebih dari 100 orang yg kutanya dan aku percaya silalahiraja itu sebetulnya adalah hatoban..!!! jgn ngumbanglah.....! pintarlah sedikit buat status ya...!
Kemarin jam 15:21 · Suka
Marihot Silalahi Alanido,,, kalau kau bertanya sama orang yg sesak, begitu penilaiannya,, jd jgn tanya pd orang sesak ya amang, plisssssss,, hehehehhe
22 jam yang lalu · Suka
Fujiama D. Silalahi bah didia do muse, Sondiraja do hape?? tp benar juga perlu dicari kebenarannya lagi, khususnya kata Raja yang dibawakan.20 jam yang lalu · Suka
Putra Sidabutar Margana makin RARAT aja tarombo yang dijelaskan..ho..ho..dunia!! 19 jam yang lalu · Suka
Kennedy Doloksaribu Ai angka sian dia be do poank sumber muna i, emg sumbernya sudah hidup di masa itu? Jgan terlalu banyak ngumbanglah nanti jadi mumbang-umbang songon ikan mas guling 17 jam yang lalu · Suka
Jens Ignasius Silalahi BAHH AI BOHA DO apara Edward Silalahi...dari semua koment mu kuliat benar2 anehh...JANGAN DIBAHAS SEDANGKAN YG LAIN SAJA BELUM SLESAI...Apara Edward Silalahi...Kalo masih ngumbang..dipelajari saja dluu...Bertanya boleh...Tapi jangan modal bertanya..Kalo bisa terjun langsung..Kek mana laah ene...hehh tahe... Dan satu lagi>> Aha do SILALAHI NAGODANG...molo adong SILALAHI NAGODANG...SILALAHI apa lah kami???

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.