Wednesday 25 May 2011

Status Edward Silalahi

Edward Silalahi
hmmm...20 menit
terakhir, banyak sekali
tulisannya yang
memojokkan saya dengan
bilang saya palsu, salah
satunya ini :
Catherina Asima Silalahi
Saya rasa ito edward
silalahi ini bukan bursok
raja tapi 7 turpuk yang
menyamar......! Anehhh
aja bacanya.soriii deh ito
edward, byeee lah ama
ito.
16 menit yang lalu melalui
Facebook Seluler · Suka
__
apa motivasinya ,, ada
yang tahu ??
4 jam yang lalu · Suka ·
Komentari · Lihat
Pertemanan
Edward Silalahi yang
palsu ....saya atau dia
yaa???
4 jam yang lalu · Suka
Edward Silalahi tarombo
saya jelas ada..kampung
saya di lumban silalahi,
silalahi
nagodang.....sementara
beliu ???.....hmmm....palsu
teriak palsu kayaknya..:)
4 jam yang lalu · Suka ·
Edward Silalahi
sepertinya, ada 2
kemungkinan :
1.orang tolping yang
menyamar mengaku
bursok, dengan motivasi
tertentu
2. orang bayaran tolpng.
saya lebih prefere...beliau
adalah tolping yang
menyamar bursok...karena
tinggal
dipangururan.....hmmm...:)
4 jam yang lalu · Suka
Risda Silalahi Saran q,ito
hrs mrnungkn pa yg tlh
ito lkkan dr blan dsmber -
skrg,jk ito ju2r dgn hti
nrani mk ito akn mndpt
jwbn'y
4 jam yang lalu melalui
Facebook Seluler · Suka
Edward Silalahi so...mari
kita bicara jujur....jujur
dengan hati nurani....ok
ito RS ??
4 jam yang lalu · Suka
Edward Silalahi adakah
silalahi tolping yang
berani....BICARA
JUJUR..???atau cuma
kamuflase a aja ke gereja,
ngakunya kristen ???
4 jam yang lalu · Suka
Risda Silalahi Ma'f ito
bkn'y q tdk mo tp yg q
mksd dsni nnti sblm ito
tdr,ito brdo'a n cblh tuk
mrnungkan'y dgn hti yg
brsh tnp emosi
4 jam yang lalu melalui
Facebook Seluler · Suka
Risda Silalahi Ma'f bkn
mksd tuk mnshti,tp nilh
jln yg q lkkan dsa't q
emosi,n ni srn q slku br
SILALAHI TOLPING LBN
BATU,trma ksih
4 jam yang lalu melalui
Facebook Seluler · Suka
Edward Silalahi
terimakasih ito RS,
mengingatkan saya untuk
berdoa..akan saya lakukan
dengan senang
hati....tolong ingatkan
saudara tolping untuk
berani BICARA JUJUR....:)
4 jam yang lalu · Suka
Tarombo Silalahi
PARGABUS DOI ES !!!
Catherina Asima Silalahi
16 Desember 2010
Sapa pulak penyusup. Liat
profik ku. Aq kerja di
pemkab tapanuli utara.
Tepatnya di dinas
pengelolaan keuangan
daerah.Suami gw kapolres
di sini. Jgn smbranganlah!
Sapa yg nyusup. Kenapa si
kalian ga pernah sopan
ngmg. Kayak ga ber
pendidikan gt.
Catherina Asima Silalahi
16 Desember 2010
Saya bukan silalahi
tolping, ngerti. Aq silalahi
parmahan dr blge. Kau
manusia apa binatang.
Bicara kek orang gila. Asal
tau aq tidak setuju dgn
taroMbo 7turpuk. Karena
hula 2mu sian gnjgn dang
jelas. Tubu ho alai dang
diboto ho marga ni opung
borumu. Jolma na rojanon
do ho. Diboto ho do
bodat, dang kapolsek
suamiku, alai kapolres.
Ngerti kau, diajari do ho
sopan santun? Jolma te
do ho. Masak sama
wanita kau ngmg gitu.
Aku sumpahkan borumu
kandung itu . Macam2
kau sama br silalahi. Alai
ml ho setan. Silsilahmu
dang jelas. Ini jaman
globalisasi. Bukan di
kampungmu dairi sana.
4 jam yang lalu · Suka ·
Edward Silalahi amang
TS....WOW...wow....WOW....
..hmmm..rasanya gak ada
perilaku boru silalahi dari
pomparan bursok raja
seperti itu.
3 jam yang lalu · Suka
Edward Silalahi makasih
untuk infonya amang
TS....:)
3 jam yang lalu · Suka
Jansen Marin M Silalahi
hahhaa...apara Edward
Silalahi...hahha..biarin aja
paar..aku taw kalo kau
palsuu..ngapain kau telp
aku kemaren..orang kita
udah martelepon..orang
gila itu paar...segila2nyaa
boru silahisabungan...gak
ada yg mengatai spt ituu..
dan bukan perilaku
bursok paar
edward....disitu dia blg
Silalahi
parmahan...hahhaa...Boru
dari raja parmahan emg
parbada...tapi klo sampe
kayak gitu..SORY LAAH
YAA..boru RAJA
PARMAHAN banyak
yaaa..PARBADA emg
iyaa..boru silalahi gtu
semua ..tpi tak ada yg kyk
gtuu...wkwkw
2 menit yang lalu

No comments:

Post a Comment

Jika mau memberi tanggapan/komentar, di mohon dengan tulisan dan bahasa yang sopan dengan identitas yang jelas, jika identitas tidak jelas tidak akan ditanggapi.